jimin dan sinb pun berjalan meninggalkan gedung kbs, dimobil sinb hanya sibuk memainkan ponselnya. jimin menoleh kearah sinb kemudian kembali menatap kearah jalanan "mari kencan denganku" ucap jimin tiba tiba
membuat sinb terdiam dan terbelalak mendengar ucapan jimin barusan. "sudah lama bukan kita tak pernah jalan berdua" ucap jimin lagi, sinb menoleh kearah jimin dan tersenyum "kajja" jawab sinb.
"untuk kali ini saja akan kubiarkan" batin sinb
___________
setelah mengiyakan ajakan jimin untuk berkencan, akhirnya mereka pun memutuskan untuk ke lotte world.
sinb dan jimin menikmati wahana disana, meskipun terkadang sinb harus memaksa jimin karna jimin tdk mau menaiki wahana yg ingin sinb naiki karna takut.
setelah puas dgn perjalan mengelilingi lotte world dan menikmati semua wahana disana, sinb dan jimin pun memutuskan untuk duduk dan makan es krim.
"oppa, kau mau berangkat jam brp?" tanya sinb disela kegiatan memakan es krimnya.
"besok" jwb jimin sambil meminum coca cola yg ia beli barusan, sinb hanya mengangguk pelan sambil memakan es krimnya.
"oppa mau?" tawar sinb pda jimin, jimin tersenyum tipis. ia jdi teringat ketika dia dan sinb masih berhubungan dlu mereka sngt sering ke taman dan memakan es krim bersama.
"boleh" ucap jimin, sinb pun langsung menyodorkan es krimnya ke mulut jimin. jimin mulai membuka mulutnya, namun bukannya memasukan es krimnya ke mulut jimin sinb malah mengarahkan es krimnya ke hidung jimin.
alhasil hidung jimin terkena es krim sinb, sinb malah tertawa terbahak melihat ekspresi kesal jimin.
jimin menghembuskan nafasnya berat, kemudian tertawa pelan dan mulai menggelitik perut sinb.
"ahh oppa jinjja hahaha, hentikann oppa" ucap sinb ketika jimin menggelitik perutnya, perutnya adalah kelemahan sinb. dibagian manapun sinb digelitik ia tdk akan merasa geli kecuali dibagian perut dan leher.
"tdk akan, kau mempermainkan ku hwang" ucap jimin sambil terus menggelitik perut sinb, sinb berusaha untuk kabur dri jimin. dan ia pun berlari menjauh dri jimin.
jimin yg melihat itu pun langsung mengejar sinb, dan berusaha menangkap nya. terjadilah adegan kejar"an disini.
"Yakk hwang eunbi berenti" teriak jimin sambil terus mengejar sinb. "tidak akann!tangkap saja kalau oppa bisa hahaha" teriak sinb yg msh berlari.
"menantangku rupanya" ucap jimin pda dirinya sendiri, jimin pun langsung mempercepat larinya dan dengan mudahnya ia mensejajarkan diri dgn sinb.
sinb yg melihat itu pun langsung mempercepat larinya lagi, namun tetap terkejar oleh jimin. jimin pun langsung memeluk sinb dri belakang agar sinb berenti berlari.
"kena kau hahaha" ucap jimin sambil terus memeluk sinb. "aniyaa bagaimana bisa oppa menangkap ku dgn cepat eoh hahaha" balas sinb. mereka tertawa bersama sampai tidak sadar dgn posisi Mereka skrng.
tak lama kemudian tawa mereka sedikit berhenti, sinb terdiam ketika menyadari posisi mereka saat ini. wajahnya dgn jimin begitu dekat skrng.
jimin meneguk Salivanya ketika menatap manik kecoklatan milik sinb, jantungnya berdebar sangat cepat skrng. apalagi ketika dia menatap bibir cherry sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] LOVE IS COMPLICATED ✔
RomanceMenceritakan cerita seorang hobbae yg diperebutkan oleh 3 sunbaenya. langsung ae baca oke cast :-Hwangeunbi as Sinb -Jeonjungkook as Jungkook -Kimtaehyung as V -Parkjimin as Jimin -All memb bangtan ...