CAST :
XIUMIN EXO AS KIM MINSEOK
CHANYEOL AS PARK CHANYEOLWARN! ALPHA!CHANYEOL, OMEGA! XIUMIN , MATURE, BOYXBOY
Happy reading...
***
Bel pulang berbunyi nyaring, menyebar ke seluruh penjuru sekolah. Beberapa murid pun segera membersihkan peralatan belajar mereka yang berserakan diatas meja.
Salah satunya adalah Kim Minseok. Dia adalah siswa sederhana, juga seorang Omega yang akan mengalami masa 'heat' nya hari ini. Mengingat hal itu, membuatnya mendesah bingung.
Wajar saja, karena ia tidak memiliki seorang Alpha. Ia bukanlah Omega laki - laki yang menarik seperti Byun Baekhyun, ataupun Omega laki - laki yang imut dan manis seperti Do Kyungsoo. Ia hanyalah Omega laki- laki yang memiliki mata seperti kucing, juga tubuh yang mungil dan sedikit gembul.
Dengan semua kekurangannya, tidak mungkin ada Alpha yang tertarik padanya kan?
"Seok-Ah, kau tidak pulang?"
Panggilan dari Jongdae, sahabatnya, menyadarkannya dari lamunan saat membersihkan mejanya. Minseok pun menggeleng cepat dan menarik tasnya dari atas kursi.
"Tentu saja aku harus pulang. Setelah ini adalah masa 'heat'-ku, Dae-ya." Jelas Minseok pelan, namun Jongdae bisa mendengarnya dan matanya membulat.
"Pantas saja aroma Omega-mu sangat berbeda dan begitu menguar hari ini." Jelas Jongdae paham, dan membuat Minseok tersenyum kecil.
"Tapi, kau kan tidak punya Alpha, Min." Sambungnya cemas.
Minseok masih mempertahankan senyumnya, "Tidak masalah, Dae-ya. Bukankah aku masih bisa 'bermain solo' dalam menghadapi 'heat'-ku?"
Jongdae masih ingin berbicara, namun Minseok menyuruhnya untuk diam.
"Jangan khawatirkan aku, Dae. Harusnya kau tanya pada Kyungsoo, apa yang akan terjadi padanya besok." Ujar Minseok sambil mengedipkan sebelah matanya, lalu langsung melenggang keluar kelas.
Jongdae yang merupakan seorang Alpha pun hanya heran mendengar perkataanya, namun sedetik kemudian ia menyadari sesuatu.
"Jangan bilang aroma Kyungsoo-ku juga mulai berubah karena besok ia akan menghadapi masa 'heat'-nya? Oh sial, kau dimana Kyungsoo?" Ucap Jongdae panik pada dirinya sendiri, sambil menekan beberapa nomor ponsel milik Omega-nya.
***
Minseok duduk di halte sambil memegang erat jaketnya. Kakinya gemetaran. Bukan karena cuaca dingin Seoul, tapi karena ia takut kalau perkiraannya meleset. Jangan sampai masa 'heat'-nya datang saat ia tengah duduk disini.Minseok bersumpah, ia tidak ingin dikira sebagai Omega kesepian yang tengah horney di kursi halte.
Sungguh sangat memalukan kalau itu terjadi.
Maka dari itu, Minseok pun hanya bisa duduk dengan gelisah di kursinya sambil menunggu bus umum datang. Cuaca hari ini yang cukup sejuk, membuat Minseok memilih untuk memejamkan matanya sejenak.
Aroma dedaunan serta hewan - hewan yang lewat disekitar Minseok begitu menyeruak di penciumannya.
Betapa nikmatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story About Xiumin
Fanfic(SLOW UPDATE) About Xiumin and EXO,of course Ex. EXO too. P.s : Saya kasih rating M buat jaga - jaga.