page 7

20 6 0
                                    

Sudah 1 bulan lebih aku tinggal di hunian ini,kupikir semuanya akan tampak baik jika aku seperti ini.

Dua minggu lalu aku dapat kabar dari jimin oppa ,dia bilang jungkook pindah ke sekolah dan rumah .

Aku terkejut ketika melihat surat hak asuh ku jatuh pada tangan daniel, tapi aku lebih terkejut lagi ketika ...

Sehun oppa memberikan kabar bahwa jungkook di asuh oleh jin bukan irene.

Ahh...di saat seperti ini aku malah tidak bisa melakukan apapun.

"Oiii 303 ...kenapa kau melamun saja?"tanya no. 001

"Bisakah kau pergi ..aku tidak suka di ganggu 001"

"Agust'd "kata nya sambil mengulurkan tangannya pada ku.

"Ck...setelah sebulan lebih kau baru memberitahukan nama mu?"

"Ahhh bukan.. itu bukan namaku "Ku kerutan dahiku.

"Sama seperti mu aku juga punya julukan ...yah itu lah julukan ku AGUST'D tapi itu hanya nama saat aku dalam tugas saja"lanjutnya

"Aku tidak perduli " saut ku

"The last name?julukan yang panjang tapi cocok untuk mu "oceh nya

"001 apa arti dari the last name?"Tanya ku tiba-tiba.

"Kenapa kau tanya pada ku?dan satu hal lagi jangan bersikap seolah kau tak berguna " aku?memang tak berguna bukan?

Aku sendiri tak tahu arti kata dari nama ku "jungki" dan sekarang "The last name " lalu"303" ..apa arti dari sebuah nama?

Aku juga tak tahu pasti ,tatap kosong?iya saat ini lah yang kurasakan .

Bahkan aku lupa bagaimana cara tersenyum lagi,aku lupa cara menatap orang dengan tatapan ceria seperti dulu.

Sekarang aku hanya bisa menatap kosong tentang hidup ku .

"Hai bos nampaknya sedang murung?"tanya 003 dan 002

"Oiii tidak juga "

"Kalo begitu cha kita latihan lagi "Ajak 009 pada ku .

Semua orang disini sangat baik pada ku ,011 mengajarkan ku cara berkelahi ,125 mengajarkan ku cara melarikan diri dari kepungan orang banyak

Lalu 001 mengajarkan ku cara menembak dan membunuh.

Tak tahu banyak tentang dia maksud ku 001, dia selalu mengusik ku ketika aku ingin menyendiri.

Dia selalu membuat ku terasa memiliki jungkook meski dia jauh lebih tua dari pada aku dan jungkook.

Yah dia pernah bilang bahwa umurnya 20tahun lebih tua dari pada aku.

Terkejut?pastinya apa lagi jika kalian melihat nya secara langsung .

Pria dengan kulit putih pucat seperti ku dan mata sipit yang tajam,bibir tipis seperti yeonja dan jangan lupakan wajah tampan dia .

Tampan iya dia tampan terlihat seperti pria normal tapi jika sedang berlatih dia seperti  psikopat.

Yang tak segan-segan untuk membuat mu memohon "jangan bunuh aku tuan".

...

"Kenapa kau selalu  melamun 303 " tanya 001
Atau Agust'd

"Bukan urusan mu aku melamun atau tidak kan ?"tanya ku .

"Emmm. ..kau tahu ..aku hidup di panti asuhan dengan sehun "

"Benarkah? "Kataku sambil memperhatikannya .

THE LAST NAME...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang