Love You Till The End (Xiuhan)

1.8K 105 45
                                    

CAST :

XIUMIN EXO A.K.A LU MINSEOK
LUHAN A.K.A LUHAN

WARNING! GENDERSWITCH!

***

MINSEOK POV

Tanpa memperdulikan rintihan yang sedari tadi keluar dari mulutku,ia tetap terus menarikku keluar dari kamarnya.

Hingga saat aku melemah,ia langsung mendorongku hingga tubuhku hampir tersungkur ke lantai.

"Kau tidak usah mengatur kehidupanku, Minseok!  Aku tidak perlu perhatianmu! . Aku sudah memiliki Baekhyun, dan akuhanya terpaksa menikahimu. Jadi, jangan berani mengangguku dengan Baekhyun, Arraseo?. " Tegasnya padaku, membuat air mataku tanpa diminta sudah keluar dari pelupuk mata.

Setelah melihatku hanya diam terduduk di lantai,bukan menolongku tapi ia malah kembali ke kamarnya bersama gadis itu.Dan suara pintu yang tertutup kencang begitu menghantam pendengaranku.

Aku adalah Kim Minseok.Putri dari seorang pengusaha terkenal di Seoul.Sayangnya,saat perusahaan keluargaku bangkrut,ayahku meninggal karena terlalu banyak hutang,dan ibu menikah lagi hingga ia meninggalkanku bersama Lu Yifan,sahabat karib ayah dulu.Paman Yifan dan istrinya memang sangat menyayangiku sejak dulu.Makanya ia tanpa ragu menerima untuk merawatku.

Rupanya,paman Yifan punya seorang putra .Luhan namanya.Wajahnya yang tampan,sorot mata yang memikat,serta tubuh yang tegap,membuat setiap wanita mendambakan agar bisa menjadi kekasihnya.Aku pun dulu begitu.

Akhirnya,saat aku dijodohkan Paman Yifan dengan anaknya,aku pun langsung menerimanya.

Namun,Luhan menolakku mentah-mentah.Tetapi,pada hari itu, entah apa yang paman Yifan katakan padanya,Luhan langsung menyetujui hal itu dan menyuruh paman agar segera melangsungkan pernikahan ini.

Awalnya,kehidupanku berjalan dengan baik baik saja meskipun Luhan masih tak bisa menerimaku sebagai istrinya.Namun,makin hari kelakuannya makin kasar padaku.Bahkan,dengan terang terangan,ia membawa seorang wanita ke kamar kami.Bayangkan bagaimana sakitnya sebagai diriku.

Rupanya,wanita itu adalah Baekhyun, pacarnya yang cantik dengan tubuh yang indah dan memikat.

Ternyata, Luhan menerima perjodohan ini agar namanya tak digeser dari daftar warisan keluarga Lu.Begitu pahitnya ketika aku mengetahui kenyataan ini.

Dan sekarang,aku pun hanya bisa memejamkan mata dengan pasrah dan berusaha untuk kembali bangkit dari lantai.Dengan langkah yang tertatih,aku mencoba menuju untuk pergi ke ruang tamu.

Aku langsung menghempaskan tubuhku di sofa dan berusaha untuk memenangkan diri.Dengan pelan,kusingkap pakaian yang menutupi lenganku.Terlihat beberapa bagian yang agak memar.Sepertinya ini karena ia tadi mencengkram lenganku dengan kuat.

Dengan meringis aku kembali melangkah menuju kamar mandi untuk mengambil kotak P3K.Setelah itu,aku duduk di atas sofa lagi dan mengobati lukaku.

"Apakah akan selalu seperti ini,Tuhan? Kurasa,aku sudah tak sanggup lagi untuk menghadapinya."Batinku seraya mengolesi lukaku dengan alkohol.

Hingga akhirnya aku pun memutuskan sebuah pilihan,yang akan kulakukan esok hari.

"Maafkan aku, Paman Yifan. Aku sudah menyerah untuk menghadapi Luhan."Batinku merenung sebelum akhirnya aku tidur terlelap di atas sofa.

***
'Kriing'

Nada alarm yang berbunyi dari ponselku membuatku menggeliat dan mematikannya.Aku pun bangun dan terduduk,setelah itu aku meregangkan otot-otot tanganku.

Short Story About XiuminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang