DI TEMPAT LAIN
"Apa kau yakin itu benar jungki?katakan jin katakan?"
Wanita cantik itu terus memukuli dada sang suami"Kau tahu kan selama ini aku mencari mereka ,kenapa kau tega tak memberitahukan aku jin wae?waeyo??"
"Mianhae Irene tapi aku juga tidak tahu pasti apa itu mereka, lagi pula untuk apa kau mencari mereka lagi,mereka meninggalkan kau ingat itu"
Sial dari mana Irene tahu kalo aku dan NamJoon menemukan mereka -batin jin
"Tapi mereka anak ku jin ,mereka anak ku dan darah dagingku "
"Tapi tidak dengan anak jungki,jungki bukan lah anak dari jeon wonwoon kan?"
Seketika sang istri terdiam atas perkataan sang suami."Mammaksud mu?"
"Ayo lah aku tahu semua Irene, jungki bukan anak dari jeon wonwoon kan,dia anak dari kang daniel kan?"
"App...ppa ?kau tahu dari mana jin?"
Irene yang gugup langsung tersungkur di hadapan jin
"Aku tahu karena daniel pernah bilang pada ku kalo kau tengah mengandung anaknya, jadi marga jungki bukan lah jeon tapi kang"
"Tidak dia bukan anak daniel tapi anak wonwoon, "
"Kau mau bohong apa lagi Irene? "
"Sudah kukatakan jungki anak wonwoon, Daniel berbohong pada mu jin ,kalo pun dia anak daniel apa buktinya?"
SRTAK
"Ini dia hasil dari tes dna,antara jungki dan daniel di situ tertulis bahwa jungki anak 99,9% cocok dengan daniel"
"Lalu jika itu anak daniel apa yang akan kau lakukan?apa?"
"Aku akan membawanya sesuai perjanjian antara aku dan daniel"
Jin pun pergi meninggalkan Irene yang sedang menangis di lantai rumah mereka .
Yah semenjak kepergian jungki dan jungkook hidup Irene terasa hampa dan tak berguna ia menyesal tapi ...itulah takdir
JUNGKOOK POV
"Kenapa Noona lama sekali Yah pulangnya?"
Aku bosan menunggu Noona pulang ,apa aku susul saja atau?emmmm
Trett
Terttt
Trrr"Yeobuseayoh?"
....
"Ah...Noona! Eodiyo? Aku sangat lapar ,kau pulang jam berapa? Apa masih lama"
....
"Aissjhh. .Yak palli aku sudah kelaparan noona"....
"Eohh nde,anyeong"
Ah...ternyata sedang di rumah teman Yah. ..entah perasaan apa ini ,rasa ada yang tidak beres .
Tuk
Tuk
Tuk"Siapa yang malam-malam bertamu Yah? Iya changkhamania"
Ku bukan kan pintu dan ...
"Maaf apa kau jeon jungkook?" Tanya pria tinggi itu.
"Ah...ne waeyo?"
"Emmh...bukan kah lebih enak bila kita mengobrol di dalam dari pada di depan pintu" saran pria satu lagi .
Siapa Yah mereka?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST NAME...
FanfictionMembunuh ? -jeon jung ki- Melepaskan? -suga- Bertahan ? -taehyung- Balas dendam? -namjoon- Mencintai? -seokjin- Berkorban? -jungkook- Menyesal? -irene- . . .cerita di private