Episode 24

2.1K 91 25
                                    

Bell istirahat pun berbunyi, Amanda pun segera berlari menuju kantin dan mendapati Arbani yang tengah duduk sendirian di meja kantin.

'Mumpung si bulldognya lagi gak ada, jadi woles aja kali yahh. Toh dia juga mungkin sekarang udah gak peduli lagi' batinnya kemudian berjalan mendekati Arbani dan duduk didepan nya.

Arbani yang sedang menyederkan punggungnya dikursi pun langsung duduk dengan badan dicondong kan kedepan saat mendapati Amanda duduk dihadapan nya.

"Masih sendiri, mana para pengikut dan pawang elu? Nanti si Frozen marah lagi ngeliat lo lagi duduk sama gue"ucap Arbani sambil memainkan sedotan yang berada dimeja tersebut.

"Sembrono lu kalo ngomong, mereka bukan pengikut gue. Kalo mereka jadi pengikut gue yang ada ikut aliran sesat, bukannya masuk Surga ehhh malah ditolak di akhirat.
Lo kira gue uler keket apa pake pawang segala, lagian si Bulldognya juga gak ada disekolah ini..... jadi elo nggak perlu takut. Gue tau kok kalo pacar gue emang kuat kalo ngelawan elo yang tenaganya kek bonCabe"ucap Amanda sembrono yang langsung mendapatkan toyoran di kepalanya dari Arbani.

"Gini Gini gue juga anak buahnya Damarwulan, jangan nyepelein dong. Perut gue aja liat udah mulai sixpack gini, kotak kotaknya juga udah ada 4"ucap Arbani sombong dengan 4 jarinya yang diangkat .

"Damarwulan elu sebut sebut segala, emang elu kira ini jamannya purba gitu. Sekalian aja si DJ Snake elo bawa, biar komplit DJ Snake duet sama Damarwulan. Kita jep ajep sambil ciat ciattan.
Perut kek tahu aja bangga. Baru juga 4, lah si bulldog udah punya 12.... kerenkan pacar gue"ucap Amanda sombong

"Itu perut macem apa bisa dibagi 12, setau gue cuma bisa ada 8. Lahhh ini 12, aneh bener. Potongannya gimana itu, masa belah pinggir kotaknya ada di kanan kiri bukan ditengah. Gimana jadinya itu"ucap Arbani dengan raut wajah bingung

"Lahhh muka cantik kek elo mah nggak pantes ngomongin badan. Badan kek temsek (ItemPesek) mah nggak usah kebanyakan ngekhayal punya ABS dahh kayak oppa oppa"ucap Amanda dengan nada candaan.

"Sialan lu, muka ganteng gini dibilang cantik" ucap Arbani sambil menaikkan lipattan kerah baju seragamnya dengan raut wajah sok cool.

"Eh eh btw gue mau nanya sesuatu hal nih sama elo"ucap Arbani dengan wajah seriusnya.

"Nanya apa?"ucap Amanda bingung

"Kok tadi malem gue lagi liat pacar elu lagi ada di club sih, dia ngapain tengah malem dateng ke club. Lagian setau gue kalo datang ke club kan perlu KTP, emang dia udah punya KTP yahh?"ucap Arbani dengan nada pelan agar orang lain tidak dapat mendengarkan percakapan nya dengan Amanda.

Amanda yang mendengar ucapan Arbani pun langsung terdiam sambil memikirkan perihal apa yang sebenarnya terjadi.

"Elu nggak bohong kan sama gue? Jangan mulai becanda deh Ban, ini sama sekali nggak lucu"tanya Amanda kesal

"Yaelahh Man, ngapain gue bohong. Nggak ada untungnya gue bohong sama elu, lagian kita kan udah bertemen dari dulu. Elu pati bisa bedain dong mana yang bisa dibecandain dan nggak"ucap Arbani dengan raut wajah seriusnya

"Jangan jangan elu juga nggak tau lagi kenapa si Angga bisa nyesat kesana?"tuduh Arbani namun dibenarkan oleh Amanda yang hanya terdiam tanpa menjawab pertanyaan Arbani.

"Gue sarannin elo tanya langsung sama si Angga. Positif thinking aja dulu, siapa tau dia kesana mau ketemu sodaranya"ucap Arbani untuk menghilangkan kekhawatiran Amanda dengan segala kemungkinan yang terjadi.

"Emang nggak ada Cafe gitu, mall ataupun restoran. Kenapa harus di club. Ketemuan sama orang lain émang nya harus yah tengah malam. Emang nya enggak ada pagi, siang ataupun sore gitu. Sekalian aja subuh, elo juga ngapain lagi pergi ke club tengah malem? Mau cari om om lu"ucap Amanda dengan nada sewot

"Busett ente ngebacot pedes bener Mak. Lo kira gue si Gilgolo gituuu, cabe versi cowok. Lagian gue ke club juga kan cuma buat kumpul kumpul anak club mobil, selebihnya yaa gue nggak ngapa ngapain lagi"ucap Arbani menjelaskan

"Elu masih ikut balapan liar?"tanya Amanda yang sudah hafal kegilaan sahabat satunya ini.

