Jungki pov
" enghhh..." erang ku ketika yoongi memeluk ku dengan erat di sela-sela tidur kami.
"Enghhh yoongihh lepaskan aku tidak bisa bernafas" protes ku .
Tapi dia malah mencium pipi ku, aishhh dasar tua Bangka mesum .
" Kau tau kan aku suka posisi ini " ucapnya yang terus memeluk ku.
" Ohhhhh ayo lah yoongihh ...aku sesak " Ku lepaskan tangannya dari perut ku.
"Hemmm kau ini sulit sekali di ajak romantis." Ketus nya
" aku tidak suka hal yang seperti itu , kau tahu itu kan" jawab ku .
Yah kami sudah keluar dari penjara 4 bulan yang lalu , seharusnya aku tinggal dengan jungkook.
Tapi aku tidak tahu alamat rumh mereka , aku sudah mencari tahu melalui teman -teman ku .
Tapi hasil nya nihil , lalu yoongi mengajak ku untuk tinggal bersama.
Awalnya aku menolak , bagaimana aku tidak menolak dia bukan siapa siapa ku kan.
Lalu entah sejak kapan kami memiliki hubungan , sikap nya, tingkah nya, dan manja nya meningkatkan ku pada jungkook.
"Cepat lah bangun , aku akan mencari jungkook " aku bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi .
Tak sampai 30 menit aku keluar dan membuat sarapan untuk kami .
Drtttt Drtttt
Sehun oppa is call
" halo oppa ada apa?"
"...."
"Oh ..dimana? "
"...."
"Baiklah , aku akan berangkat bersama yoongi "
"...."
Bip
"Siapa yang telepon? "
" Sehun oppa "
"Ahh kau ini Yah, memanggil sehun dengan embel-embel oppa sedang kan aku tua Bangka "protes nya
Aku suka ketika yoongi cemburu, itu membuktikan bahwa dia mencintaiku .
Aku berjalan menuju tempat tidur dan
Chup~
Satu kecupan mendarat di bibir yoongi yang terus mengoceh .
Dia nampak terkejut, pasalnya aku tidak pernah menyerang duluan .
Ku lumat dengan lembut bibirnya , ku hisap bibir bawahnya .
Lalu dia membuka mulutnya ,tanpa aba-aba aku langsung mengakses seluruh gigi yoongi.
"Enggghhh "
Chuap chuap
"Ahhh..Emmpphh...mppphh"
"Enghhhpp ...kau nakal Yah "ucap yoongi di sela ciuman kami.
Tangan kanan nya tidak tinggal diam, dia meremas kedua gundukan ku, yang kiri..
Menahan tenguk ku agar memperdalam ciuman kami.
Tanpa ku sadari yoongi sudah ada di atas ku , dia membuka celana boxernya yang bertuliskan supreme.
Ku rasakan the little yoongi susah tegak lurus , dan tanpa aba-aba dia membuka handuk ku.
Dan sekarang kami full naked ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST NAME...
FanfictionMembunuh ? -jeon jung ki- Melepaskan? -suga- Bertahan ? -taehyung- Balas dendam? -namjoon- Mencintai? -seokjin- Berkorban? -jungkook- Menyesal? -irene- . . .cerita di private