CHAPTER 31

604 62 2
                                    

2 BULAN KEMUDIAN.......

"Hey nona garang" ucap seorang pria yang tak lain adalah sahabat sinb sejak kecil, siapa lagi jika bukan moonbin. sinb menatap moonbin seakan akan ia ingin membunuhnya. sinb menoleh kearah seseorang yg ada dibelakang moonbin.

"YA! oret man yi ya" (hey! lama tidak bertemu),  ucap seseorang yg tadi berdiri dibelakang moonbin, kini dia berdiri disamping moonbin sembari menunjukkan senyum giginya begitupun dengan moonbin. sinb mendengus pelan kemudian tersenyum pada moonbin dan chanwoo

"Kau itu terlalu sibuk bodoh, sampai melupakan aku dankambing betina disebelahmu itu" ucap sinb sambil menghampiri moonbin dan chanwoo. kambing betina yang dimaksud sinb adalah moonbin. chanwoo tertawa mendengar perkataan sahabat kecilnya itu.

"YAAAK!! enak saja kau aku tampan sepeerti ini malah kau bilang kambing betina!" kata moonbin yg tidak terima atas ucapan sinb barusan, moonbin pun langsung menjitak kepala sinb. "YAKKK!!! RAMBUTKU BERANTAKAN KAU TAU SEBENTAR LAGI AKU HARUS SEGERA NAIK KE STAGE BODOH!!" uca sinb sambil merapikan rambutnya.

"haishh jinjja kalian itu tidak pernah akur sudah seperti anjing dan kucing saja" ucap chanwoo. "ini untukmu, selamat utk comeback mu" kata chanwoo sambil memberikan sebuket bunga untuk sinb. sinb pun menerima buket bunga yang diberikan chanwoo. "gomawooo" kata sinb sambil mencubit pipi chanwoo.

chanwoo hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat kelakuan sahabatnya ini. "sini biar kurapihkan rambutmu" ucap chanwoo sembari mendekat ke sinb dan mulai merapihkan rambutnya. moonbin mendegus mlihat chanwoo dan sinb.

"ekhem" moonbin dan chanwoo menoleh kearah sumber suara tersebut ternyata jimin lah barusan berdehem. mmoonbin dan chanwoo langsung membungkukkan badannya melakukan bow dengan jimin. jimin pun membalasnya dengan tersenyum.

sinb sedikit terkejut melihat jimin yang ada disini pasalnya semua anggota bts sudah dikabarkan terbang ke Amerika. "ahh kalau begitu kami pergi dulu ya, semngat eunbi-ya. dan selamat untuk comeback mu" ucap moonbin, diikuti anggukan oleh chanwoo.

"ndee gomawo" ucap sinb sambil tersenyum pada mereka, moonbin dan chanwoo pun mulai pergi dan meninggalkan sinb dan jimin. "oppa" panggil sinb. jimin pun menghampiri sinb dan memberikan sebuket bunga untuknya. 

"untukmu" ucap jimin sambil tersenyum pada sinb. sinb pun memblas senyuman jimin. "gomawoo oppa" ucap sinb setelah mengambil bunga dri jimin. "oppa bukankah seharusnya kau sudah berangkat keamerika dengan member bts yang lainnya?" tanya sinb.

jimin tersenyum "aku terbang pukul 3 sore nanti " sinb menganggukn kepalanya kemudian tersenyum pada jimin. "pesawat oppa delay?atau kenapa?" tanyanya lagi. "Ani, aku sengaja mengundur nya" jawab jimin seadanya.

"mwo??wae?" tanya sinb lagi, ekspresi sinb saat ini sangat imut jimin ingin sekali mengacak rambutnya namun niatnya ia urungkan karna ia tau 5 menit lagi sinb akan naik ke stage. "aku ingin melihatmu dlu" jawab jimin sambil mencubit pipi sinb.

sinb mempout kan bibirnya. jimin semakin gemas padanya, "yeojachingu diharapkan untuk bersiap" ucap seorng staff kbs. sinb pun langsung menoleh kearah member lain yang sudah menunggunya.

"oppa aku harus bersiap, kau tidak boleh pulang eoh. tunggu saja diruang ganti gfriend nanti setelah selesai tampil aku akan menghampiri mu dan mngantarmu ke bandara" ucap sinb sambil menarik jimin masuk keruang ganti gfriend dan menyuruhnya duduk. jimin hanya tersenyum menatap sinb. 

sinb pun langsung berjalan menuju stage. jimin duduk sembari menatap tv yang tdinya menampilkan exo cbx dan kini berganti menjdi menampilkan gfriend. jimin tersenyum melihat sinb yg sangat imut menurutnya. memang ia dan sinb sudah tidak mempunyai hubungan apa2 tapi perasaannya tak pernah berubah pada sinb. malah perasaannya semakin besar pada sinb.

[END] LOVE IS COMPLICATED ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang