Jaehyun nahan tangan gue, "maksud lu? kita putus?"
gue diem gak ngejawab apa yang ditanyain sama Jaehyun.
gue cuman nunduk takut, sama sekali gak mau natep mata dia.
"jawab gue yn.." Jaehyun ngangkat dagu gue buat ngeliat ke dia.
gue yang gatau mau jawab apa cuman diem sambil natep Jaehyun.
"yn gak perlu jelasin semuanya. kata-kata dia barusan itu udah jelas" Taeyong langsung narik tangan gue pergi dari situ.
kita pulang naik taxi, dan selama perjalan pulang gue sama Taeyong gak ada perbincangan sama sekali.
kita cuman saling diem sambil natep keluar jendela masing-masing.
Yotae yang masih setia ada dipangkuan Taeyong lagi tidur nyenyak sekarang.
gue yang lagi liatin Yotae pun kayaknya kepergok sama Taeyong yang juga liatin Yotae sama gue bergantian sekarang.
"lu kok bisa ngomong kayak tadi?"
denger pertanyaan Taeyong, gue kembali ngalihin penglihatan gue keluar jendela.
"g-gak papa"
"gak mungkin" Taeyong ngeraih tangan gue, terus dipegangnya erat, "makasih yn"
"makasih? b-buat apa?"
Taeyong senyum, "lu udah ngasih gue tempat di hati lu"
nyampe apartement, gue sama Taeyong misah di depan ruangan masing-masing.
"Yotae gue yang bawa" kata Taeyong singkat, terus langsung masuk ke ruangannya.
disusul gue yang masuk ke ruangan gue sendiri.
gue mendudukan badan mungil gue yang kecapean diatas sofa empuk yang ada di ruang tv
mikirin hal-hal konyol yang baru aja gue lakuin.
"kok gue bisa-bisanya ngomong kayak gitu?" tanya gue pada diri sendiri.
gue buang nafas kasar, mikirin senyuman Taeyong di taxi tadi.
gak tau kenapa bikin jantung gue berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya.
padahal senyuman Taeyong yang kayak gitu udah biasa gue liat hampir setiap hari.
tapi yang kali ini, rasanya beda.
atau cuman gue aja yang berlebihan?
gue juga gatau.
LINE!
Jaehyun♡
bisa kita ketemuan di cafe deket apartement lu sekarang juga?
18.04tapi ini udah sore, buat apa?
18.04ada yang mau gue omongin. penting. dateng dulu aja
18.05tunggu gue. otw.
18.05"jawab gue, lu dapet paksaan dari Taeyong buat mutusin gue?" tanya Jaehyun sambil terus megang kedua tangan gue.
gue cuman diem sambil nunduk, gatau mau jawab apa.
jujur, gue bilang kayak gitu ke Jaehyun aja gue masih bingung kenapa.
karena itu emang keluar tiba-tiba, gue aja gak sadar.
"jadi sekarang kita belum putus kan? iya kan?" Jaehyun terus menerus nyiumin punggung tangan gue.
"yn, lu tau kan kalau gue sayang banget sama lu? lu juga sama kan?" tanya Jaehyun yang kali ini sambil ngelus pipi gue lembut.
"Jaehyun.."
"iya, apa sayang?"
"kalau lu ada di deket seseorang, lu ngeliat senyumannya, dan lu ngerasa seneng dan deg-degan itu maksudnya apa?"
Jaehyun senyum, "artinya lu sayang sama dia. lu sayang sama gue yn!" Jaehyun langsung meluk gue.
"tapi sekarang gue ngerasain itu semua kalau gue lagi bareng sama Taeyong. apa artinya gue sayang sama dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy? daddy? [BOOK 1]
Fanfiction"terus ni anak mau digimanain?" "ya kita urus" "yong, lu tau kan g-" "yaudah putusin, lu sama gue" check parents? [BOOK 2] for sequel(: