tujuhbelas

9.8K 1K 129
                                    

"MAKSUD LU APA?!" Jaehyun ngelepasin pelukannya, terus megang kedua bahu gue.

"Jaehyun, itu emang asli. itu yang gue rasain"

"ENGGA! LU ITU PASTI DI PAKSA SAMA TAEYONG! IYA KAN! NGAKU!" Jaehyun terus teriak-teriak di depan gue sambil ngegoyang-goyangin badan gue agak keras.

"Jaehyun, lepasin gue!" gue berusaha buat ngelepasin tangan Jaehyun dari bahu gue, tapi susah. kekuatan gue jelas kalah.

"GUE GAK BAKAL LEPASIN LU SAMPAI LU BILANG KALAU LU SAYANG SAMA GUE! LU BILANG KAYAK GINI KARENA DISURUH TAEYONG KAN? LU NGAKU AJA!" Jaehyun semakin brutal, semua orang di cafe pada ngeliatin gue dengan mimik muka khawatir.

"Jaehyun, lu kenapa sih! kita diliatin banyak orang tau!" gue masih berusaha buat ngelepasin tangan Jaehyun.


PLAAAAK!




"YN! BILANG LU SAYANG SAMA GUE! CEPET BILANG!" Jaehyun nampar gue pas banget di pipi.

keras.

sakit.

kasar.

gue megang pipi gue, sambil ngeliat ke arah Jaehyun.

tamparan Jaehyun bikin air mata gue otomatis keluar, ini terlalu sakit kalau kalian mau tau.

cewe juga gak seharusnya diperlakuin kayak gini kan?

apalagi ini tempat umum.

setelah ditampar pun badan gue jadi tersungkur jatuh kebelakang.

untungnya ada orang yang mau bantuin gue.

"mas, ada masalah rumah tangga ya? tolong jangan kasar sama wanita. selesaikan baik-baik" bela perempuan yang sekarang lagi nopang gue untuk berdiri.

"SAYA CUMAN MAU DIA BILANG KALAU DIA SAYANG SAMA SAYA MBA! MBA GAK USAH IKUT CAMPUR!" Jaehyun langsung narik tangan gue kasar

"MAS! SAYA JUGA WANITA DISINI! INI TEMPAT UMUM! BERLAKU KASAR KE WANITA ITU JUGA HAL YANG DILARANG! MASNYA GAK PUNYA OTAK APA GIMANA SIH?!" perempuan itu masih terus membela gue.

tangan Jaehyun terkepal kuat, dia natap gue dengan tatapan penuh amarah.

"YN! BILANG KALAU LU SAYANG SAMA GUE! GUE UDAH SABAR LHO DIBILANG GAK PUNYA OTAK KAYAK GINI! INI SEMUA ITU GARA-GAR-"


BRAAAK!


"cukup. Jung Jaehyun"

cafe tiba-tiba sunyi, semua perhatian tertuju ke pintu cafe.

penglihatan gue yang mulai sayu pun ikut ingin tau ada apa disana.


"untung gue intilin yn keluar apart tadi, kalau engga, mau sampe kapan dia ditampar-tampar kayak tadi? ha?"

Jaehyun buang nafas kasar, "ngapain lu kesini?"

"lu cowo bukan si? LU NAMPAR YN ITU MAKSUDNYA APA! GUE UDAH MENCOBA SABAR DARITADI! TAPI GAK BISA!" laki-laki itu narik kerah baju Jaehyun dengan penuh keberanian.

gue yang liat jadi merasa khawatir
 
"T-taeyong, u-udah" lirih gue.


BRUGH!


"balesan buat tamparan yn tadi. dasar bajingan" Jaehyun terjerembab ke lantai setelah nerima tonjokan cantik yang mendarat di pipi putih mulusnya.

dan itu semua ulah Taeyong.

Taeyong langsung narik tangan gue keluar dari cafe.

"kenapa lu keluar apart tanpa bilang gue sih? lu tau apa yang bakal terjadi kalau tadi gue gak liat lu keluar dari apart terus gue gak intilin lu?"

mommy? daddy? [BOOK 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang