Sudah beberapa hari ini June dan Hanbin tidak ada tanda-tanda berbaikan sama sekali dan selama itu juga June tidak ikut berkumpul dengan Kony.
June mengira Hanbin akan membeberkan masalah Nami yang mengetahui 'itu' ke Kony tetapi kenyataannya tidak. Hanbin masih ragu dengan apa yang sebenarnya terjadi.
–That Gurl–
"Bin, June mana dah. Dari kemaren gua kaga liat dia," tanya Jinhwan. Ia menatap Hanbin yang sedang memakan ramennya dengan lahap.
Hanbin menjawabnya dengan endikkan bahu tanda tidak tau. Donghyuk diam-diam menghela nafasnya yang ternyata disadari oleh Bobby dan Yunhyeong.
Bobby menoleh menatap Yunhyeong lalu menariknya berdiri. "Sebentar," ujarnya lalu menarik Yunhyeong pergi ke lorong.
"Paan?" tanya Yunhyeong menatap Bobby heran.
Bobby terus menggerakkan tangannya ingin menjelaskan sesuatu dengan tatapan bingung. Yunhyeong yang melihat itu langsung menghela nafasnya.
Sesaat setelah itu, Bobby langsung menunjuk wajah Yunhyeong. "Itu, apa namanya? Nafas?" tanya Bobby.
"Helaan nafas, bego," ujar Yunhyeong membenarkan. Bobby langsung mengangguk.
"Iya, itu. Liat ga tadi Dongdong gitu? Junbin pasti ada masalah," jelas Bobby.
Yunhyeong terlihat berpikir sebentar. "Ya kalo Dongdong gitu, pasti ada sesuatu. Setiap ada masalah yang disembunyiin dia pasti gitu," jelas Yunhyeong. "Kita introgasi aja si Dongdong?" lanjutnya bertanya kepada Bobby yang menggelengkan kepalanya dengan cepat.
"Lu aja gih, gua kaga bisa introgasi," jawab Bobby.
"Yaudah, gua ajak Jinhwan hyung aja," ucapnya lalu kembali ke kantin dengan Bobby yang mengekornya.
–That Gurl–
"JUJUR GA LU!"
Donghyuk menatap bingung Jinhwan yang tiba-tiba meneriakinya di dalam kelasnya dengan Yunhyeong disampingnya.
Ini baru jam pulang sekolah tetapi kelas Donghyuk sudah kosong karena semuanya sudah pulang kecuali dirinya karena dicegat oleh dua orang tertua Kony.
"Lah jujur apaan, ditanya aja belom," bingung Donghyuk.
Jinhwan mengerjapkan matanya lalu menggaruk tengkuknya. "Oiya ya, bener juga," kekehnya canggung.
Sekarang Yunhyeong menyesal sudah mengajak Jinhwan untuk mengintrogasi Donghyuk bersama. Ia menghela nafasnya.
"Junbin ada masalah apa?" tanya Yunhyeong.
"Nah, JUJUR GA LU!" teriak Jinhwan lagi sambil menggebrak meja Donghyuk.
'Ni boncel sangar bener, untung tua,'–Donghyuk, Yunhyeong.
"Gua juga kaga tau, tanya Hanbin ae sono," jawab Donghyuk. Yunhyeong menatap wajah Donghyuk dengan teliti.
"Dia beneran ga tau hyung," ucap Yunhyeong kepada Jinhwan yang sekarang berusaha duduk di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Gurl
Fanfiction[BTS X iKON X OC FANFIC] "Kak, gua disini. Gua yang bakal nyadarin lu kalau gua itu adek lu yang pernah disuruh Ayah cari. Please, tunggu."-unknown. [❗Non-Baku, mengandung kata kasar dan semacamnya❗] First Chapter: 1 Mei 2018