Bab. 1

13.5K 949 43
                                    

Ini omong kosong,

Semua ini adalah omong kosong, katakanlah, bagaimana seseorang akan bisa menikahi musuhnya? Seseorang yang membunuh keluarga pengantinnya sendiri? Hanyalah orang yang cukup tidak waras untuk melakukannya, tapi Meng Xiang Jia ingat dengan jelas nilai-nilai yang telah ditanamkan ayahnya, Raja Cu sejak dia kecil.

Hormati Kaisar seperti menghormati seorang ayah.

Patuhi perintah kaisar seperti mematuhi perintah ayah.

Jalani kehidupan dengan mengabdi pada Kaisar seperti mengabdi kepada keluarga.

Dan berkat nilai itu, Meng Xiang Jia menuruti keinginan Kaisar Xiang, Yu Po Shan, untuk menikah dengan Jendral Besarnya, Ding Jian Rui yang memiliki ketampanan iblis. Begitu juga dengan sifatnya, brutal dan juga kejam seperti iblis.

"Ini omong kosong ibu!", Suara lantang itu terdengar jelas dari arah luar kamar.

Meng Xiang Jia tidak bergerak, dia duduk gelisah dengan meremas jemarinya. Dia mengenal suara itu, suara yang paling di bencinya di dunia ini. Suara yang membuatnya ingin menjerit kemudian berlari keluar memegang buyao-nya dan menusukkannya pada sang pemilik suara, meneriakkan kemenangan juga keberhasilannya membalaskan dendam. Tapi semua itu hanya berputar di dalam otak Meng Xiang Jia, kemudian meluap.

Brak!

Sosok itu,

Muncul, berdiri di tengah-tengah pintu masuk. Berdiri menjulang tinggi, sepasang mata-nya yang sangat indah menatap tajam ke-arah Meng Xiang Jia yang sama sekali tidak terlihat takut. Karna apa? Karna rasa benci di hatinya telah mengakar dan sama sekali tidak menyisakan sedikitpun perasaan yang lain-nya lagi, ekspresi dingin dari Meng Xiang Jia membuat hidung Ding Jian Rui berkedut.

"Menjijikan", Decih pria itu, yang masih bertahan di depan pintu masuk kamar.

Dibelakangnya, seorang wanita paruh baya yang anggun berdiri. Tersenyum gelisah kearah Meng Xiang Jia, Dia (MXJ) tau wanita itu, dia adalah ibu kandung Ding Jian Rui, Xia Ren Cui, putri dari pemimpin sekte ahli bela diri bulan sabit. Belakangan sekte itu telah dibubarkan karna tidak adanya penerus. Ding Jian Rui berbalik dan menatap heran ibunya, "Ibu, apa yang sedang ibu senyum-kan? Pergilah, tenang, aku tidak akan membunuhnya. Lagipula, ini bagus. Memiliki seseorang untuk menghangatkan ranjang-ku setiap malam..",

Meng Xiang Jia mengepalkan tangannya erat, Xia Ren Cui bergerak gelisah memperingatkan putranya itu untuk menjaga mulut. Meski kerajaan Cu telah musnah, Kaisar tetap mempertahankan status Meng Xiang Jia sebagai putri Cu. Jadi bagaimana-pun, tidak bisa jika sampai menyinggung dirinya. Meng Xiang Jia menyadarinya, wanita paruh baya itu ternyata masih memiliki mata dan pikiran yang baik. Tidak seperti putra iblisnya, Ding Jian Rui. Arogan, Sombong dan bengis. Sangat-lah membosankan!

Ding Jian Rui segera menutup pintu kamarnya, melangkah masuk dia menyibak turun kerudung merah yang menutupi wajah cantik Meng Xiang Jia, yang sebenarnya tidak menutupi pandangan mata-nya untuk menilai siapa yang ada di depannya barusan. Pria itu menyeringai, memandangi pakaian merah Meng Xiang Jia, sedikit terbuka sehingga menunjukkan dengan jelas belahan dada milik Meng Xiang Jia yang cukup terlihat berisi.

Berusaha menutupi dadanya, Tangan Meng Xiang Jia ditahan oleh cekalan di pergelangan tangannya oleh Ding Jian Rui. Pria itu mendorongnya jatuh dan menindihnya, memberinya tatapan merendahkan.

"Kenapa?", Ding Jian Rui tersenyum menyeringai. "Kau takut?",

Meng Xiang Jia hanya dengan cepat memalingkan wajah cantiknya, kemudian Berkata, "Takut? Untuk apa aku takut kepadamu?! Kau membunuh keluargaku, aku akan membalaskan dendam mereka, aku membencimu dan akan membunuhmu!", Dia ikut menyeringai. Kembali memalingkan wajahnya menatap Ding Jian Rui dan mendecih, dia juga meludah kearah pria itu.

[COMPLETED] Only Married JiāngjūnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang