15. Confess Love

2.5K 275 112
                                    

"Makna sesungguhnya sebuah pelukan adalah itu berarti dia bersedia merangkul hidupmu"

Rec. Song : Urban Zakapa-When Winter Comes (wajib denger ya!)

***

Suzy tidak memiliki ide dan tidak tahu kemana Chanyeol akan membawanya pada acara weekend yang dikatakannya beberapa hari yang lalu. Ia hanya mengikuti kata Chanyeol dengan menggunakan pakaian super tebal lalu duduk diam dalam mobil selama Chanyeol mengendarai mobil menuju tempat tujuan mereka.

Chanyeol berkata bahwa ini bertujuan menikmati musim dingin dan melakukan beberapa pertandingan. Dan perjalanan akan memakan waktu sekitar dua jam.

Mereka tiba disana saat siang menjelang sore dan Suzy tentu saja tertidur selama perjalanan, ternyata tempat yang dimaksud Chanyeol adalah Yongpyong Ski Resort. Tempat itu sangat menarik untuk melakukan olahraga ski karena ketebalan salju 250 cm pada saat musim dingin. Lalu mereka menaiki gondola (kereta gantung) sekitar lima belas menit menuju puncak resort ski.

Dengan menggunakan pakaian serba hitam yang tebal, penutup kepala serta telinga, masker, sepatu dan kacamata besar. Chanyeol sibuk memeriksa tongkat dan papan ski miliknya, sementara Suzy beberapa kali mendenguskan kekesalan karena memakai sepatu ski benar-benar rumit, untuk sesaat ia berfikir menggunakan heels jauh lebih menyenangkan.

Chanyeol menoleh karena lagi-lagi mendengar Suzy menggerutu. Suzy terduduk diatas tumpukan salju dan tangannya sibuk mengait-aitkan sabuk sepatu tersebut dengan wajah serius sekaligus frustasi. Chanyeol menggeleng geli melihat Suzy yang seperti anak ayam kecil yang terlihat sangat polos, Chanyeol tidak tahan untuk tidak berjongkok di hadapan wanita itu dan mengambil alih pekerjaanSuzy untuk membantu memakaikan sepatunya.

Suzy mendongak saat Chanyeol sudah berjongkok beberapa centi di hadapannya dan memegangi sepatunya

"Kau yang mendengus tapi justru urat otakku yang putus. Kau frustasi bahkan sebelum melakukan setengahnya"

Suzy mendengus lagi "bukan karena kau terlalu sering menggunakan otakmu? Aku sudah berulang kali memperbaiki ikatan sepatu sial ini, dasar sepatu ini saja yang terlalu banyak kaidah" lontar Suzy dengan sedikit makian. Entah mengapa mood-nya memburuk sejak memasuki tempat ini karena beberapa hal yang tidak disadarinya.

Pertama, itu karena selama perjalanan menaiki gondola beberapa gadis memandangi mereka dengan tatapan memuja -lebih tepatnya pada Chanyeol. Bahkan saat ini gadis yang beberapa meter jauh dari mereka sedang menatap Chanyeol dan berbisik-bisik genit. Dalam kejengkelan Suzy bertanya-tanya apakah Chanyeol tidak sadar bahwa hidupnya itu selalu mencuri perhatian orang lain. Suzy tidak bisa menyalahkan Chanyeol yang memang sangat menarik, karena ia mengakui itu juga.

Kedua, karena udara di tempat ini benar-benar dingin karena mencapai minus delapan dan membuat perasaan jengkelnya semakin lengkap.

Ketiga, Suzy tidak tahu cara bermain olahraga ski dan segala hal yang berhubungan dengan ski. Terbukti dari Suzy bahkan tidak tahu cara memakai sepatunya. Selama ini ia berfikir itu olahraga yang mudah. Ia hanya berharap nantinya ia tidak akan terjun dan berakhir jatuh konyol di hadapan orang-orang termasuk Chanyeol saat meluncur

Chanyeol menyelesaikan kaitan sepatu Suzy dan membantunya berdiri. Dan hal yang tidak diinginkan Suzy memang benar terjadi, ia berulang kali jatuh selama berlatih meluncur setelah dua meter meluncur ia selalu jatuh meskipun di pandu oleh Chanyeol. Suzy jelas berteriak-teriak heboh, Chanyeol tidak bisa untuk tidak meloloskan tawa geli dan frustasinya saat bersamaan melihat Suzy jatuh dengan konyol. Suzy menggerutu menahan malu.

"Aku tidak mau melakukannya lagi!" Suzy menyerah dan menghempaskan tubuhnya diatas salju dengan tangan terlentang

Chanyeol meluncur dengan papan ski-nya menuju Suzy, membuka kacamata-nya setelah ia menunduk sedikit untuk menatap Suzy yang terlentang di bawahnya. "Dasar payah" decak Chanyeol lalu memakai kembali kacamatanya dan meluncur dengan mahir meninggalkannya

Million Of MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang