XIUMIN EXO AS KIM MINSEOK
LU HAN AS LUHANWARNING! 🚫MATURE!🔞 GENDERSWITCH!
Happy reading, All...
Luhan menatap jam Rolex -nya yang melingkar di tangan kirinya, waktu sudah menunjukkan jam sembilan malam. Kakinya bergerak gelisah, tidak terbiasa dengan suasana yang ramai dan memuakkan ini.
Matanya menatap sekeliling, dan menemukan banyaknya pasangan yang saling meliukkan tubuh mereka, menyentuh satu sama lain, berusaha mencari kenikmatan satu sama lain.
Hah, Luhan bergidik ngeri.
Sebuah tepukan tiba - tiba di bahunya membuatnya menoleh, dan menemukan sahabatnya, Chanyeol datang dengan tangan kanannya yang merangkul erat pinggul seorang wanita asing.
Apakah dia kekasih Chanyeol?
"Yo, Luhan! Sudah lama sekali ya, kita tidak bertemu." Sapa Chanyeol sambil menggiring wanita tersebut ke kursi yang ada di samping Luhan.
Mata Luhan tanpa diperintah langsung meneliti lawan jenis yang berada di depannya ini.
"Cantik", gumamnya dalam hati.
Rambut ikal berwarna coklat tua terurai bebas hingga punggungnya, mata coklat naturalnya yang tengah menerawang sekitarnya, menjadi ketertarikan sendiri bagi Luhan.
Dan jangan lupakan, gaun hitam yang melekat di tubuhnya dengan ketat, memperlihatkan semua lekuk tubuhnya yang sempurna.
"Yo, Chanyeol! Terima kasih sudah repot mau mendatangiku." Ucap Luhan menatap Chanyeol dengan senyumnya.
Wanita tadi hanya diam, tapi sukses membuat bulu kuduk Luhan meremang, menyadari kalau mata coklat si wanita tak lagi memandang sekitar. Tapi, kini mata itu tengah menatapnya intens.
"Tidak, harusnya aku yang meminta maaf, Lu. Aku lupa kalau kau benci keramaian, tapi aku malah menyuruhmu untuk bertemu di tempat seperti ini." Ucap Chanyeol sambil menggaruk tengkuknya, merasa tak enak pada Luhan. Luhan hanya tersenyum seolah berkata "Tak apa", tapi pandangannya hanya tertuju pada gadis disebelah Chanyeol.
"Oh ya, aku lupa. Kenalkan, Lu. Dia Minseok. Dan Minseok, ini Luhan, teman SHS ku dulu."
Gadis itu tersenyum, dan Luhan bersumpah kalau kemanisannya menjadi bertambah berkali lipat. Dan, eum-yeah, sedikit seksi dimata Luhan.
"Aku Minseok, senang mengenalmu, Luhan."
Diraihnya tangan Minseok yang menjulur, dan memperkenalkan dirinya.
"Aku Luhan, senang mengenalmu juga, Minseok." Sahutnya gugup, dan membuat Minseok dan Chanyeol tertawa.
"Yak! Kau masih malu berkenalan dengan orang baru, Lu?" Ucapnya sambil masih tertawa.
Kali ini Luhan yang menggaruk tengkuknya, "Sebenarnya...iya. Aku masih memiliki sifat pemalu itu, Yeol-ah."
Chanyeol menggeleng heran, dan sedetik kemudian retinanya menangkap bayangan seseorang lainnya yang sudah ia tunggu.
"Baek! Kemarilah."
Gadis berambut kuning, dan bergaun putih ketat itu pun berlari kecil ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story About Xiumin
Fanfic(SLOW UPDATE) About Xiumin and EXO,of course Ex. EXO too. P.s : Saya kasih rating M buat jaga - jaga.