delapan

9.5K 1.1K 135
                                    

akhirnya gue, Taeyong sama Yotae mutusin balik lagi ke apartement.

dan selama perjalanan kesana pun gue sama Taeyong gak sama sekali buka pembicaraan.

kita cuman diem sambil kadang-kadang tatapan kita gak sengajs ketemu, tapi langsung gitu aja kita udahin karena ngerasa canggung.

orang-orang yang sekarang pada ngeliatin juga nambahin suasana awkward diantara kita berdua.

wajar lah, ini malming. jadi hari makin gelap ya jelas aja makin banyak orang.

dan kita bertiga ditengah-tengah kerumunan ini seakan keluarga muda yang lagi ngajak anaknya jalan-jalan keluar.

konyol.

tapi tatapan semua orang ke gue sekarang, serasa seakan mereka bilang kayak gitu.

Yotae yang dari tadi udah bangun  --dipangkuan Taeyong-- cuman diem sambil natep jalanan dengan mata bulat lucunya itu.

sesekali mengerang lucu pas ngeliat toko boneka atau mainan yang ada dipinggir jalan yang kita lewatin.

berusaha ngeraih-raih mobil-mobilan pake tangan gendut menggemaskannya itu.

"Yotae, beli mainannya lain kali aja ya?" ucap Taeyong tiba-tiba.

kayaknya dia juga peka sama apa yang dilakuin Yotae.

setelah itu Taeyong natep gue, "iya kan?"

gue malah balik natep Taeyong bingung, "i-iya?"

"tuhkan, bunda juga bilang iya" ucapan Taeyong langsung bikin mata ples mulut gue membulat sempurna.

Yotae natep gue, dan ngeluarin senyuman imutnya.

"YOTAE SENYUM KE GUE TADI!" ucap gue exited.

"berarti dia suka sama lu" jawab Taeyong santai.

"coba sini gue yang gendong" gue langsung ngambil Yotae, mindahin dia kepangkuan gue, "Yotae, liat dia!" gue nunjuk muka Taeyong.

"jelek kan?" ucap gue sedikit meledek.

tapi setelah itu raut wajah Yotae berubah cemberut, lalu mengerang pelan.

"ayah ganteng kan?" Taeyong nanya Yotae sambil ngelus pipi Yotae lembut.

Yotae langsung senyum sambil ngeliatin lesung pipitnya, yang gue aja baru tau kalau dia punya.

"WAAAA YOTAE PUNYA LESUNG PIPIT YA TERNYATAA" ucap gue sekalian mengalihkan pembicaraan soal Yotae yang malah ngasih respon baik setelah Taeyong bilang kalau dia ganteng_-

"kayaknya Yotae lebih mihak ke Ayahnya ya?" Taeyong ngelus puncak kepala Yotae yang mulai tumbuh rambut.

"tapi tadi juga dia senyum ke gue kali" jawab gue sedikit sinis.

"iya iya, kalau anaknya selucu ini. berarti ayah sama bundanya juga harus sekece kita. iya gak?" Taeyong ngerangkul gue.

tapi langsung gue tebas, "ikh, jangan malu-maluin. inget kalau ini jalan raya"

gue sama Taeyong udah berada di ruangan masing-masing di dalem apartement

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gue sama Taeyong udah berada di ruangan masing-masing di dalem apartement.

Yotae dibawa sama Taeyong, katanya dia juga mau nyoba ngurus. yaudah.

pas gue nyampe kesini, Jaehyun udah gak ada.

jujur, gue kecewa banget sama dia.

bener kata Taeyong, bilang ke Jaehyun itu bukan pilihan yang bagus.

yawalaupun gue gak langsung bilang kedia karena dia yang tau sendiri.

gue udah tau kalau Jaehyun tau, itu semua bakal memperburuk keadaan.

ya lagian gue kira dengan taunya Jaehyun, dia bakal turun tangan ngebantu gue buat ngejaga Yotae.

eh taunya yang turun tangan malah Taeyong barusan_-

"yn!" Taeyong yang tiba-tiba munculin sedikit kepalanya dicelah pintu kamar gue hampir aja bikin jantung gue loncat dari tempat seharusnya.

"APAAN DAH! GAK USAH NGAGETIN BISA KALI KAMPRET AH!" jawab gue sambil ngelus dada, ngusahain untuk sabar sama spesies kayak begini mah.

Taeyong nyengir, "hehe, udah mau masuk waktu makan malam. rencananya sih gue mau bikin nasi goreng buat kita berdua, tapi telur gue hab-"

"masuk aja. masak disini"

"oke sip!"

Taeyong tiba-tiba menghilang dari celah kecil itu, terus gak lama balik lagi sambil bawa Yotae.

"baru gue mandiin nih, ganteng gak anak kita?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"baru gue mandiin nih, ganteng gak anak kita?"

"g-ganteng.."

"kok jawabnya kayak yang ragu gitu?"












"yong, Yotae itu anak kita ya sekarang?"

















"Jae, bisa ketemuan?"

"udah gue bil-"

"jawab aja. bisa atau engga"

"ck, dimana?"

"kafe belakang sekolah"

"lu mau ngapain lagi si?"

"ngomongin hal penting pastinya"













mommy? daddy? [BOOK 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang