よん

4.3K 555 50
                                    


Yoongi tidak tahu apa yang merasukinya. Semalam sehabis mengantarkan Jimin, waktu tidurnya yang berharga ia habiskan untuk mencari tahu tentang sesuatu.

Alter Ego.

Yoongi meyakinkan bahwa gadis dengan surai cokelat itu memiliki alter ego tanpa gadis itu sadari. Bagaimana gadis itu berubah sangat membencinya suatu kali membuatnya berpikir bahwa alter ego itu nyata dan parahnya Jimin memiliki itu.

Tadinya ia hanyalah pria dengan akal sehat dan sangat amat realistis. Dari kecil Yoongi tidak percaya dengan hal-hal seperti itu. Ayolah, mana bisa seseorang memunyai dua kepribadian? Memunyai 'orang lain' dalam tubuhnya?

Namun, ternyata ada sosok nyata yang memiliki hal itu. Ditambah gadis itu entah kenapa susah sekali bayang-bayangnya lepas dari pikiran Yoongi.

Yoongi menguap malas karena masih mengantuk. Matanya masih setia memandang ponsel guna melanjutkan bacaannya yang tertunda karena sempat tertidur kemarin. Namjoon dan Taehyung mengernyitkan dahi mereka bingung melihat sahabat mereka begitu serius dengan ponselnya.

Namjoon berusaha melirik apa yang tengah dilakukan sahabatnya. Sia-sia. Layar ponsel Yoongi gelap dan membuat pria berlesung pipi itu menyerah.

Lain dengan Namjoon, Taehyung memilih menuntaskan rasa penasarannya dengan cara ekstrim. Yah, memang begitulah ia. Tanpa permisi ia langsung mengambil ponsel sahabatnya. Namjoon menahan napas takut sedangkan Yoongi terkejut.

"Sial. Kembalikan!"

Yoongi sudah menegapkan duduknya. Berharap dengan ucapannya Taehyung mengembalikan ponselnya. Ia lelah hanya untuk mengulurkan tangannya guna menggapai ponselnya. Taehyung memandang geli ponsel sahabatnya begitu tahu apa yang sedang dibaca oleh Yoongi. Namjoon yang masih penasaran akhirnya ikut melihat ponsel Yoongi yang kini berada di tangan Taehyung.

"Pft. Kau kini tertarik dengan hal-hal seperti ini, eoh?"

Yoongi sudah menduga kedua sahabatnya akan bereaksi seperti ini. Lantas ia segera merotasikan kedua bolanya malas dan kembali bersuara, "kembalikan ponselku,"

Taehyung tidak bodoh. Walau ia memang nekat tapi mengabaikan perintah Yoongi akan menambah masalah. Maka dari itu ia segera mengembalikan ponsel Yoongi dan pria itu langsung melanjutkan aktivitasnya.

"Hei,"

Namjoon dan Taehyung menatap Yoongi.

"Menurut kalian, kenapa seseorang memiliki alter ego?"

Taehyung yang memang dasarnya malas berpikir hanya menjawab asal, "takdir Tuhan,"

Yoongi rasanya ingin sekali memukul sahabatnya menggunakan kayu besar.

"Mungkin karena trauma?"

Jawaban dari Namjoon membuat Yoongi dan Taehyung menoleh. Jawaban lebih masuk akal itu membuat Yoongi mulai berpikir. Jika memang benar trauma masuk faktor munculnya alter ego, Yoongi harus tahu masa lalu Jimin secepatnya.

**

Jimin tidak menyangka dengan apa yang ia lihat sekarang.

Mengusak kembali mata kecilnya ternyata tidak membuat apa yang ia lihat berbeda.

Min Yoongi, pujaan hatinya, kini menyandar pintu kelasnya dengan wajah malas.

Hati Jimin menghangat. Ia ingin secepat mungkin keluar agar melewati pintu kelasnya supaya bisa berpapasan dengan Yoongi.

Saat Jimin sudah melewati Yoongi, lengannya ditarik seseorang membuat ia refleks menoleh dan maniknya membulat.

Min Yoongi menahannya.

Can You See Me Now? [YoonMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang