7 bulan kemudian
"Morning baby, wake up" bisik gadis berambut hitam dan panjang itu, pria yang dibisik pun tersenyum mendengar suara kekasihnya yang begitu indah.
"Ahh your voice is really intoxicating baby" (ahh suaramu benar2 memabukkan sayang) jawab jimin smbil menatap wanita yg ada dihadapannya saat ini dengan senyum manisnya.
Ya mereka adalah sinb dan jimin, semenjak kejadian saat itu jimin memutuskan membawa sinb jauh dari korea dan jauh dari jungkook.
Kini mereka tinggal di NewYork sebagai sepasang kekasih tentunya, oleh karna itu kalian tidak perlu terkejut mengapa kini mereka berbicara menggunakan bahasa inggris dengan lancar.
"Mandilah, aku akan membuatkanmu sarapan spesial. Kau harus bekerja sayang" ucap sinb sambil mengelus pipi jimin, sementara jimin malah memejamkan matanya lagi sembari menggelengkan kepalanya
"I'll not work today baby" jawabnya, sinb tersenyum tipis sembari memainkan rambut jimin. Rambut berwarna kecoklatan dan halus milik jimin menjadi bagian favorit sinb, ia begitu menyukai jimin.
"Hmm why?" Tanya sinb. Jimin membuka matanya dan menatap sinb yang duduk dipinggir kasur kemudian tersenyum. "Aku mau menghabiskan waktuku denganmu hari ini" sinb tersenyum mendengar jawaban jimin.
"Aihh kau tidak bisa seperti itu oppa, kau harus berkerja ayo mandiii" kata sinb sambil menarik tangan jimin agar bangun, namun ia kesusahan karna jimin lebih berat darinya.
"Biarkan saja lagipula itu kantorku, aku akan menghubungi kyle agar mengurus pekerjaanku" jawabnya smbil menarik sinb hingga jatuh kepelukannya, sinb mengerucutkan bibirnya lucu sambil menatap jimin. Membuat jimin gemas bukan main
"Kasihan mr kyle" ucap sinb, jimin mencubit pipi sinb gemas. "Oh my god so cutieee" sinb terkekeh pelan smbil memukul lengan jimin pelan.
"Yasudah tapi kau harus mandi dan sarapan, ayo bangun" kini sinb sudah mendudukan tubuhnya diatas kasur sambil berkacak pinggang, membuat jimin semakin gemas.
"Okey babyy" jawab jimin smbil mendudukan tubuhnya, jimin mengusap wajahnya kasar dan merapihkan rambutnya dengan satu tangan sehingga menampilkan jidatnya.
"Jangan sok tampan" ucap sinb smbil menatap jimin, jimin balas menatap sinb dan terkekeh sambil mendekatkan wajahnya ke wajah sinb. "Jadi aku tidak tampan hm?" Tanyanya smbil menaik turunkan alisnya.
"Daniel radcliffe jauh lebih tampan darimu" jawabnya sambil tertawa pelan, raut wajah jimin langsung berubah seketika. "Ahh begitu kah?oke" ucap jimin dengan wajah datarnya kemudian dia bangun dan beranjak dari kasurnya
Sinb tertawa kecil melihat jimin merajuk, langsung saja sinb tahan lengan lelaki itu kemudian sinb mengecup pipi dan bibir jimin tanpa babibu.
Chup
Chup
Jimin membulatkan matanya dan menatap sinb, sinb hanya tersenyum kemudian berlari menuju dapur.
Jimin menatap punggung kekasihnya yang perlahan mulai menghilang dari pandangannya setelah punggung wanitanya itu benar benar menghilang dia tersenyum dan memegang pipi dan bibirnya yang habis dicium sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] LOVE IS COMPLICATED ✔
RomanceMenceritakan cerita seorang hobbae yg diperebutkan oleh 3 sunbaenya. langsung ae baca oke cast :-Hwangeunbi as Sinb -Jeonjungkook as Jungkook -Kimtaehyung as V -Parkjimin as Jimin -All memb bangtan ...