page 2

75 9 1
                                    

Masih dalam Flasback yah

"Noona ini rumah siapa?"

"Oh ini rumah appa dulu , waktu noona umur 4thn "jelas jungki pada kookie

"Ya sudah ayo masuk dingin di luar"ajak taehyung pada mereka berdua.
...

"Noona , kenapa eomma lebih memilih appa jindi bandingkan kita?"pertanyaan itu membuat jungki yang tengah beres-beres rumah diam seketika

"Kookie~ah , apa kau tahu eomma sedang sudah tidak waras lagi karna namja itu , dan noona mohon pada mu jangan pernah tinggalkan noona apapun yang terjadi arrachi hisk.." jelas jungki sambil meneteskan air mata.

"Nde noona , noona juga janji jangan tinggalkan kookie" senyum indah terukir di mereka berdua .

3 tahun berlalu

Jungki yang sekarang berumur 17 tahun harus menjadi sosok ayah dan ibu bagi kookie , dan kookie yang baru berumur 15 tahun harus merasa kesepian karna kurang nya kasih sayang dari ibu dan ayah .

Jungki berkerja paruh waktu di berbagai tempat , entah itu di mini market atau restoran ayam , jungki kini menginjak kelas 11 sma dan adiknya baru akan menginjak kelas 10 sma , tahu akan kebutuhan mereka jungki memutuska untuk berkerja di club malam milik teman taehyung yaitu park chanyeol.

Taehyung awalnya menolak permintaan jungki untuk berkerja di club malam , lantaran taehyung takut kalo jungki kenapa-kenapa , tapi jungki memaksa karna keadaan yang menyulitkan membuat jungki harus berkerja ekstra giat untuk menyekolahkan adik tercinta nya .

"Noona aku dapat rengking 1 , sama seperti noona dulu" senyum lebar kookie menyinari hari-hari jungki .

"Wahh daebak!! Itu baru dongsaeng ku" puji jungki membuat kookie bangga

"Kookie~ ah kau mau sekolah di mana , biar nanti noona daftarkan " kata jungki sembari mengelus rambut kookie yang tengah asik tidur di pangkuan jungki .

"Kookie ingin satu sekolah lagi dengan noona "

Deg

Ini lah yang jungki takutkan , pasalnya di sekolahnya jungki sering di sebut  nigth girls  , yah wanita malam karna sebagian anak sekolahnya mengetahui perkerjaan tetap jungki sebagai bartender.

"Kookie~ ah,  noona bukan tidak mau kau satu sekolah dengan noona , gaeyyang ..."

"Tak apa noona , aku tau julukan mu di sekolahmu , oleh karna itu aku ingin melindungi noona "saut kookie sambil memanyunkan bibirnya .

"Yak!! Uri kookie~ah sudah dewasa hahahah " tawa jungki yangmembuat kookie bangun dan

Chupp~

Seketika mata jungki membulat dengan tingkah adiknya yang tiba-tiba mencium jungki.

"Yak! Aish apa yang kau lakukan hah? Kau sudah dewasa kookie~ ah,  bukan anak kecil lagi " protesnya

"Tapi aku suka ketika bibir ku menyentuh bibir noona , bibir noona manis sih" jawab nya yang membuat jungki geleng kepala.

THE LAST NAME...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang