Kak Deva

47 6 1
                                    


Selasa 06.30

Rossa : Eshaaa

Rossa : Cantikkkk

Rossa : Yuhuuu! Kembarannya kendal jenner

Esha : Iya, apa?

Rossa : Yee, elu mah di bilang kembarannya kendal baru nyaut.

Esha : Hehe, sorry abis sarapan gue

Rossa : Wiidiiihh, mata gue gak salah baca kan?

Esha : Nggak kok Sa

Rossa : Tumben nih pake gue-lo, biasanya kan pake aku-kamu kek orang pacaraan wkwkwkw

Esha : Sekali kali gpp lah

Rossa : Selamanya juga ga papa

Esha : Oke deh, kalo gitu gue berangkat dulu, muahh

Rossa : Jijique aku mazzz -_-

****

At parkiran sekolah

"Esha!" panggil seseorang dari belakang Esha.

Esha menoleh ke belakang dan mendapati Deva yang baru saja memarkirkan motornya. Esha tersenyum dan menunggu Deva menyusulnya. Lalu mereka berjalan bersama menuju kelas. Fyi, Deva itu kelas 11 IPA 1, sekelas dan satu rombongan sama Alden.

"Kok kita ketemunya mesti mau masuk kelas sih Sha? Kan ga seru kalo gitu." Ucap Deva dengan tampangnya yang dibuat kesal.

"Hehehe, Nanti kan juga ketemu kak,"

"Oh ya? Kok gue gak yakin ya. Secara lo kan selalu mengeram dalam kandang."

"Yeeee kak Deva kok nyamain aku sama ayam sih." Esha mengerucutkan bibirnya

"Jangan gitu, ntar gue keblablasan, mana sepi lagi."

"Lho kok aku baru sadar ya kak? Kemana semua?"

"Lha Sha! Hari ini kan disuruh ngumpul di Aula semua."

"Lho kok-"

"Ayo Sha buruan mumpung masih belom dimulai" Ucap Deva sambil narik tanganku.

Mereka sampai di depan pintu Aula dan ada kak Alden yang bersender di pintu.

"Lo kemana aja sih nyet, dicariin mulu noh ama kepsek."

"Iya iya, ini juga gue mau nyamperin doi."

Dengan santainya Deva ninggalin Esha berdua sama Alden. Hening menyelimuti mereka berdua. Esha yang nunduk malu dan Alden yang menatap Esha dengan intens.

"Lo ngapain nunduk mulu? Gak capek? Buruan gih susul temen temen lo." Ucap Alden sambil menunjuk ke arah Rossa.

"Iyaa, aku duluan ya kak! Makasih." Ucap Esha.

Hari ini adalah hari terakhir Pak Kepsek menjabat di sekolah ini. Jadi, ini adalah acara perpisahan untuk beliau. Okay, back to the story.

"Hello sistah!" Sapa Esha dengan bahasa gaul.

"Wkwkwk, wagelaseh lo lucu banget ngomong kek gitu."

"Wkwkwk gue kan pengen nyoba jadi anak gahol gitu, bosen jadi nak cupu." Ucapan Esha membuat Rossa tertawa makin keras sampai sampai ada kakak OSIS yang negur dia.

**** Skip cerita ****

Pulang sekolah Esha berencana untuk menemui Deva di depan ruang band. Gak lama setelah itu Deva dateng dengan gitar yang berada di pundaknya. Emang dasarnya Esha itu penikmat cogan tapi dianya ndiri gak mau ngakuin. Jadi sekarang muka Esha itu cengo abis sampe Deva aja ketawa.

Baby Girl [Hiatus Dulu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang