"Wah hha. ..kau makin cantik jungki, aku yakin dia tidak akan pernah meninggalkan mu" oceh jin" berhentilah bergurau pak dokter..aku kemarin ingin mendonorkan ginjal ku"
"Emmm? Kau serius?" Tanya NamJoon.menaikan alis kirinya
"Aku serius oppa! Apa kau tidak percaya? "Kata ku sambil tersenyum menantang.
"Oppa?cha..cheuncha?kau memanggil ku oppa?" Yah namjoon untuk kali ini .
"Emmm apa kau tidak suka?" Kata ku .
Aku mengeluarkan sebatang rokok yang ada dalam tas kecil ku.
Ku nyalakan dan ku hembuskan di hadapan mereka
Huffff
"For a long time ... I didn't meet in your dream ... I returned. ... to kill you, peace in your dreams, don't wake up again, I will kill you with my own hands. ... sleep don't wake up. ... sleep forever ... I came from hell to pick you up"
Lantunan nyanyian ku dalam keheningan.
" suara yang indah"puji namjoon
"Aku tahu ...emm..emmm..to kill you. .I'm came from hell to pick you up~"
" Apa kau di penjara belajar menyanyi?"tanya jin
" Aniya appa !!aku belajar bagaimana bersikap dengan benar dan melihat bagaimana orang mati secara menyenangkan " jawab ku .
Dan lihat lah mereka semua kebingungan. Ku naikan satu kaki ke paha ku .
Aku tampang kaki memperlihatkan paha ku yang indah ..
Ah tidak lupa di sana ada tulisan THE LAST NAME.
"Kau yakin ingin mendonorkan ginjal mu?apa kau tahu hidup dengan ..."
"Appa , apa appa lupa ..kalo aku punya 3 ginjal ?dua di kiri dan satu di kanan ...ahh...iya aku baru ingat kau tidak pernah tahu soal ku ckckc..sayang sekali " oceh ...
"Hemmm...kau pasti tidak tahu tentang diri ku Yah appa.. aku terlahir cacat ,yah baik lah..aku pergi" kata ku sambil tersenyum tak karuan.
"Hyung apa dia gila? Dia nampak sangat berubah. ..kau lihat tatto yang ada di betis kanan nya?" Tanya NamJoon.
"Aku tahu. ..ayo kita berkumpul , untuk membahas ini"pinta jin .
Aku menguning mereka .lalu aku pergi ke ruangan eomma.
Eomma terbaring lemah, harusnya aku tahu alasan dua seperti ini.
Jika saja aku tahu siapa yang menyuruh jin dan NamJoon, akan ku pastikan dia tidak akan mati dengan mudah .
...
Di tempat lain
"Hyung apa yang akan kau lakukan saat ini?" Tanyanya namjoon
" aku tidak tahu ? Kalo kau bagai mana ?" Tanyanya jin pada seseorang.
" Emmm entah lah hyung , tapi yang jelas aku dan jimin sudah mendekati jungkook ..." saut sang namja .
" hoseok apa menurut mu mereka akan percaya pada kita ?" Tanyanya jin
" tenang saja hyung ,aku dan hoseok hyung pasti membuat mereka tertipu lagi" saut jimin.
"Jimin ...yah kau benar , kau kan kenal dia sudah lama jadi kami percaya pada kau" ucap namjoon
" tentu saja ..aku dan hoseok pasti bisa hyung" .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST NAME...
FanfictionMembunuh ? -jeon jung ki- Melepaskan? -suga- Bertahan ? -taehyung- Balas dendam? -namjoon- Mencintai? -seokjin- Berkorban? -jungkook- Menyesal? -irene- . . .cerita di private