Flasback on
Alex duduk di kursi Kekuasannya, ia terlihat sangat tidak fokus dengan setumpukan map yang berada di hadapannya, ia selalu memikirkan wanita yang tidak sengaja menabraknya di toilet bandara sewaktu itu, Baru pertama kalinya seorang Alex di tatap dengan tatapan kesal, biasanya Wanita yang melihatnya pasti akan langsung menjerit histeris memanggil namanya.
Alex mengambil ponselnya yang berada diatas meja kerjanya,lalu ia mencari nomor ponsel milik sahabatnya,setelah mendapatkan nomor ponsel Aiden,Alex langsung menghubungi sahabatnya itu.
"Hallo, kau dimana ?" tanya Alex kepada sahabatnya.
"aku sedang bekerja,kau fikir apa lagi yang kulakukan selain bekerja" jawab aiden,terdengar dari suaranya ia tengah kesal dengan pertanyaan yang di lontarkan oleh Alex.
"kemungkinan kau sedang berada di club,dan bersenang-senang disana dengan para jalang mu" jawab alex tidak peduli.
"terserah,jadi apa yang sedang kau fikirkan sampai kau mengganggu jam kerjaku" seru Aiden mulai serius.
"aku ingin kau mencari tau tentang wanita yang kemarin,wanita yang sewaktu itu kita lihat dibandara "ucap alex.
"wanita yang mana?banyak wanita yang kita lihat sewaktu di bandara lex"tanya Aiden mulai kesal,bagaimana mungkin sahabatnya itu menyuruhnya mencari seorang wanita dibandara.
"kau yang melihat banyak wanita,aku hanya menatap satu wanita sewaktu dibandara" jawab alex dingin.
"oh,apakah maksudmu wanita yang aku katakan Cantik itu'' jawab aiden setelah ia mengingat wanita yang dimaksud Alex.
"hem" alex tidak menjawab,ia hanya berdehem mengiyakan ucapan Aiden.
"Baiklah siapa nama wanita itu"ucap aiden di sebrang sana
" aku tidak tau siapa nama wanita itu, aku tidak sempat menayainya, dia langsung pergi waktu itu, tapi yang aku tau dia sangat dekat dengan salah satu teman bisnis ku"ucap alex,Alex pernah menceritakan kejadian dimana wanita itu tidak sengaja menabraknya dan Aiden hanya tertawa karena Alex diabaikan oleh wanita itu.
"Hufffff, kau menyuruhku mencari tau tentang seorang wanita yang sama sekali tidak kau kenal, bahkan tidak tau nama wanita itu, apa kau ingin membunuhku perlahan Mr.Cousman, dengan mencari indentitas tentang seseorang yang tidak kau tau namanya"ucap Aiden heran pada sahabatnya yang satu ini
"Jika aku tau siapa nama wanita itu aku tidak akan menyuruh mu untuk mencari tau indentitas wanita itu, dan aku tidak mau tau, besok data-data itu sudah harus ada di meja ku, dan kuberitau pada mu nama lelaki itu adalah Mr.Jaya, pemilik Perusahaan Jaya Corp, pria itu yang waktu itu bersamanya, dan cari tau apa hubungan mereka"ucap panjang lebar alex
"Baik lah Mr.Cousman yang terhormat, dan satu lagi, kau sangat luar biasa tumben sekali kau berbicara panjang lebar, hanya karena ingin mengetahui tentang wanita itu,tidak seperti biasanya"ucap aiden dengan tawanya
Alex hanya mendegus kesal mendengar suara tawa aiden yang membuat telinga alex sakit,tanpa permisi alex langsung mematikan panggilanya.
Tut tut tut
"Brengsekkk, dasar manusia dingin tidak punya hati"umpat aiden karena alex mematikan panggilannya seenak jidatnya.
..........................
Jam sudah menunjukkan pukul 7:45 malam,Alex untuk kembali ke mansionnya,ia sangat lelah karena pekerjaan yang sangat banyak,apalagi ia selalu dibayang-bayangi oleh wajah gadis itu,Alex menghela nafas berat dan ia mulai memasuki Mansionnya.
saat Alex berjalan melewati ruang tamu,ia terkejut mendengar suara wanita paruh baya,wanita yang sangat Alex sayangi.
"mengapa baru pulang nak" ucap wanita paruh baya itu dan berdiri dari duduknya menghampiri putra satu-satunya.
"Mom,kapan kau datang ke sini mom,dan dimana daddy?" tanya Alex dan memeluk mommy nya dengan sayang.
"daddy mu berada di mansion nak,mommy hanya merindukan anak mommy ini"
"aku juga merindukan mu mom" jawab alex.
"jika kau merindukan mommy,mengapa kau tidak mengunjungi mommy di mansion,semenjak kau memilih tinggal sendiri kau sangat jarang menemui mommy"keluh mommy alex sambil menuntun alex duduk di sofa ruang tamu.
"bukannya aku tidak ingin menemui mu mom,hanya saja pekerjaan ku sangat banyak dan menguras semua waktu ku"
"ya mommy tau,sampai kau lupa juga untuk mencari menantu untuk mommy"
"mom,jangan sedih,mommy tenang saja,dalam waktu dekat ini aku kaan membawa seorang wanita ke mansion keluarga kita" jawab alex tersenyum licik.
mommy alex senang mendengar ucapan alex,setelah mengobrol panjang,mommy alex kembali pulang karena daddy alex sudah menyuruh istrinya segera kembali pulang,setelah mommy alex kembali,alex langsung masuk kedalam kamarnya untuk mengistirahatkan tubuhnya yang lelah.
............
Maaf pendekkk yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Millionaire Possessive(SUDAH TERBIT)
RomanceSUDAH TERBIT TERSEDIA E-BOOK Dibawah umur 18+ jangan baca oke pokok nya sudah saya peringatkan. sebagian part aku private,silahlan follow akun aku ............. "Kau adalah milik ku sayang, dan milik ku tak boleh di sentuh siapa pun selain aku," ...