limabelas

8.8K 1.1K 86
                                    

"hasilnya baru bisa diambil lusa" kata Ten yang baru aja keluar dari ruangan labnya sambil ngegendong Yotae.

Yotae nangis dan langsung ngeraih-raih Taeyong, minta digendong.

"Yotae kok nangis? anak laki-laki harus kuat! disuntik kan gak sakit, rasanya cuman kayak digigit semut aja? iya kan?" Taeyong ngusap air mata Yotae yang terus aja ngalir sambil ngusap-ngusap punggung Yotae.

tangisan Yotae pun mereda.

"emang calon ayah yang baik ya lu yong" Ten nepuk-nepuk pundak Taeyong, Taeyong cuman senyum doang buat nanggepin.

"lu sama Taeyong udah pacaran?"

pertanyaan yang diajuin Jaehyun langsung bikin semua orang diem.

gue yang dikasih pertanyaan kayak gitu cuman diem, gak tau mau jawab apa.

apa maksud Jaehyun nanya kayak gitu buat nge-akhirin hubungan kita sekarang?

gue juga gak tau.

"maunya sih gue pacarin, tapi sayangnya yn masih sama lu" jawab Taeyong santai.

"kalau belum, berarti gak bakal gue putusin" Jaehyun langsung nyambar tangan gue, "lu balik bareng gue"

"lah!" Taeyong langsung nahan tangan gue, "gak bisa gitu dong, lu harusnya tau diri! lu kira yn gak sakit hati apa setelah tau apa yang lu lakuin! dasar gak tau malu!"

"tapi gue gak ngelakuin kesalahan apapun" jawab Jaehyun enteng, gue juga jadi bingung sama jawaban dia.

"maksud lu?" tanya Ten minta penjelasan.

"karena lu ajakin gue buat tes darah, Yeri takut, jadi dia ngaku kalau Yotae itu bukan anak gue sama dia. tapi anak dia sama kakel dia di sekolah, Chanyeol"

gue, Taeyong sama Ten masih setia nyimak.

"dia ngaku-ngaku hamil anak gue karena Chanyeol gak mau tanggung jawab, kita emang udah deket dari lama. tapi gue cuman anggap dia sebatas sahabat gue aja, cukup" lanjut Jaehyun.

Yeri yang sekarang jadi topik obrolan cuman nundukin kepalanya takut, gak bergerak sama sekali.

"gue setuju sama tes darah ini dan maksa Yeri buat setuju juga karena gue mau buktiin ke yn kalau gue gak pernah selingkuh sama siapapun, apalagi sampe ngehamilin orang. gue itu sayang sama yn, banget malah" Jaehyun ngerangkul gue erat.

gue natap Taeyong yang sekarang lagi natap gue juga.

"t-tapi itu semua keputusan yn buat ngelanjutin hubungan kalian atau engga. yn udah terlanjur sakit hati.." Taeyong natep gue dengan tatepan penuh harapan, "i-iya kan?" tanyanya ragu.

gue ngelepasin tangan Jaehyun yang lagi ngerangkul gue.








"Jae, kayaknya gue gak bisa lanjutin hubungan kita. makasih"
















ini hari terakhir aing apdet ni cerita sebelum hiatus seminggu.

ditunggu kelanjutannya minggu depan ya!

doain aing semoga ujiannya lancar dan hasilnya memuaskan! /aamiin..

doain aing semoga ujiannya lancar dan hasilnya memuaskan! /aamiin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

see ya!

mommy? daddy? [BOOK 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang