Jungkook pov
Play music -임지은 pt.3 the longin dance ost are you human too.
Kenapa?kenapa hanya aku seorang yang tidak tahu apa-apa di sini?.
"Appa ,oppa ,eonni bisakah kalian tinggalkan aku dan jungkook sekarang" pinta noona pada semua orang .
" tapi ..."
"Sudahlah appa biarkan jungki yang menjelaskan semua ini " potong sehun hyung.
"Semoga sukses " kata wanita yang bernama joy pada noona ku .
Dan sekarang hanya ada aku dan noona ku ,aku berdua dengan suasana yang berbeda .
Tanpa kehangatan, kenyamanan dan senyuman di antara kita berdua.
Noona ada apa ini? Kenapa kau berubah? Kenapa kau seperti ini?apa karna ku?
Apa karena adik mu ini ?ku mohon katakan jangan hanya diam dalam luka mu .
" aku tahu apa yang kau pikirkan, pertama kau kecewa pada ku, ke dua kau tak bisa percaya pada siapapun lagi , dan yang ketiga kau kecewa pada appa,..
Ketahuilah aku juga awalnya kecewa tapi seperi yang sehun oppa katakan .
Kita tidak bisa bertemu dengannya secara terus menerus .
Dan juga kita tak bisa bertemu seperti dulu lagi , aku akan tepat bersamamu tapi...
Bukan sekarang melainkan nanti...ketika aku menangkap dalang dari semua ini..."
Aku tahu noona menanggung semua beban ini seorang diri,aku tahu dia juga terluka .
Ku mohon jangan berpura-pura kuat lagi noona . Ku mohon mintalah bantuan ku ..
Jeballl~
" aku bisa menanggungnya sendiri ..seperti dulu ,jadi aku mohon bersabarlah emmmhiskkk...berrrsabar lahhh...aku pasti akan memperbaiki semuanya ..
Hiskk dan untuk eomma aku akan mendonorkan ginjal ku , bagaimana pun dia eomma ku juga ...
Jangan heran kalo aku tahu semuanya , karena setelah aku keluar aku mencari tahu keberadaan mu ..
Tapi hasilnya nihil sampai akhirnya aku bisa menemukan mu dan semua tentang mu dari sehun oppa ..
Dia anak angkat appa yang sering dia ceritakan pada kita ...kita adalah adiknya yang hilang. ..
Kita adalah keluarga yang memegang marga jeon yang terakhir. .
The last name..itulah keluarga kita , keluarga terakhir yang menyandang marga jeon ..."
"Tapi noona ...ku mohon jangan berpura-pura kuat didepan ku...ku mohon. ..aku tak sanggup lagi...aku tak kuat noona...
Sepandai-pandainya kau menyimpan luka kecil , luka itu akan tetap terasa sangat sakit ...
Seperti saat ini , noona berpura-pura kuat di hadapan ku dan menyimpan luka itu ...pada akhirnya noona terjatuh juga ...dan merasakan rasa SAKIT yang dalam...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST NAME...
FanfictionMembunuh ? -jeon jung ki- Melepaskan? -suga- Bertahan ? -taehyung- Balas dendam? -namjoon- Mencintai? -seokjin- Berkorban? -jungkook- Menyesal? -irene- . . .cerita di private