Part 7

21.7K 796 6
                                    

................

"Ahhhh...... Ahhhhh... Faster baby... Ahhh"suara desahan seorang wanita Memenuhi satu kamar hotel yang di sewa oleh Alex.

"Kau sangat nikmat sayang, ahhh... Ahhh... Ahhh..."ucap Alex di sela-sela desahannya dan memaju mundurkan bokongnya dengan hentakan kuat memperdalam Juniornya kedalam liang kenikmatan wanita itu.

"Alexxx aku...aku... mau ahhhhh" pekik wanita itu setelah ia mencapai kenikmatan dunia,Alex tidak menjawab ucapan wanita itu,Alex semakin mempercepat gerakan tubuhnya karena ia sudah merasakan juniornya yang berdenyut kuat,dan setelah itu suara geraman alex lolos setelah pelepasannya.

"Ahhhhhh''

Alex merubuhkan tubuhnya diatas kasur king size tersebut dan menatap langit-langit kamar hotel yang bernuansa putih,lalu ia menatap wanita one night stand nya yang juga menatapnya dengan minat,Lalu alex bangun dari atas kasur dan masuk kedalam kamar mandi untuk menersihkan tubuhnya dari sisa-sisa permainan nya tadi.

Setelah selesai membersihkan tubuhnya,Alex keluar dari kamar mandi dan memakai pakaian nya kembali.ntah mengapa semenjak wanita itu tidak sengaja menabraknya,wajah wanita itu Selalu ada dibenaknya, alex sangat frustasi, setiap dia mengingat wajah cantik wanita itu rasanya nafsu nya akan memuncak, dan malam ini ia sudah tidak dapat menahan nafsunya lagi lalu ia ingin memuaskan adik kecilnya kepada wanita-wanita yang rela melemparkan tubuhnya kepada alex.

"Pergilah, aku sudah tidak membutuhkan mu, dan ini untukmu"ucap alex mengusir wanita itu, dan melemparkan beberapa Dollar setelah ia selesai memakai pakaian formalnya.

"Ada apa dengan babe, bukannya tadi kau menikmatinya, dan sekrang kau mengusirku, tidak kah kau ingin melanjutkannya"goda wanita itu, sambil menggesekkan payudaranya ke tubuh alex di balik pakaian formalnya, bermaksud untuk menaiikan kembali nafsu Alex

"PERGILAH BITCH, APA KAU TULI HAH, APA KAU INGIN TINGGAL NAMA SAJA.. "Bentak alex kepada wanita itu dan tidak lupa mendorongnya sambil mencekik leher wanita itu, Alex menatap wanita dihadapan itu dengan tatapan membunuh

"Le... Le pas kan, a.. A mpun"ucap wanita itu gagap karena cikikan tangan alex dan tidak lupa juga tubuh wanita itu yang sudah bergetar ketakutan karena melihat sisi lain dari Alex yang menyeramkan.

"Hahhh, hahhh a.. Aku akan pergi ta.. Tapi ja ja ngan bunuh aku tuan"ucapan wanita itu tersenggal-senggal dengan sisa nafasnya yang mulai menipis.

Alex hanya memutar bola matanya lalu ia melepaskan cengkramannya di leher wanita itu dengan kasar, dan wanita itu pergi begitu saja dengan raut wajah yang pucat, dan tubuh gemetar karena merasakan ketakuatan.

Setelah wanita itu pergi alex hanya terdiam seorang diri di kamar hotel tersebut, ia mulai mengacak rambut karena sangat frustasi karna orang suruhannya sampai sekarang tidak bisa mendapatkan informasi tentang wanita itu,

Dia sangat marah pada suruhanya yang tidak bisa bekerja dengan baik, bahkan sahabatnya Aiden mendapatkan kemarahan dari Alex, padahal dia sudah memberi tau jika wanita itu bersama kolagen bisnisnya yang bernama Jaya .

"Ahh sial kenapa wanita itu sangat sulit di cari, sepertinya aku harus menyewa orang kembali untuk mencari tau tentang wanita itu, Dan jika aku Sudah menemukannya, ku pastikan dia tidak akan bisa lari lagi dari tangan ku"ucap Alex Dan tersenyum sinis.

............

Joy berjalan di koridor sekolah barunya, semenjak dia turun dari mobil hingga berjalan di koridor, semua mata siswa-siswa selalu menatapnya, bagi kaum laki-laki yang menatap joy seakan mereka ingin menelanjangi joy dan siap melemparnya di atas ranjang empuk mereka.

Sedangkan kaum wanita menatap joy dengan sinis karena hampir semua pria menatapnya dengan kagum,mereka meresa iri karena kecantikan yang di miliki joy,dan memiliki paras yang berbeda dari wanita lain di sekitar mereka.

akan tetapi tidak semua para wanita menatap sinis kearah joy karena masih ada juga yang mengagumi wajah cantik joy yang tanpa polesan make up,Joy sempat mendengar mereka berbisik-bisik membicarakan tentang dirinya,sampai joy menundukkan kepalanya menatap lantai.

..........

Jangan lupa vote sama commentnya ya.

Jangan lupa juga follow ig aku ya yang di bawah.

Meidahliasari11

My Millionaire Possessive(SUDAH TERBIT)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang