Losing You (Xiuhan)

357 34 4
                                    

INGAT! HANYA FIKSI!

WARNING!

XIUHAN, ANGST! WITH CHARA DEATH.

***

LUHAN tersenyum lebar kala mendapati postingan Minseok yang akan segera berangkat wajib militer untuk memenuhi kewajibannya. Ah, andai mereka seakrab dulu, pasti Luhan akan mengajaknya untuk menonton bersama sembari cuddle dan menyemangati pria bermata kucing itu.

Namun, jarak membuat mereka sejauh ini sekarang. Luhan hanya bisa menyukai postingannya, tanpa berani berkomentar apapun. Bahkan, ia tak perduli dengan omelan kekasihnya kala ia didapati mengikuti akun instagram baru milik Minseok.

"Selamat bertugas, baozi. Aku mendoakanmu." Batinnya dari dalam hati, sembari mengecup sekilas foto mereka berdua yang ada di genggamannya.

***

MINSEOK berangkat wajib militer saat Mei 2019. Luhan yakin, Minseok pasti bisa menjadi orang yang membanggakan. Dan hal itu terbukti, kala Minseok memenangkan berbagai kegiatan dalam wajib militernya.

Luhan tersenyum, ia bangga sekali dengan Baozinya.

***

LUHAN memutuskan kali ini dengan sepenuh hatinya. Ya, ia akan ke Korea Selatan setelah wajib militer Minseok selesai, menghujani lelaki mungil iru dengan permintaan maafnya dan kecupan.

Namun, iya takut bahwa semua hanyalah angan. Luhan mendapati berita bahwa terjadi percekcokan antara tentara Korea Selatan dan Korea Utara. Luhan cemas akan keadaan baozinya.

Ia mencoba menghubungi anggota EXO yang masih mau mendengarnya, siapa lagi kalau bukan Lay. Tetapi, Lay sendiri juga belum mendapatkan kabar apapun dari member Korea.

Maka, di malam penuh kabut itu, Luhan ditemani resah yang tak berujung.

***

BERAKHIR tertidur kelelahan di atas sofa, Luhan mengucek matanya dan mereganggakan ototnya. Masih sangat pagi, namun bunyi notifikasi sedari tadi memenuhi pendengarannya.

Dengan cepat ia membuka kunci layarnya, lalu membaca seluruh pesan yang masuk pada ponselnya.

Netranya seakan tak berfungsi lagi kala membaca berita itu.

Unread Message.

From : Yixing

Luhan ge, aku sudah menelponmu berkali - kali, namun sepertinya kau tertidur. Maaf aku harus menyampaikan ini lewat pesan, tapi Minseok gege gugur di perang itu, Luhan-Ge.

Bersamaan dengan itu, Luhan merasa dunianya runtuh saat itu juga.

***

SELURUH media di dunia sibuk memberitakan kematian salah satu personil EXO yang sedang menjalankan kewajibannya. Dunia bersuka cita atas kepergian Minseok yang terlalu tiba - tiba.

Di Beijing, di lantai paling atas gedung, Luhan hanya bisa memandang langit sendu setelah menuliskan pesan terakhirnya.

Lalu, tanpa berkata apapun lagi, ia melangkah tanpa keraguan, menghantamkan dirinya ke jurang penuh luka.

***

BELUM selesai duka kepergian Minseok, publik kembali dikejutkan atas kepergian Luhan.

Bahkan, member EXO dan mantan member terlihat di area pemakamannya. EXO-L senang seluruh personil bisa reuni seperti ini, namun bukan keadaan seperti ini yang mereka harapkan.

Lalu, ditengah gelombang duka, publik kembali dikejutkan oleh berita dari reporter China hari itu.

"Kepergian Luhan secara tiba - tiba membuat beberapa kejanggalan. Tim investigasi menemukan sebuah lembar surat yang Luhan sengaja selipkan didalam jaketnya yang ia tinggal diatas gedung."

Berikut gambar asli dari surat milik mendiang Luhan;

Minseok-ah. Annyeong?

Apa kabarmu, sayang?

Kau tahu, hari - hariku tanpamu disini terasa begitu menderita, aku terasa ingin mati rasanya. Aku ingin bersabar, ingin memelukmu di suatu kesempatan jika bisa.

Tetapi, Tuhan tega padaku.

Bahkan belum sempat aku mengucapkan cinta dan rindu padamu, Dia mengambilmu dariku.

Aku tidak bisa, Minseok.

Kalau semestasku telah pergi, tidak ada alasan lagi bagiku untuk bertahan kan, sayang?

Bersabarlah, tunggu aku di Nirwana, Minseok.

Kurasa, kita memang tidak ditakdirkan merajut kasih di dunia ini.

Wo ai ni, Baozi.

***

MEMBER EXO dan penggemar tak kuasa menahan tangis saat membaca surat Luhan.

"Terima kasih, Ge. Kau hebat, kau sudah berani melakukan semua ini. Aku bangga padamu, Ge. Selamat jalan. Kuharap kau dan Minseok Hyung bersatu disana, Ge" Batin Baekhyun pilu, berusaha merelakan kepergian kedua hyungnya.

Ya, Lumin memang bukan pairing terkenal. Tapi, kisah cinta mereka nyata, tanpa kepalsuan.

Kuharap, setelah ini tidak ada lagi kisah yang pilu seperti kisah mereka.

》》》TAMAT《《《

Gak tau ini apaan, tapi aku lagi pengen bikin angst aja guys :')

Kangen Lumin yaampun :)

Short Story About XiuminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang