Jungki pov
Aku masih bingung dengan kejadian yang baru saja aku alami.
Semua itu cuman mimpi tapi mengapa berasa nyata? Ahh apa semua ini ? Dan ?ah apa iya aku bukan anak appa ? Seperti di mimpi ku?
" Jungki sini sayang ada yang mau eomma kenalin" Teriak eomma.
Aku berlari di susul kookie yang sedang memegang botol susu strobery kesukaan kami.
"Ehh dangan lali noona ..nanti atuh lagi " kata kookie yang menarik baju ku .
Iya juga aku lupa .
" Kookie sini noona gendong , biar noona gak lari "
"Emang , kayo kookie di endong , noona ga bica lali?" Tanya polos nya
" Iya , kan kalo noona jadi keberatan gara-gara gendong kookie " saut ku sambil mengangkat kookie.
"Iya ayo" saut nya sambil kegirangan .
Tak lama kami ada di ruang tamu ..tapi tunggu itu kan
" Nah anak-anak ini om ..."
"Kang daniel " potong ku tak sengaja
" Emmh kau kenal om daniel?" Tanya appa.
" ahkk gak appa , aku cuman asal sebut aja ..abis " saut ku yang aneh .
" manis kamu tahu om dari siapa ? Apa kita pernah ketemu sebelumnya? " tanya daniel.
" gak om , muka om kaya daniel wannaone aja , jadi aku refleks manggil nama nya , eh ternyata sama " Nista ku .
Astaga apa ini semua orang yang ku temui hampir tak pernah bertemu dengan ku sebelumnya.
" Ya udah ..nah ini kang seulgi istri om daniel , kang seulgi ini dongsaeng eomma " jelas eomma.
"Halo om tante" saut kami .
" Appa kenapa kenal kan kami" tanya kookie.
" itu karna mereka akan merawat kalian untuk sementara, appa dan eomma akan pergi ke Jepang selama 3 hari " jelas appa.
" Iya sayang jangan takut Yah, ada tante disini kok " aku tahu tante seulgi orang baik .
Tapi ini pertama kalinya aku melihat nya secara langsung , abis tante seulgi itu tinggal nya di Canada.
Jadi pas liat langsung agak kaget.
...
Sekolah
" eh aku denger dari ruang guru , ada anak baru loh " kata taehyung.
"Masa sih?"kata ku penasaran.
" Iya, kamu tidak percaya pada ku ?" Tanyanya.
" anniya hanya saja ..."
"Eh ada sseam "potong taehyung.
"Anyeong anak-anak, sseam mau kenalkan seseorang ...yoongi silakan "
Yoongi?
"Anyeong aku yoongi , min yoongi tepatnya, aku dari daegu salam kenal " sapa nya .
Yoongi? Apa dia ? Annya jungkook tidak mungkin seperti mimpi ku .
"Yoongi kau duduk di dekat jungki "
...
"Hai ..aku jungki " sapa ku .
" Aku tahu " saut nya.
" Benarkah? "
" Iya "
" Apa kau yakin tahu aku?"tanya ku sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST NAME...
FanfictionMembunuh ? -jeon jung ki- Melepaskan? -suga- Bertahan ? -taehyung- Balas dendam? -namjoon- Mencintai? -seokjin- Berkorban? -jungkook- Menyesal? -irene- . . .cerita di private