"Ho Oh, lagian gue balapan juga cuma buat seneng seneng. Gue pun cuma balapan liar doang nggak lebih"ucap Arbani

"Ckckck gaya gaya an ikuttan balapan liar. Balap sama gue aja elo kalah, katanya balappan tapi jalan kek siput, nggak banget"ucap Amanda sama gilanya dengan Arbani.

"Jangan mengingat masa lalu, elu bisa menang Karna elu cuma lagi beruntung aja. Coba kalo dulu gue nggak ngalah, pasti gue yang bakalan menang"ucap Arbani menyangkal.

"Ngalah darimananya, elu emang kalah dari gue. Mau bukti Hhahh, ayok nanti malem kita balappan lagi"ajak Amanda dengan senyuman mautnya.

"Serius lo? Emangnya si Angga bakalan ngijinin kalo Queennya balappan. Ti ati loh dapet karma baru tau rasa"ucap Arbani sambil mengingat sifat possessive dan protektifnya seorang Angga Kings'ly Aldi Yunanda

"Gue serius Ban, udahlah jangan pikirin si Angga biar nanti gue yang urussin. Pokoknya nanti malem kita harus balappan, wajib harus dan kudu terjadi entah gimana pun caranya kita harus balappan"ucap Amanda dengan senyum liciknya.

"Sip dah Man, elu emang the best. Gue tunggu jam 10 malem di tempat biasa oke"ucap Arbani kemudian pergi saat melihat Elina, Rebecca, Arnold dan Bryan menghampiri méja nya.

"Tadi si Bani ngomong apaan sama elu Man??"tanya Rebecca kepo

"Mau tau aja lu"ucap Amanda yang dibalas tatapan tajam dari Rebecca.

"Pulang sekolah nanti gue sama Brayn yang bakalan anterrin elu pulang. Si big boss udah nitippin elo sama kita"ucap Arnold sambil mengaduk Batagor yang ia bawa tadi.

"Dikira gue barang apa pake dititip segala, apalagi sama Duo kunyuk kek kalian"ucap Amanda kemudian teringat akan pertanyaan yang ingin dia tanyakan.

"Baytheway anyway basway, kata kalian si Angga itu kan jenius, tapi kenapa dia kok nggak loncat kelas sih?"tanya Amanda yang membuat Arnold dan Brayn langsung keselek terbatuk batuk. Arnold pun langsung mengambil minuman yang ada dihadapannya kemudian menatap Amanda.

"Elo kenapa tiba tiba tanyain itu Man?"ucap Arnold berusaha menetralkan detak jantungnya.

"Enggak kenapa napa kok, gue cuma penasaran aja. Emangnya kenapa?"tanya Amanda penasaran dengan tindakan mereka yang terlihat seperti menyembunyikan sesuatu.

"Gak papa, tapi lebih baik elo tanyain aja sama si Bigboss langsung. Kita nggak punya hak buat cerita apapun sama elo tentang si Angga. Cuma dia sendiri yang punya hak nyeritain"ucap Brayn menghindar dari pertanyaan Amanda

"Terus kalian pasti tau kan kalo tadi malem si Angga pergi ke club?"tanya Amanda dengan memandang mata Arnold dan Brayn.

"Ki-...kita nggak tau apapun, sebaiknya elo tanyain aja sama orangnya. Kita takut salah ngomong nantinya.
Eh..eh eh..kita pergi ke kelasnya duluan oke, gue lupa belum ngerjain tugas kelompok sama si Brayn. Ayok Bray"ucap Arnold sambil menarik lengan Brayn kemudian berlari meninggalkan Amanda, Elina dan Rebecca tang menatap mereka bingung

Elina pun langsung mengkode Rebecca lewat tatapan matanya agar melihat ke arah Amanda. Rebecca yang mengerti pun mengangguk kemudian membuka topik pembicaraan

"Elu makan nih, gue udah pesenin tadi. Gue tau elo belum makan siang"ucap Rebecca sambil menyodorkan nasi goreng yang ia pesan tadi dan hanya diangguki Amanda. Tidak ada perbincangan seperti biasanya dan hanya terjadi keheningan Karna fokus pada makanan masing masing.

'Aku masih berusaha untuk percaya. Sabar memang tidak mempunyai batas, tapi kamu juga inget Ga kalo aku juga manusia yang punya batas kesabaran'batin Amanda

My Possesive Genius Rich Man Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang