lima

9.5K 1.2K 13
                                    

pertanyaan Jaehyun langsung bikin gue diem seketika.

bingung antara mau seneng karena ternyata dia gak curiga sama Yotae, atau mau bingung karena dia tiba-tiba ngira gue selingkuh.

"apaan si Jae, lu tuh konyol banget tau gak? siapa juga yang mau selingkuh sama anak bobrok kayak Taeyong gitu. ogah banget gue" jawab gue disusul ketawa garing.

"ya sebobrok-bobroknya Taeyong, kalian juga udah saling kenal dari lama. gue kan khawatir"

"engga ish Jae, gue gak selingkuh. apaan si ini jadi khawatir-khawatiran gini"

Jaehyun ngelus puncak kepala gue, "kalau gue ngasih kepercayaan, harusnya lu bisa dipercaya. iya kan?"

"iya iyaaaa, janji deh bisa dipercaya!"

Jaehyun senyum nanggepin omongan gue.

kita makan direstoran terdekat aja dari rumah,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kita makan direstoran terdekat aja dari rumah,

abis itu kita langsung ke bioskop karena Jaehyun bilang ada film seru.

yauda, gue mah ngikut aja.

"mau popcorn?"

"hm, boleh"

"yaudah, gue beli dulu. lu tunggu disini"

gue pun duduk nunggu Jae sambil megangin tiket filmnya ditangan gue, kita nonton Avangers gitu kan. gue mah kurang ngerti sama yang kayak gitu, jadi ngikut aja.

gak tau kenapa, tiba-tiba gue keingetan sama Yotae.

dia lagi ngapain.

udah dikasih makan atau belum.

susu yang tadi gue buatin udah habis atau belum.

popoknya udah diganti atau belum.

udah dimandiin atau belum.


mendadak gue merasa khawatir sekaligus kangen,

jadi gue putusin buat nelpon si Taeyong.

"hallo?"

"apaan anjir?!"

"santai masq, baru juga bilang hallo udah disambut sama umpatan"

"ya ngapain juga nelpon? gue lagi sibuk mandiin si Yotae nih"

"waaaa, tadi udah lu kasih makan kan?"

"udah udah"

"gue mendadak kangen sama dia, pap dooong"

"ih anjir bentaran dong. si Yotae aktif banget ya ternyata. gerak-gerak mulu pas dimandiin. baju gue jadi basah semua nih.. ADUH YOTAE JANGAN DIMAININ SABUNNYAAA.."

gue tiba-tiba ketawa-ketawa sendiri mikirin gimana rempongnya Taeyong yang lagi mandiin Yotae.

soalnya gue juga denger suara-suara ketawa Yotae yang kedengeran lucu banget, jadi ingin lihat:")

"yaudah nanti kalau lu udah selesai mandiin dia, pap ke gue ya?"

"iya iya akh, udah gue matiin dulu ya susah nelpon sambil mandiin anak bayi gini mah"

"iya iya, byeeee"

Taeyong mutusin sambungan telponnya.

padahal sebenernya gue ingin banget denger suara ketawa Yotae lebih lama.

"kenapa ketawa-ketawa gitu?" Jaehyun nyamperin gue sambil bawa dua kotak popcorn ukuran besar sama 2 cup cola.

"engga, ini cuman lagi main hape aja"

gue terpaksa bohong. sumpah.

"liat apaan emang?" Jaehyun duduk disamping gue sambil ngintip ke arah hape gue.

gue langsung buru-buru buka Instagram dan ngeliatin kalau gue lagi scroll-scroll home.

"apa yang lucu?" tanya Jaehyun bingung.

"ya tadi ada yang nge-pos lucu, makanya gue ketawa"

Jaehyun ber-oh ria, "udah disuruh masuk kita, ayo!" ucapnya semangat.

"ayo!"

Jaehyun ngegandeng tangan gue masuk ke studio bioskop.

selesai nonton, Jaehyun keliatan seneng banget karena dia bilang kalau filmya bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

selesai nonton, Jaehyun keliatan seneng banget karena dia bilang kalau filmya bagus.

yaaa, gue juga mengakui sih filmnya bagus walaupun gue gak ngerti.

"habis ini mau kemana?" tanya Jaehyun yang masih setia ngegandeng tangan gue dari tadi.

"pulang?" gue malah balik nanya.

sebenernya gue bilang gitu juga karena emang gue mau pulang, gue pengen cepet-cepet liat Yotae soalnya.

"yah, masa langsung pulang?" tanya Jaehyun sambil ngepoutin bibirnya imut.

gue otomatis nyubit pipi gembulnya itu gemes, "terus mau kemana lagi?"

"gue ingin kita quality time hari ini. gimana kalau main pump? ayo!"

"e-eh, tapi Jae, gue kan gak bisa main PAM? nanti gue kalah terus kayak waktu itu" sekarang giliran gue yang ngepoutin bibir.

abisnya Jaehyun udah tau kalau gue paling gak bisa main pump, tapi selalu aja disuruh lawan dia yang emang udah jago.

gue kan jadi kalah terus.

"ya gak papa, lu kan bisa pake level yang mudah" Jaehyun ngerangkul gue sedikit memeluk.

"yaudah d-"

tiba-tiba hape gue bunyi tanda ada telpon masuk.

"bentar"

setelah ngeliat nama yang tertera di layar hape gue, gak tau kenapa gue exited banget buat ngangkat telpon itu.

"apaan yong?"

"LU MASIH LAMA?!"

denger suara panik Taeyong, gak tau kenapa gue juga ikut panik.

takut Yotae kenapa-napa.

"ada apa emangnya?! kenapa?!"

"TADI GUE TINGGAL YOTAE BENTARAN PAS MAU BIKININ DIA SUSU, EH PAS GUE BALIK DIA UDAH ADA DILANTAI SAMBIL NANGIS-NANGIS GITU ANJIR GIMANA INI MAAFIN GUE!!"

gue langsung matiin sambungan telponnya cepet-cepet.





"Jae, kita pulang sekarang aja ya? main PAMnya bisa lain kali. gue janji bakal ikut main. tapi sekarang ada sesuatu yang penting! gue harus pulang sekarang!!!" ucap gue panik.

mommy? daddy? [BOOK 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang