6 tahun setelah kejadian itu
"oy kikyo, tunggu aku!!! " kata inuyasha lantang
"maaf, aku tidak akan, kita bisa terlambat ke sekolah nanti" ucap kikyo tersenyum lebar. "Oops, maksudku kau yang akan terlambat ke sekolah. "
"aduh sepatu ini!! " kata inuyasha yang kesulitan memakai sepatunya. "Kau curang, ini, tak, di hitung"
Sesampainya di sekolah
Inuyasha POV"apakah itunya artinya aku menang karena kau tetap menungguku, untung tidak telat. " ucapku santai
"yasudah, lagian kamu tau, ini hari pertama kita, saat kita kelas 6. " kata kikyo.
"kau tau, aku bisa merasakan kegugupanmu, orang yang telah merawatku di rumahnya"kataku
"apa maksudmu? Sudah kubilang jangan bilang begitu" kata kikyo sambil berjalan lebih cepat ke kelas.
"jangan marah dong" kataku, lalu tiba tiba
Deg
Ada seseorang melewatiku, aku mengenal hawa ini, seperti sudah berkali kali bertemu dengannya. Dengan cepat aku berbalik, namun kurasa dia sudah pergi. Ya sudah.
Pertama, kami sudah satu kelas tiga tahun berturut turut, jadi tidak ada perkenalan. Namun katanya ada siswa baru, dan katanya kecantikannya sama seperti kikyo. Kikyo adalah gadis tercantik di sekolah dan aku tau dia mana ia tinggal, cuma aku yang tau (seketika hidungnya memanjang)
"ok, anak anak, kita punya teman baru di sini, perkenalkan dirimu, Kagome " kata bu lisel
Deg
Kagome sepertinya pernah mendengar nama itu. Muncul perempuan mirip dengan kikyo namun lebih cerah dan ceria di depan orang orang, kikyo itu sebenarnya dingin hanya hangat padaku. (ciee inuyasha cieee)"Namaku Higurashi Kagome, aku baru pindah kesini karena urusan pribadi, dan aku punya kakak di sini iya kan kakak? " kata kagome
"Hmm" kata kikyo, semua menatap pada kikyo, semua kaget, keluarga kikyo cantik cantik.
Nyut nyut
Aku pusing, kepalaku pusing. Akh tahan. Ayo kita belajar dengan lebih serius. Matematika matematika matematika matematika matematika matematika. Fokus.
Pulang sekolah
"kita berpisah di sini ya Kikyo!! " kata kagome saat berada di hutan di jalan cagak
"iya" kata kikyo datar
"kalau begitu.... " tiba tiba aku hilang keseimbangan dan sekaligus kesadaranku.
Kagome POV
"kita berpisah di sini ya Kikyo!! " kataku saat berada di hutan di jalan cagak. Aku sebenarnya sedikit sedih meninggalkan inuyasha
"iya" kata kikyo datar
"kalau begitu.... " tiba tiba inuyasha hilang keseimbangan dan sekaligus kesadarannya.
"sudah kubilang ini tidak akan berakhir baik" kataku menutup muka
"maaf""tak apa apa, aku akan membawanya, bantu aku, sekalian kau liat ibu. " kata kikyo.
"hmm" kataku dengan nada agak khawatir, aku busa melihat, tersirat kekhawatiran di mata kakak. Aku jadi merasa bersalah.
Kagome POV end
Kediaman Sesshomaru
"hmm" kata sesshomaru dingin. Ia selalu mengetahui apa yang adiknya lakukan semenjak 8 tahun lalu. Entah apa tiba tiba ia merasakannya. Mimpi yang menyakitkan, bagi inuyasha.
"cih" kata sesshomaru, ia berdecak kesal karena selalu merasakan apa yang otouto nya lakukan, ok orang yang ia benci lakukan. Ia sudah tersiksa selama 8 tahun ini, dan sepertinya, 'tetangga sebelah' alias musuh besarnya mengajak perang. Tentu saja sesshomaru terima, ia tidak akan mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inuyasha : One Story [Lengkap]
Fiksi PenggemarIni hanya fanfic (dan ada typo nya) Inuyasha seorang anak mungil yang di tinggal orang tuanya dengan pesan dan amanat yang sulit ia mengerti. Ia hanya punya kakaknya yang kejam dan dingin yang sangat membencinya. Sampai kapan kakaknya yang dingin i...