Wrong? (Xiukai)

1K 88 35
                                    

CAST :
KIM JONGIN AS KAI EXO
KIM MINSEOK AS XIUMIN EXO
LU HAN AS LUHAN Eks. EXO

RATED M!

***

Xiumin berdecak kesal ketika melihat kekasihnya, Luhan, terlihat sangat perduli dengan Baekhyun dan Kyungsoo.

Sebenarnya yang kekasih Luhan disini ia atau mereka?

Xiumin tau, kalau mereka berdua sedang tidak enak badan, tapi bukan berarti Luhan harus menjaga mereka dari pagi sampai sore bukan?

Lagipula, Baekhyun sudah memiliki Chanyeol, dan Kyungsoo sudah memiliki Jongdae. Lantas, kenapa kekasih posesifnya itu kali ini tidak memerdulikan keberadaannya?

'Awas saja kau, Lu. Akan kubuat kau menyesal dengan mengabaikanku.' Dendam Xiumin dalam hati.

***

Sementara di sisi lain,

Sehun sedang asik bermain game online yang diunduhnya ke ponsel mahalnya itu. Karena terlalu bersemangat, ia bahkan tak sadar kalau dari tadi Kai terus menerus meminta perhatiannya.

"Ck, Nini.. Aku masih ingin bermain. Kau sama Chanyeol hyung saja dulu kalau mau bermanja - manja." Sahut Sehun tanpa mengalihkan pandangannya dari ponselnya.

Kai menggeram kesal, "Oke, awas kamu nyariin aku malam ini."

Dengan menghetakkan kakinya, Kai pun melangkah keluar dari kamar Sehun dan mencari tempat untuk mengeluhkan rasa kesalnya.

***

"Hhhh..."

Kai mendesah lelah. Ia memilih untuk duduk di taman yang berada di luar dorm milik EXO.

Mereka baru saja menyelesaikan siaran Midnight Summer Growl bersama sunbaenim mereka.
Dan syukurnya, mereka masih ada kesempatan untuk beristirahat sebelum performa lagu Growl selanjutnya.

Kai pun menoleh ketika seseorang yang sangat ia kenal datang dengan membawa sebotol bir, lalu tanpa aba - aba menghempaskan tubuhnya di kursi sebelah Kai.

"Minseok Hyung?" Panggil Kai heran.

"Tumben kau tidak bersama Luh--"

"Jangan sebut namanya, Jongin. Aku sedang kesal." Rutuk Xiumin yang membuat Kai menutup mulutnya seketika.

"B-Baik, Hyung. Mian.." Sahut Kai pelan.

Xiumin menoleh kearah Kai. Kelihatannya, mereka bernasib sama. Terlihat dari wajah lesu Kai yang sesekali menunduk melihat kakinya.

"Jongin-ah."

Kai menoleh.

"Apa...kau disini karena Sehun juga?" Cicit Minseok pelan.

Kai menghembuskan nafasnya kasar sebelum mengangguk-menyingakan ucapan hyung tertuanya itu-.

"Dia selalu saja mengabaikanku karena game ponselnya, Hyung." Keluh Kai dengan nada manja membuat Xiumin tertawa.

"Kau pikir kau saja yang begitu huh?" Kekeh Xiumin yang bercampur rasa kesalnya.

Kemudian, diraihnya botol bir yang ia bawa dan disodorkannya pada Kai.

Short Story About XiuminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang