Jaehyun megang tangan gue erat.
gue nundukin pandangan nyegah terjadinya kontak mata antara kita berdua. eak.
"yn, lu bilang lu gak nyembunyiin apa-apa dari gue. tapi sekarang? Yotae? bayi? jelasin ke gue"
Jaehyun ngangkat dagu gue, tapi tetep gue gak ngomong apa-apa. cuman natep mata Jaehyun takut.
"JAWAB GUE!" bentak Jaehyun yang bikin gue berkedip kaget.
seluruh badan gue juga langsung bergetar hebat saking takut dan kagetnya.
ini pertama kali Jaehyun ngebentak gue.
"yn-e-ehh.."
Taeyong yang baru aja mau masuk ke ruangan, langsung nutup pintunya buru-buru setelah ngeliat Jaehyun.
ada Yotae dipangkuan dia.
Jaehyun yang kayaknya udah sadar sama apa yang Taeyong bawa, langsung keluar ruangan nyusul Taeyong.
"IKUT GUE!" suara bentakan Jaehyun sampe kedengeran ke ruangan gue dari ruangan sebelah.
gue tau sekarang Jaehyun marah besar, tapi apa yang gue lakuin sekarang gak ada yang salah.
jadi itu yang bikin gue sedikit tenang buat ngasih alesan.
Jaehyun masuk ke ruangan gue sambil narik tangan Taeyong, gue yang ngeliat Yotae ditangan Taeyong yang lain buru-buru ngegendong dia.
Taeyong sekarang berdiri di depan gue seakan ngehalangin badan gue.
"ITU SIAPA! ANAK SIAPA!" bentak Jaehyun.
"dengerin dulu penjelasan g-"
"KALIAN BERDUA.." Jaehyun sengaja ngegantungin kalimatnya dan nunjuk-nunjuk kearah gue sama Taeyong bergantian.
"engga!" gue langsung geleng-gelengin kepala setelah merasa peka sama apa yang Jaehyun maksud.
"TERUS ITU ANAK SIAPA? MUNGUT? HA?! LU BEDUA KIRA GUE BEGO?! SADAR GAK SIH KALIAN ITU MASIH SMA! LU JUGA TAEYONG! MAIN NGEHAMILIN PACAR ORANG AJA!"
"HEH SIAL-"
"Taeyong, udah" gue langsung motong omongan Taeyong.
denger kata-kata Jaehyun yang menurut gue gak sepantasnya buat diomongin, langsung bikin amarah gue naik sampe ubun-ubun.
gue nidurin Yotae dikasur, terus langsung nyentuh pundak Taeyong yang masih setia berdiri di depan gue.
"minggir"
"tap-"
"minggir!"
Taeyong langsung menghindar dari hadapan gue.
Jaehyun natep gue intens.
"YOTAE EMANG KITA PUNGUT! KENAPA? HAH?!"
Jaehyun yang denger jawaban gue langsung diem matung sambil natep gue dengan tatapan kosong.
"LU NYADAR GAK SIH LU NGOMONG KAYAK GITU BIKIN HATI GUE SAKIT! GUE BUKAN CEWE MURAHAN ASAL LU TAU!"
gue nunjukin jari telunjuk gue tepat di depan muka Jaehyun.
"JAEHYUN YANG GUE KENAL GAK KAYAK GINI! MULUTNYA SAMPAH! NGOMONG GAK MIKIR DULU!" lanjut gue.
muka gue udah merah banget karena nahan marah dari tadi.
Jaehyun masih matung di tempatnya.
"gue kecewa sama lu. gak tau sekecewa apa. gak bisa gue jelasin" gue nyeka air mata yang ada di pipi gue, terus ngegendong Yotae pergi keluar ruangan.
"AAAKKH!" Jaehyun mengerang keras sambil mukul meja, "ADA APA SIH SEBENERNYA!"
"Yotae gue sama yn temuin waktu pulang sekolah kemarin. udah gue saranin yn buat lapor kantor polisi. tapi bukan yn kalau gak punya alesan konyol. akhirnya dia bawa pulang" jawab Taeyong santai.
"terus kenapa dia gak langsung bilang ke gue?"
"jangan tanya gue. tanya yn langsung"
Jaehyun buang nafas kasar, "tapi sekarang dia-"
"kalau lu percaya sama yn, lu gak bakal ngomong kayak tadi. terlalu kejam menurut gue" Taeyong berlalu ninggalin Jaehyun buat nyamperin yn yang entah pergi kemana sekarang.
gue kembali ke jalan dimana gue sama Taeyong nemuin Yotae disana.
bener kata Taeyong,
kalau gak mau lapor polisi.
gak mau nyerahin dia ke panti asuhan.
kenapa gak balikin aja ketempat dimana gue temuin dia?
bukan pilihan yang baik.
gue tau itu.
"YN!"
"LU NGAPAIN?! GILA HAH?!"
"KENAPA LU MAU BALIKIN YOTAE KESINI?!"
"LU GAK KASIAN APA?!"
"gue juga kesini mengikuti apa yang lu suruh. gak ada yang salah kan?" jawab gue seadanya.
Taeyong langsung megang kedua bahu gue, "yn, gue minta maaf. ayo kita bawa Yotae pulang, kita urus bareng-bareng"
"tapi adanya dia bakal bikin kita kena banyak masalah, lu ngerti kan maksud gue?"
"dulu lu yang berusaha buat mertahanin Yotae. jadi sekarang giliran gue" Taeyong ngambil Yotae dari pangkuan gue, "kita pulang sekarang, selesein semua masalah tanpa bikin Yotae pergi. gue keburu sayang sama dia"
Taeyong megang tangan gue.
"sama halnya ke lu juga"
"ngapain nelpon gue lagi?!"
"setelah gue menghilang selama berbulan-bulan ini, lu gak kangen?"
"kangen? mimpi aja sana!"
"bilang kangen sama ibu dari anak lu sendiri masa gak mau?"
"ngaco ya lu kalau ngomong!"
"ngaco? lu gak inget kejadian waktu itu apa? lupa atau pura-pura lupa?!"
"KIM YERIM SIALAN!"
"tenang.. gue juga gak mau ribet-ribet buat ngurus anak. jadi udah pasti anak itu gue buang. jadi anggap aja kita berdua aman sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy? daddy? [BOOK 1]
Fanfiction"terus ni anak mau digimanain?" "ya kita urus" "yong, lu tau kan g-" "yaudah putusin, lu sama gue" check parents? [BOOK 2] for sequel(: