Chapter 1

48 2 0
                                    

My (EX) Girlfriend

(Hari pertama kegiatan)

Pemilihan kamar pun dilakukan.. Troy sekamar dengan Devina , Zach sekamar dengan Vinnasa dan Justin hanya sendiri dalam kamarnya.

Setelah menyusun barang" bawaan, Troy, Devina, Zach, dan Vinnasa pun pergi berjalan". Justin tak ingin ikut dikarenakan ketakutan akan menjadi nyamuk nantinya.

Sore pun tlah tiba.. Justin yang sedang duduk di pinggir danau dikagetkan dengan datangnya Devina, mantan pacarnya.

Justin kaget " loh kok? Mereka mana?"
"Aku tadi balik duluan, kebelet nih.. tar yaa" ucap devina.

Tak lama kemudian, devina keluar dari kamarnya.. Justin menarik tangan devina dan bilang "Udah , berdiri disana aja duluu " , "ngapain? Ih gaje" jawab devina.
"Iyaa tutupin mataharinya bentar , panas nih kena mataharinya mulu" dan Justin pun dipukul" Devina sambil tertawa bersama.

Devina pun duduk menemani Justin. Lalu tiba" terdengar teriakan Troy "Devina!! Lu ngapain sama dia?!!"
"Duduk doang kok, apaan sii" jawab Devina
"Selo bro , dia cuma nemenin gue duduk doang" jelas Justin

Kemudian Devina pun ditarik Troy menjauhi Justin. Perdebatan pun mulai terdengar dari dalam kamar itu.

Disisi lain, Zach mendekati Justin dan marah padanya
"Katanya lu mau bantu gue , nah ini apa? Temen makan temen lu mah"

Tanpa menjawab, Justin pun pergi begitu saja..

My (Ex) Girlfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang