duabelas

8.2K 1.1K 31
                                    

gue malah jadi bingung mendadak sama masalah sekarang ada orang yang tau keberadaan Yotae disini.

atau Jaehyun yang sekarang lagi mau bunuh diri.

"TEN! MASALAH INI BISA GUE JELASIN NANTI! SEKARANG KITA KE SEKOLAH DULU AJA! GUE TAKUT JAEHYUN.."

gue sengaja gak mau ngelanjutin kalimat-kalimat gue, karena gue yakin Ten pun tau maksudnya.

"Taeyong, lu tunggu di rumah aja jagain bayi itu. biar gue sama yn yang ke sekolah. nanti juga yn gue anterin balik lagi kesini kok. tenang aja"

Taeyong cuman natep Ten datar, gue yakin Taeyong gak setuju sama apa yang Ten omongin.

"Taeyong, gue gak papa. gue bisa sendiri. tenang aja" gue berusaha bikin Taeyong ngebolehin gue pergi.

tapi Taeyong malah natep gue sinis, "terserah" jawabnya singkat.

gue berdecih pelan, "TAEYONG INI ITU MASALAH NYAWA SESEORANG!" gue berusaha bikin Taeyong sadar kalau masalah kayak gini gak bisa diselesein sama egoisnya dia saking gue gak boleh ketemu sama Jaehyun.

"gue bilang terserah lu aja, jadi sekarang berangkat aja kesana" jawab Taeyong dingin.

"yaudah, gue pergi. gue janji bakal pulang cepet Taeyong, tenang aja"

nyampe sekolah, gue yang masih bermodal baju santai langsung jadi pusat perhatian semua murid yang lagi sibuk nontonin percobaan bunuh diri Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nyampe sekolah, gue yang masih bermodal baju santai langsung jadi pusat perhatian semua murid yang lagi sibuk nontonin percobaan bunuh diri Jaehyun.

disana juga ada beberapa guru yang berusaha buat nyegah Jaehyun, tapi Jaehyun yang sekarang lagi natep gue sambil megang tali tambang yang dia taliin di pohon rindang di halaman belakang sekolah malah ngeluarin senyuman manis ke arah gue.

"akhirnya lu dateng.." lirihnya.

mukanya yang pucat dan keliatan kayak orang sakit bikin gue jadi ngerasa kasian sama dia.

"turun Jaehyun, gak ada gunanya lu bunuh diri" ucap gue sambil terus menerus nahan rasa sakit di dada gue yang gak tau kenapa muncul setelah gue ngeliat muka Jaehyun.

rasa sakitnya itu bikin air mata gue ingin jatuh, tapi gue tahan.

"yn, tapi gue udah gak berguna di dunia ini. gue udah nyakitin hati lu. iya kan?" jawabnya dengan mimik muka merasa bersalah ditambah air mata yang terus bercucuran tanpa henti.

"tapi lu gak mesti bunuh diri.."

"kalau gue minta maaf pun gue yakin lu gak bakal terima, yn. lu benci kan sama gue?"

"tapi kalau lu bunuh diri, gue bakal makin benci sama lu"

"kenapa?"

"karena kalau lu bunuh diri, gue menyimpulkan kalau alesan dari bunuh diri lu ini adalah gue. dan gue bakal merasa bersalah seumur  hidup"

mommy? daddy? [BOOK 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang