[SEKILAS INFO]

7.4K 482 19
                                    


Assalamualaikum, guys!

Gimana kabarnya? Semoga baik-baik saja dan selalu dalam lindungan-NYA ya.

Gini, maaf ya. Aku pinjem lapak kak Bayu dan Kiara untuk promo. Hihihi.

Aku mau nanya, kalian tau kak Shineeminka? Diana Febi? Prima Mutiara? Mawar Malka? Ai Farhah? Mia Elvira? Kokonoka Maylan? Sriretnosari? Mellyana? Chanty Romans? Selvia stories? Nnsdhea? Dan imhyera?

Jadi gini, mulai awal ramadhan nanti kami ber-14 akan menulis bareng di @swp_writingproject. Sudah tau belum, SWP itu apa? jadi SWP itu singkatan dari Spiritual Writing Project, yang berarti nanti akan ada 14 cerita spiritual yang akan apdet setiap hari dengan kisah yang berbeda-beda dan tentunya akan bikin kalian ketagihan baca. Yey! Nah, jangan lupa follow akun officialnya, @swp_writingproject. Follow juga IG-nya (@swp_writingproject). Karena di akhir cerita nanti akan diadakan GA yang hadiahnya buanyaaak dan pastinya bikin nyesel kalo nggak dapet. Huhuhu. Baca semua ceritanya ya, karena itu salah satu syarat untuk menangin GA-nya nanti. Dan jangan lupa tinggalkan vote dan komentarnya.

Daaaan, yang nanyain kapan Kekasih Halalmu terbit, mohon bersabar yaaaa. Doakan secepatnya. Wkwkwkw. Kalo nggak sabar, silakan teror editornya (@zainulmind). Soalnya hanya Allah dan beliau lah yang tahu. Hohoho. Aku mah tempe aja.

Ya udah ya, bersabar aja. Kayak aku yang selalu bersabar. Heheheh. Jadi curcol euy.

Okay, see you di project kami ya.

Love,

Windy Haruno & 

Cuma Ngefans, Kok! [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang