sebelas

8.8K 1.1K 12
                                    

"yn, suhu badan lu tinggi banget!" ucap Taeyong panik sambil terus megang-megangin kening gue.

"udah deh, gak usah banyak mikir. mending sekarang kita siap-siap berang-"

"lu mau sekolah lagi keadaan kayak gini? lu gila ha? ntar lu pingsan gue juga yang susah tau gak?!" Taeyong terus ngomelin gue dari tadi.

padahal tadi pagi gue cuman sekedar curhat doang bilang ke dia kalau gue ngerasa sedikit gak enak badan.

eh, malah dibawa serius.

pake nyuruh gue gak usah sekolah lagi.

"ya tapi kan gue gak mau sendirian di apartement" gue ngeles.

"alah, biasanya juga sendiri. lagian sekarang kan ada Yotae"

"tapikan Yotae masih kecil, adanya juga gue yang nemenin dia kalau gitu" rengek gue.

Taeyong mendengus kesal, "dari dulu manja lu gak ilang-ilang ya!" Taeyong ngejitak kepala gue pelan.
gue cuman bisa manyunin bibir 5 senti.

"yaudah gue juga bakal nemenin lu di rumah" Taeyong ngacak rambut gue.

akhirnya kita berdua pun gak sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

akhirnya kita berdua pun gak sekolah.

Taeyong yang tadi bilang kalau dia mau nemenin gue, itu bohong.

sekarang kita berdua malah sibuk ngerjain tugas masing-masing,

gue sibuk ngurus Yotae.

Taeyong?

dia belanja keperluan Yotae ke super market.

OEEEEEEEEEK!

hari ini gak tau kenapa Yotae jadi agak rungsing.

gampang banget nangis, dan ngelakuin hal-hal aneh yang bikin gue susah.

sekarang dia nangis cuman gara-gara dot di mulutnya jatuh, dan gue yang lagi sibuk bikin sarapan jadi sibuk bulak-balik juga buat benerin dotnya itu.

setelah ketemu sama Yotae, gue merasa badan gue mulai enakan walaupun masih kerasa sedikit pusing.

Taeyong bilang gue kayak gini karena terlalu banyak pikiran.

kemarin juga gue cuman makan sama minum sedikit, gue juga tidur terlalu larut karena mata gue gak mau nutup-nutup_-

"yn?" Taeyong tiba-tiba masuk ke ruangan gue sambil bawa dua kresek besar ditangannya.

"itu apaan?"

"tadi gue belanja perlengkapan Yotae, sekalian beli mainan buat dia" Taeyong ngeluarin mainan mobil pemadam kebakaran dari kresek besar itu.

"kok gak bilang gue dulu?!" gue ngeberhentiin aktifitas gue yang lagi masak sarapan buat natep Taeyong kesal.

udah lama kita mutusin nabung bareng-bareng buat beli keperluan-keperluan Yotae.

gue udah berusaha ngirit-ngirit uang tabungan itu.

tapi sekarang Taeyong tanpa izin gue malah beli mainan yang keliatannya mahal banget itu buat Yotae.

"lah, emangnya kenapa? Yotae juga perlu mainan kali.."

"ya tapi kan lu bisa bilang sama gue dulu! harganya pasti mahal! uang tabungan kita pasti berkurang banyak!"

"ih, lagi sakit kok marah-marahnya tambah serem" jawab Taeyong sambil bergidik takut.

"tau ah" jawab gue acuh.

Yotae keliatannya seneng banget sama mainan itu, jadi gue tiba-tiba ngelupain acara marah gue sama Taeyong.

"masaknya udah selesai?" tanya Taeyong sambil nyamperin gue.

gue gak jawab apa-apa karena masih sedikit bete.

"ih, jangan bete gitu dong. nanti muka lu tambah jelek.."

gak tau apa yang Taeyong maksud, tapi dia tiba-tiba meluk pinggang gue dari belakang sambil naro kepalanya di bahu gue.

hembusan nafasnya yang kena pas di telinga gue bikin gue sedikit bergidik geli.

"apaan si yong" gue menggeliat tanda gak nyaman.

tapi Taeyong tetep setia sama posisinya itu.

"yong.. jangan macem-macem ya. ini dapur. banyak pisau disini"

"ya terus kenapa?"

"make nanya lagi! kalau belum gue lakuin kayaknya lu gak bakal berhenti bacot ya!"

Taeyong malah terkikik geli setelah ngedenger jawaban gue, dia ngebalikin badan gue yang bikin muka kita berdua berjarak SANGAT DEKAT

detak jantung gue juga mulai gak beraturan sekarang,

"gue yakin lu gak bakal lakuin itu" Taeyong ngedeketin mukanya itu ke muka gue.

gue yang risih ya otomatis mundur-mundurin kepala lah ya.

tapi Taeyong malah nahan tengkuk gue.

"k-kenapa?"

Taeyong senyum manis banget, "karena gue tau kalau lu sayang sama gue"

BRAAK!

"YN.. DIMANA YN.."

gue sama Taeyong yang denger gaduh-gaduh di pintu ruangan langsung nyamperin kesana.


Ten.

"LU KENAPA GAK SEKOLAH SIH!"

"Ten? ada apa emangnya?" tanya gue panik karena liat keadaan Ten yang keliatan panik juga.

"JAEHYUN MAU BUNUH DIRI DI HALAMAN BELAKANG SEKOLAH SEKARANG! DIA NYEBUT-NYEBUT NAMA LU TERUS! PLEASE CEGAH DIA!" jawab Ten buru-buru.

"b-bunuh diri?" tanya gue gak percaya.

"IYA YN AYO IKUT GUE PLEASE!" Ten langsung narik tangan gue.

tapi ditahan sama Taeyong, "Yotae gimana? gak mungkin kita tinggalin sendirian"

"Yotae? siapa Yotae?" Ten menyelidik ke seluruh penjuru ruangan gue, dan diem seketika setelah keliatannya menemukan sesuatu.







"k-kalian berdua.. punya anak?"

mommy? daddy? [BOOK 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang