Keseharian Yoongi berubah drastis.
Dulu, hanya ada wanita-one night stand-berkelahi-dan berbagai kegiatan buruk lainnya.
Sekarang? Hanya ada Jimin-Jimin-dan Jimin.
Taehyung dan Namjoon hanya bisa mengernyitkan dahi mereka bingung melihat perubahan yang terjadi kepada Yoongi.
Ketika diajak hangout, jawaban yang dikeluarkan Yoongi selalu,
"Ada urusan,"
"Jimin lagi,"
Kali ini Taehyung gerah.
Ia ingin tahu mengapa sahabatnya bisa berubah seperti ini. Gerah juga Yoongi tidak mau mengakui perasaannya secara terbuka padahal sangat sudah jelas bahwa Yoongi menaruh hati pada gadis biasa itu.
Pria bersurai hitam itu tidak menjawab dan malah melanjutkan acara membereskan barang-barangnya.
"Ayolah, kau sudah sering menghabiskan waktu dengan gadis itu. Kau sudah tidak lagi pergi bersama kami lagi,"
Namjoon hanya diam. Sebenarnya ia juga ingin mengutarakan hal yang sama. Mereka berdua merindukan Yoongi. Hang out khas laki-laki yang menantang dan yah, buruk.
"Kami berencana pergi ke pantai, mencari wanita, yah kautahulah. Kami berharap kau mau ikut,"
Yoongi terdiam sebentar. Mendengar ucapan blak-blakan Taehyung dan ajakan Namjoon membuatnya berpikir. Benar, sudah lama sekali sejak ia ikut bermain dan jalan bersama kedua sahabatnya. Ia hanya memikirkan Jimin tanpa sadar. Akhirnya Yoongi mengangguk pelan, "baiklah aku ikut kalian,"
Taehyung bersorak bahkan ia melemparkan ponselnya ke udara sebagai selebrasi.
"Tapi ada syarat,"
Dan Namjoon hanya bisa membulatkan matanya begitu mendengar syarat yang diberikan Yoongi.
**
"YANG BENAR SAJA!"
Namjoon tertawa geli melihat Taehyung menghentak-hentakkan kakinya hingga pasir bertebaran bahkan masuk ke dalam sepatunya.
"Sudahlah, yang penting Yoongi ikut,"
"Tapi dengan membawa Jimin?! Oh Tuhan!"
Manik jernih Namjoon menatap ke arah sepasang manusia yang berada lumayan jauh dari mereka. Yoongi hanya bisa memasang wajah datar dan menyipitkan mata karena teriknya matahari di pantai sedangkan Jimin terlihat sangat bahagia bahkan bisa Namjoon rasakan gadis itu siap masuk ke dalam air kapan saja.
"Memangnya kenapa? Berarti yang mencari mangsakan tinggal kita. Itu menguntungkan. Kau tidak ingat setiap kita pergi ke bar semua wanita langsung mengerubuti Yoongi?"
Taehyung berdecak kesal. Sungguh, lelaki yang ditakuti satu kampus, yang digandrungi banyak gadis ternyata sangat kekanakan jika bersangkutan dengan sahabatnya.
Namjoon tertawa terbahak dan memukul bahu Taehyung, "jangan memasang wajah imut seperti itu, Idiot! Nanti image Daddy-mu rusak!"
Taehyung dengan cepat merubah ekspresi wajahnya, "okay, saatnya makan,"
Dan Namjoon juga mengeluarkan seringainya, "yeah, let's party,"
**
Jimin tengah berjongkok memunguti kerang putih dengan senyuman manis. Terkadang matanya menjadi bulan sabit membuat pipinya terlihat sangat bulat. Ingin rasanya Yoongi memakan pipi bulat itu.
Namun, membawa Jimin ke pantai bersama kedua sahabatnya bukan ide yang bagus. Sedaritadi yang dilakukan gadis itu hanya sibuk memekik dan memfoto pemandangan. Yoongi sama sekali tak dianggap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You See Me Now? [YoonMin]
FanfictionJika dilihat sepintas, Jimin dapat dipastikan hanyalah gadis biasa. Jika dibandingkan dengan gadis lain di kampusnya, ia kalah dalam segala aspek. Ia tidak punya apa-apa. Tidak punya rasa percaya diri, tidak punya paras cantik, tidak punya otak cerd...