CHAPTER 33

383 54 11
                                    

Sore ini jungkook dan member bts lainnya sudah tiba di korea, setelah mendengar kabar ttg jimin dan sinb mereka semua langsung melakukan penerbangan menuju korea.

Jungkook sudah tidak karuan memikirkan keadaan sinb sekarang, ia memikirkan jimin juga seperti member lain akan tetapi sinb lebih mendominasi pikirannya saat ini.

Namjoon menepuk pundak jungkook, berusaha menenangkannya. Jungkook hanya diam tnpa menggubris namjoon sedikit pun.

Namjoon menghela nafas pelan melihat jungkook yg terus saja meneteskan air matanya sambil menatap ke arah jendela mobil.

"Tidak bisakah lebih cepat!" Bentak jungkook kepada supir yg mengendarai mobil yg mereka tumpangi.

Member yg lain hanya menghela nafas melihat sifat jungkook, tidak ada yg bisa mereka lakukan sekarang. Karena mereka juga merasakan hal yg sama, mereka ingin tiba dengan cepat agar dapat melihat keadaan jimin dan sinb.


____________

"Dok bagaimana kondisi sinb dan jimin?" Tanya manajer Bin sang manajer gfriend.

Dokter kang terlihat ragu ragu untuk menjawab nya, membuat sang manajer panik bukan main. "Dok bagaimana keadaan mereka??" Ucap manajer bin lagi.

Dokter kang menghela nafas pelan, dokter kang adalah dokter khusus yang diutus untuk memeriksa kesehatan member bangtan.

"Maaf tuan" ucap dokter kang. Dokter kang menggelengkan kepalanya membuat manajer bin semakin panik. "Apa dok?!!mereka baik baik saja bukan??!!"

"Maaf tuan kami sudah berusaha sebisa kami, tapi-" dokter kang terlihat ragu ragu melanjutkan perkataannya. "Tapi jimin dan sinb tidak bisa diselamatkan" manajer bin membeku mendengar ucapan dokter kang barusan.

Brukhh

"A-aniya ini tidak mungkin, aniyaaaaaaa!!!" Teriak jungkook yg baru saja datang dengan member bangtan yang lainnya. Jungkook menjatuhkan tubuhnya dilantai smbil memukul lantai.

Member bangtan yg lain pun sama terkejutnya ketika mendengar jika sinb dan jimin tidak dapat diselamatkan.

Suga menyenderkan dirinya didinding rumah sakit dan perlahan mulai memerosotkan tubuhnya. Suga menangis

Hoseok masih tidak percaya dengan apa yang dikatan dokter kang barusan ia berulang kali bertanya pada jin dan taehyung jika ini tidak benar ini semua salah. Namun pada kenyataannya inilah yg terjadi, jin dan taehyung memeluk hoseok yg terlihat sangat terpukul sebenarnya jin dan taehyung juga sama tapi mereka harus kuat saat ini.

Namjoon berusaha menghentikan jungkook yang memukul lantai sampai tangannya terluka. "JUNGKOOK HENTIKAN KAU MELUKAI DIRIMU SENDIRI!" bentak namjoon sambil merangkul jungkook dan perlahan memeluk nya

"ANIYAAA INI SEMUA SALAHH SINB MASIH HIDUP HYUNG!!DIA MASIH HIDUPP!" teriak jungkook, namjoon menggelengkan kepalanya dan meneteskan air matanya ia tidak bisa berkata apapun sekarang.


__________

Manajer bin, Jungkook dan member bangtan perlahan memasuki ruang mayat dimana tempat sinb dan jimin ditempatkan.

Dokter kang mengantar mereka. Manajer bin tidak mampu melihat jasad sinb dan juga jimin dia pun memutuskan untuk keluar dan memberitau member gfriend ttg berita ini.

Ia pun harus mengkonfirmasi kepada agensi dan juga publik.

Jungkook melangkahkan kakinya perlahan mendekati jasad yg ditutupi kain putih, tangannya terangkat menyentuh ujung kain putih tersebut.

Dan menariknya perlahan. Jungkook terkejud bukan main setelah kainnya terbuka. Wajah wanitanya ini bahkan tidak bisa ia kenali jungkook kembali meneteskan air matanya ketika melihat kalung pemberiannya yg melekat dileher jasad sinb.

"Sayang, ini aku jungkookmu. Bangunlah aku disini sayang jangan begini aku tau kau masih disini kumohonn" isak jungkook

"Jasadnya sudah tidak utuh, dan wajahnya pun sudah hancur" ucap dokter kang.

Namjoon dan suga menatap jasad jimin dan sinb nanar, namjoon berulang kali menghela nafasnya dengan berat. Suga mengusap wajahnya kasar.

Sementara hoseok taehyung dan jin mereka memilih untuk menatap dari kejauhan karna tidak kuat melihatnya.

________

1 hari kemudian

Hari ini adalah proses pemakaman sinb dan jimin, proses pemakaman ini didatangi oleh seluruh keluarga dan kerabat dekat jimin maupun sinb.

Proses pemakaman ini dipenuhi isak tangis keluarga, kerabat serta fans yang datang pagi ini. Proses pemakaman ini dipenuhi dengan fans dan juga reporter dari banyak stasiun tv.

Jungkook tak henti hentinya meneteskan airmatanya saat ia mengangkat peti mati kekasihnya. Jungkook dengan taehyung mengangkat peti mati sinb dengan kerabat terdekat sinb.

Sementara member bangtan yg lainnya mengangkat peti mati jimin, punggung hoseok terus bergetar. Namjoon terlihat menahan tangisnya, sementara suga dan jin terlihat pucat dengan wajah lesu.

Setelah menjalankan proses pemakaman seluruh kerabat dan keluarga pun pulang, lain dengan jungkook. Jungkook terus menatap makam sinb dan jimin sambil meneteskan airmatanya.

Member bangtan yg lainnya sudah ingin pergi namun namjoon melihat jungkook masih saja berjongkok sembari menangis.

"Harusnya aku bisa menjagamu sinb, kenapa kau meninggalkanku hah?kau tidak sayang aku lagi?" Suara jungkook terdengar sangat serak "kau bahkan belum membalas pesanku sayang" punggung jungkook bergetar "aku akan menyusulmu sayang, kau tidak akan kesepian bi. Tunggu aku" isak jungkook.

Namjoon menepuk pundak jungkook dan mulai membantunya berdiri dan jalan meninggalkan makam sinb.

Tanpa mereka sadari sedari tadi ada seseorang yg menggunakan pakaian serba hitam dengan kacamata juga masker yg melekat diwajahnya.

Pria itu menatap keenam member bangtan yg mulai meninggalkan makam. Pria itu menurunkan maskernya dan melepas kacamatanya.




"Maaf, tapi aku harus egois kali ini. Sinb harus menjadi milikku bagaimanapun caranya" gumam pria itu.









TBC





HAYOO MENURUT KALIAN ITU ORANG SIAPA???

[END] LOVE IS COMPLICATED ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang