~~~ HAPPY READING ~~~'
Putra mendiang Presdir Cho Younghwan akan kembali dari Jepang.'
'Tuan Muda Cho Kyuhyun akan menggantikan posisi ayahnya.'
'Tuan Muda Cho Kyuhyun memiliki rupa yang sangat menawan, dia tampan meskipun usianya telah menginjak 36 tahun.'
'Tuan Muda Cho Kyuhyun, Presdir muda yang menjadi pewaris Cho Group.'
Berita itu berhembus kencang, sangat cepat secepat angin. Hampir semua mulut membicarakannya, terutama orang-orang K-Star Entertainment, salah satu agency besar yang menjadi bagian dari Cho Group. Para wanita dari tua, muda, bahkan belia, mereka nampaknya begitu menantikan seseorang yang tengah menjadi topik utama pembicaraan sejak hari kemarin itu.
"Selamat datang, Presdir Cho Kyuhyun."
Beberapa staff K-Star Entertainment berbaris rapi di pintu masuk utama gedung agency tersebut. Mereka menunduk, memberi hormat serta menyunggingkan senyum terbaiknya. Maklum saja, sang presdir yang telah resmi menjadi pimpinan mereka baru saja keluar dari mobil yang tadi membawanya. Sementara Cho Kyuhyun sendiri, pria yang menjadi pusat perhatian itu justru melangkah dengan acuh, melewati bahkan juga mengabaikan setiap orang di sana. Tak ada sapaan atau pun senyuman yang ditanggapinya, pria itu angkuh, juga sombong. Tidak hanya itu, dagunya yang terangkat tinggi juga menambah setiap aura dingin yang ada pada dirinya.
"Se-selamat datang, Presdir. Maaf saya terlambat."
Langkah Kyuhyun yang tadinya begitu pasti seakan tak dapat dihentikan pun berhenti seketika. Tepat di depannya telah berdiri seorang pria, sepertinya salah satu staff K-Star Entertainment yang terlambat datang menyambutnya. Ah, pria itu tergopoh-gopoh juga. Dengan tanpa suara, Kyuhyun menatap tajam staff pria tersebut. Namun kemudian, ia menoleh pada Kim Heechul, sang sekretaris sekaligus asisten pribadi yang berdiri di belakangnya.
"Dia adalah Lee Hanjeong, Presdir." Ujar Heechul yang seakan mengerti dengan arti tatapan sang presdir meskipun tanpa ditanya secara langsung. "Dia kepala divisi yang bertugas melatih para trainee."
Dan kepala Kyuhyun pun mengangguk mengerti. "Apakah kau sudah menyiapkan apa yang kuminta kemarin?" Tanyanya kemudian tanpa basa-basi, pada pria yang bernama Lee Hanjeong itu tepatnya.
"Te-tentu, Presdir. Mereka sudah saya kumpulkan di practice room." Jawab Hanjeong, dengan sedikit gugup tentunya. Pasalnya tatapan Kyuhyun yang diberikan selalu tajam dan tidak bersahabat.
"Aku ingin menemui mereka sekarang." Nada tegas itu meluncur dari mulut Kyuhyun begitu kembali mengalihkan pandangannya ke depan dengan kembali mengangkat dagunya tinggi-tinggi pula.
"Ya, mari, Presdir. Saya akan mengantar anda ke practice room."
Hanjeong bernafas lega ketika Kyuhyun tidak mempermasalahkan keterlambatannya. Dan sekarang sebagai gantinya, pria itu segera menjadi penunjuk arah bagi Kyuhyun untuk menuju practice room. Ah, bersama Heechul yang dengan setia mengekor di belakang sang presdir juga tentunya.
"Mari, Presdir."
Hanjeong kembali mempersilahkan Kyuhyun dengan sopan ketika telah sampai tepat di sebuah pintu yang bertuliskan 'practice room'. Kemudian, tangannya meraih gagang pintu di sana dan menggesernya.
Srettt...
Pintu itu pun bergeser, menampilkan keadaan di dalamnya. Lalu dengan segera, Kyuhyun, Hanjeong dan Heechul memasuki ruangan yang cukup besar tersebut. Sontak hal itu membuat orang-orang yang ada di sana pun menghentikan kegiatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Ending (DIBUKUKAN)
FanfictionYoon Ji Ahn. Gadis polos itu tidak bersalah. Dia tidak tahu apapun. Yang ia inginkan hanyalah debut, menjadi member sebuah girl group. Itu adalah impiannya. Hanya saja, dia nampaknya begitu sial. Dia terjebak. Dia tidak bisa apapun. Dia pasrah. Dia...