page 3

77 8 0
                                    

Flasback end

Jungkook pov

Malam ini untuk pertama kalinya aku  pergi ke tempat kerja noona, sangat bising dan bau alkohol dimana-mana , setelah dari tempat kerja noona aku memutuskan untuk pergi dulu ke minimarket .

"Emmm...kira-kira noona sedang apa yah sekarang? "

"Jungkook?"aku menoleh untuk melihat siapa yang memanggil ku.

"Ne, nugusaeyo?" Sepertinya aku kenal .

"Ah ini aku "dia mulai membuka masker di wajahnya

"Ah kau hyung ku kira siapa, kau sedah menyelesaikan perkerjaan mu?"tanya ku

"Sudah ahhh rasanya tulangku remuk semua kau tau , eh bagaimana kabar noona mu?" Katanya sambil memilih minuman

"Dia baik hyung , hyung kenapa kau tidak pernah mampir lagi kerumah kami?"

"Kau tau, aku ingin berkunjung kerumah mu tapi perkerjaan kantor tampak sangat kacau jadi aku tidak punya waktu luang , ini ambil ini" kutanggap apa yang di lemparkan hyung sehun .

Yah sehun hyung adalah tetangga kami , kami biasanya jarang memperbolehkan orang berkunjung , jangan kan orang lain bahkan teman ku dan teman noonaku , tidak di ijinkan datang kerumah kami , yah itu karna  noona ku melarangnya .

sehun hyung sudah seperti kakak bagiku , ia selalu mengajak ku bermain di rumah nya yang besar dan terkadang aku menginap di rumah nya , dia baik , ramah dan juga sering menolong noona kala noona ku sedang mengerjakan tugas rumah yang berat , seperti memperbaiki keran wastafel, atap rumah yang bocor karna hujan dan juga membantu ku kala aku ngerjakan tugas sekolah .

"Kau tau kook , dulu aku bermimpi mempunyai keluarga kecil dimana hanya ada aku dan ayah angkat ku " aku mulai melihat kearah muka sehun hyung yang menekukan mukanya, sepertinya ia mulai mabuk karna minuman itu.

"Lalu, kemana mimpi itu hyung?" Aku mulai membuka pertanyaan bodoh aishhh

"Ayah angkatku menikah atas paksaan orang tuanya , itu membuatku sedih dan sedikit bahagia,  sedih bahwa ayahku akan di miliki orang lain dan bahagia karna ia akan membuat keluarga yang dia impikan tapi aku salah, ayah angkat ku tersiksa karna ia menikahi wanita yang telah menghancurkan hidupnya  ,itu sangat menyakitkan bagi ku dan ayah angkat ku" kini ia mulai meneteskan air mata , aku tak tega melihatnya .

"Lalu bagaimana keadaan ayah angkat hyung " kulihat ia mulai mengakat wajahnya menghadap langit.

" apa kau tahu hal yang lebih menyakitkan kook, wanita itu tidak menerima ku dan membuat pilihan yang selit di pilih oleh ayah angkat ku , antara keluarga nya atau aku , wanita itu tidak suka akan kehadiran ku kook, sampai akhirnya ayah angkat ku memindahkan ku ke amerika dan menyekolahkan aku sampai aku lulus " kaliin ia menangis sejadi-jadinya , untuk pertama dan pertama kalinya aku melihat ia menangis seperti ini .

"Dan kau setelah aku lulus , aku kembali ke korea untuk bertemu dengan ayah ku tapi ketika ku mengunjungi rumahnya dia sudah tiada , dia meninggal dan meninggalkan dua anaknya , aku ingin mengunjungi pemakaman nya tapi aku tak sanggup menahan air mata ini ," omongonya terhenti sambil melihat foto yang ada di layar ponselnya , tapi aku tidak dapat melihat nya .sial -benakku

"Lalu aku kembali ke amerika dan kau tau , aku menemukan pesan dari ayah angkat ku untuk menjaga kedua anaknya , karna ia tak begitu percaya pada istrinya, aku bahagia karena ayah angkat ku tak melupakan ku , dulu waktu aku di amerika aku hanya bisa melihat foto-foto adik ku tumbuh dewasa secara tidak langsung , ayah ku mengirim foto dan video adik-adik ku "

"Hyung sudah jangan menangis , itu masa lalu hyung mungkin adik-adik mu sedang menunggu mu hyung , jadi tetaplah cari  mereka "yah aku tau , sehun hyung sedang mencari adik-adik nya yang kabur dari rumah ibu mereka .

THE LAST NAME...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang