enam

8.6K 1.2K 4
                                    

"ada apa? kok keliatannya panik banget?" Jaehyun terus aja nanya-nanyain gue selama perjalanan nyari mobil dia di parkiran.

gue yang jalan duluan seakan gak ada niatan buat ngejawab pertanyaan Jaehyun saking paniknya.

setelah nemu mobil Jaehyun, gue langsung berdiri di depan pintu mobil, ngode buat Jaehyun ngebuka kunci mobilnya itu.

Jaehyun yang kayaknya ikut panik ngeliat gue daritadi, buru-buru ngebuka kuncil mobilnya.

gue pun masuk ke mobil disusul Jaehyun, gak lama, mobil pun jalan keluar dari parkiran mall itu.

perasaan gue gak karuan, sama sekali gak bisa tenang.

"yn, tenang.. ada apa sih?" Jaehyun megang tangan gue yang daritadi udah berkeringat dingin.

tatapan gue juga gak lepas-lepas dari jendela mobil disebelah gue.

mandang jalan. yang sebenernya gak seutuhnya gue pandang.

cuman bayang-bayang Yotae aja yang sekarang gue liat kayaknya.

walaupun gue baru ketemu sama Yotae kemarin, malah kitapun baru tinggal bareng sebentar. tapi perasaan takut sama khawatir ini seakan gue sama Yotae udah punya ikatan yang kuat.

"yn, jawab gue.. ada apa sayang?"

kata-kata 'sayang' yang Jaehyun keluarin dari mulutnya barusan langsung bikin gue otomatis nengok ke dia.

kenapa?

karena selama pacaran, ini baru pertama kali Jaehyun manggil gue kayak gitu.

"akhirnya lu liat gue juga" ucap Jaehyun sambil senyum manis nyombongin dimplenya itu, "lu kenapa sih?" tanyanya yang masih setia megang tangan gue.

"Jae.."

"hm?"

sesekali Jaehyun nyium punggung tangan gue walaupun tatapannya itu masih fokus ke arah jalan yang ada di depannya.

gue gak kuat kalau harus terus nyimpen rahasia tentang Yotae, karena buat apa?

akhirnya juga Jaehyun bakalan tau.

mau gue yang bilang, atau dia yang tau sendiri.

gue mutusin buat jelasin sekarang,

tapi perasaan khawatir sama ketakutan gue ke Yotae sekarang seakan nyegah gue.


'biar Jaehyun yang tau sendiri nanti, yang penting sekarang itu Yotae. gak ada yang lain'


"ada apa yn? mau ngomong apa?"

lagi-lagi Jaehyun ngancurin lamunan gue, "g-gak papa, cuman mau bilang tolong agak lebih cepet lagi sedikit" jelas gue.

nyampe apartement, tanpa babibu, gue langsung naik ke lantai 12 ruangan 7

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nyampe apartement, tanpa babibu, gue langsung naik ke lantai 12 ruangan 7. itu ruangan gue.


BRAAK!


"TAEYONG!"

gue ngebuka pintu gak santai, seakan gak peduli sama apapun.

neriak-neriakin nama Taeyong seakan orang gila, gue juga gak peduli.

yang gue peduli dan butuh sekarang cuman Yotae sama keadaan dia yang baik-baik aja.

"yn, tenang.." Jaehyun berusaha buat nenangin gue.

"Taeyong kemana? Yotae? Yotae dimana?" ucap gue panik setelah masuk ke ruangan Taeyong yang gak dikunci, tapi dia gak ada disana.

"Yotae? siapa?"

gue gak nanggepin pertanyaan Jaehyun, langsung aja gue ngeluarin hape gur dari tas dan buru-buru nelpon Taeyong.


TIIIIIIIIIIT


TIIIIIIIIIIT


"TAEYONG ANGKAT!!"


TIIIIIIIIIIT


"hallo?"

"LU DIMANA SEKARANG?!"

"Puskesmas yang ada di deket apart, lagi otw balik"

suara Taeyong yang kedengaran santai malah bikin gue jadi penasaran, sebenernya ada apa?!

"YOTAE? YOTAE KENAPA?"

"dia gak papa kok, tadi kan langsung gue bawa ke Puskesmas. kata dokternya, Yotae cuman kaget aja, makanya dia nangis"

"YA LU JUGA SIH PAKE NINGGALIN BAYI SENDIRIAN KAYAK GITU! GIMANA SIH LU!"

"yaudah sih, maaf. lagian dianya juga gak kenapa-napa kan. udah ah, gue udah turun dari bus. otw apart. gue matiin dulu telponnya ye"

gue buang nafas lega, terus matiin sambungan telponnya sebelum Taeyong duluan yang matiin.

Jaehyun langsung nyamperin gue, terus megang tangan gue erat. tatepannya seakan mengintimidasi.






















"udah selesai acara ngacangin gue daritadi. sekarang jawab gue. jujur. lu sama Taeyong lagi nyembunyiin apa dari gue? Yotae? bayi? apaan sih!"

mommy? daddy? [BOOK 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang