Yotae gue tidurin di kasur,
mukanya yang imut dan polos itu terus aja gue tatap.
"Yotae.. kalau nanti Yotae pergi. siapa yang bakal nangis kalau lagi lapar atau haus? siapa yang bakal nangis kalau popoknya penuh? siapa yang bakal nangis kalau dotnya jatuh? siapa sayang?" gue ngusap pipi Yotae lembut.
yang pipinya diusap masih tidur dengan tenang, sambil kadang-kadang bergeliat lucu.
gue sejujurnya agak gak percaya sama semua ini.
apa dunia harus sesempit ini?
apa gue harus nemuin anak dari pacar gue sendiri?
kenapa harus gue?
kenapa gue harus ketemu sama Yotae?
kenapa gue harus sayang sama dia?
dan kenapa gue gak rela kalau Yotae harus pergi nantinya?
gue juga harus sadar kalau Yotae itu sepenuhnya hak orang tua biologisnya.
gue itu bukan siapa-siapanya Yotae.
anggap aja sekarang gue itu tempat penitipan anak, dan Yotae lah anak yang dititipin ke gue sekarang.
dan dia pun bisa bebas kapanpun dijemput untuk pulang.
LINE!
suara notifikasi LINE yang masuk langsung gue buka dengan terburu-buru.
soalnya gue lagi nungguin kabar dari Ten, tentang masalah tes darah yang bakal dilakuin buat mastiin kalau Yotae itu anak dari Jaehyun sama selingkuhannya itu atau bukan.
sebut aja selingkuhan, gue males banget buat nyebutin namanya.
Chitta10
Jaehyun sama Yeri setuju. besok lu sama Taeyong siapkan? pas pulang sekolah kita langsung berangkat ke rumah sakit.
15.06setelah ngeliat LINE dari Ten.
gak tau kenapa perasaan gak enak takut ditinggalin ini tiba-tiba dateng lagi.
gue udah berkali-kali bilang sama diri gue sendiri.
'lu itu bukan siapa-siapanya Yotae, yn!'
tapi gue tetep aja ngerasain perasaan takut itu terus menerus.
iya, gue sama Taeyong siap.
16.08 | Readmakasih yn, gue cuman mau mastiin kebenaran. ini juga demi kebaikan lu sama Jaehyun, hubungan kalian gak boleh berakhir kayak gini. ini semua salah.
16.08LINE dari Ten cuman gue baca, gak tau mau gue jawab apa.
hubungan gue sama Jaehyun kayaknya emang udah harus berakhir sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy? daddy? [BOOK 1]
Fanfiction"terus ni anak mau digimanain?" "ya kita urus" "yong, lu tau kan g-" "yaudah putusin, lu sama gue" check parents? [BOOK 2] for sequel(: