Tak terasa sudah hampir 3 tahun berlalu ,dan aku sudah menjalankan beberapa misi yang di berikan kolone Donghae .
Dari misi menangkap kelas teri sampai kakap dan sekarang aku sudah menjadi satu level dengan 001.
Dan bahkan kami terkadang menjalankan misi bersama atau bisa di bilang partner.
"303 kau sedang apa?" Tanya 003.
"Emmm aku sedang membersihkan pistol dan pedang ku ,ada apa kau kemari?"
"Bos kau tahu tak terasa sebentar lagi kau bebas" tungkasnya
"Lalu jika aku bebas kau mau apa?"
"Huaaaa aku. .pasti merinduhkan mu bos hisskkk"tangisnya sambil memelukku .
"Yak!!Lepaskan ini sesak tahu "kata ku tapi malah semakin erat .
Aushh😧dasar.
"Heh lepaskan dia ong" titah 001 .
"Nama mu ong?"tanya ku da ia mengaguk sambil terus memeluk ku.
"Kenapa kau bertanya 303?" Tanya ong pada ku .
"Tidak hanya saja aku tidak tahu nama mu selama ini ,aku hanya memanggil mu dan yang lain dengan nama tahanan" jelas ku .
"Cha kalo begitu ,nama ku ong seowon, aku sebenarnya sudah bebas ,hanya saja aku betah di sini jadi aku tidak mau bebas toh walau pun aku disini ,aku masih tetap bisa jalan-jalan, iyakan Agust'd? " jelasnya .
Iya juga sih ,tahanan disini bisa keluar masuk seminggu sekali .
"Emmm iya ,tapi jika kau terus disini penjara terasa seperti penampungan" tengkus 001.
"Aku taemin, kau bisa panggil aku oppa,aku juga sebentar lagi bebas 303, tapi sepertinya ketika kau bebas aku sudah keluar hehehhe jadi aku akan mengucapkan selamat ketika kau sudah bebas di luar penjara" jelas 009 yang bernama taemin.
"Aku Lee taeyon, maafkan aku Yah? Saat kesan pertama aku malah membuat ulah ,tapi itu aku disuruh 001 Yah kan Agust'd? "Kata 087 .
"Iya itu semua rencana ku ,karna ingin tahu seberapa hebat diri mu " ketus nya.
"Cih dasar. ..oh iya apa luka kepala mu sudah sembuh total?" Tanya ku sambil memegang kepalanya .
"Suuudahh"katanya tapi kenpa mukanya jadi merah?
"Apa kau sakit lee taeyon?wajah mu merah tuh"tanya ku.
"Ahhh kkk tidak apa-apa,aku hanyaaa"
"Malu "potong 001.
"Yak!! 001 kenapa kau suka sekali memotong omongan orang ?" Tanya ku
"Aisshh dia hanya cemburu 303" kata penjaga
"Ahh ajhuma?"kata ku sambil menengok ke arah nya.
Dan serempak semua orang menatap nya,kenapa penjaga ini kemari ?ada apa?
"Tahanan 023 kau bebas ,dan ini barang-barang mu, dan satu hal lagi ...kau 303 aku umurku tidak setua yang kau banyakan "
"Hahahahah..ajhuma?hahha joy itu cocok untuk mu hahahaha " tawa 001 .
"Diam kau kakek tua !!!yak!!aku dan sehun itu seumuran "Ah? Sehun ?
"Sehun oppa?joy?"tanya ku
"Ahh iya aku lupa mengenalkan mu dia joy,dia kekasih kakak mu " jelas 001.
"Iya dia adalah penjaga yang baik hati tapi cerewet heheheh tumpah ong.
"Oh iya kenpa kau memanggil Agust'd dengan 001?bukan kah kau sudah tau kalo namanya suga?"tanya taemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST NAME...
FanfictionMembunuh ? -jeon jung ki- Melepaskan? -suga- Bertahan ? -taehyung- Balas dendam? -namjoon- Mencintai? -seokjin- Berkorban? -jungkook- Menyesal? -irene- . . .cerita di private