Part 5

897 70 9
                                    

Selamat tersesat dengan Jong Woon dan Han Song Yi.
Part 5 (Mr Kim & Nona Han)
*Start Reading.

Song Yi duduk di tepi tempat tidurnya. Ha Won berhambur masuk kedalam kamar Song Yi tanpa mengetuk pintu seperti biasanya. Song Yi tidak terkejut lagi saat Ha Won tiba-tiba masuk seperti ini. Song Yi melirik sekilas ke arah Ha Won, kemudian melanjutkan lagi membaca novelnya.

“Hei, Han Song Yi.” Ha Won mulai menyapa gadis dingin itu, senyum manis tidak hilang dari Ha Won sejak gadis itu masuk ke dalam kamar Song Yi.

“Ah iya, aku lupa membicaran sesuatu padamu. Besok aku dan keluargaku berlibur ke Inggris.”

“Besok?” Song Yi langsung menutup novelnya, memerhatikan Ha Won yang mengajaknya berbicara.

“Maaf aku lupa memberitahumu.” Ha Won mengatupkan kedua tangannya meminta maaf pada Han Song Yi.

“10 hari aku disana dan kamis depan aku kembali lagi, jadi jangan merindukanku ya.” Ha Won berucap lagi. Jangan merindukannya? Itu tidak mungkin, pasti Song Yi merasa kosong tidak ada Ha Won disekitarnya. Jika dulu masih ada Han Yi Kyung menemaninya, maka saat ini? Tidak ada yang menemani Han Song Yi. Mungkin ada baiknya Ha Won berlibur tidak ada lagi yang cerewet dengan Han Song Yi. Tapi tetap saja? Siapa yang akan Song Yi ajak berbicara?

“Apa kau ingin ikut?” Tanya Ha Won. Sebelumnya Ha Won pernah berlibur, dan saat itu mengajak Han Song Yi.

“Tidak, itu liburan keluargamu. Aku tidak ingin ikut.”

“Hem baiklah. Besok jangan mengantarku Han, aku takut akan menangis saat melihatmu. Aku akan mengabarimu setibanya aku di Inggris.” Song Yi menganggukkan kepalanya mendengar perintah Ha Won.

“Aku pulang dulu. Aku ingin berkemas, dah.”

‘Brak!’ Ha Won menutup kamar Song Yi dengan kasar.

**********

Song Yi tidak bernafsu makan siang hari ini. gadis itu hanya mengaduk sup makan siang dari tadi. Bukan karena sup itu tidak lezat, tapi memang Han Song Yi tidak selera makan. Dia sedang memikirkan Ha Won yang jauh disana. Ha Won belum mengubunginya dari tadi pagi ‘Apakah gadis itu sudah tiba di Inggris?’

Jong Woon membuyaran lamunan Han Song Yi saat pria itu meletakkan piring makannya di meja yang sama dengan Song Yi.

“Ku dengar sahabatmu liburan?” Jong Woon bertanya ke arah Song Yi. Gadis itu hanya diam menanggapi pertanyaan Jong Woon sambil sesekali menyuapkan makanan ke mulutnya.
“Ha Won menyuruhku untuk menemanimu saat di toko buku.”

“Uhuk.” Song Yi tersedak dengan makanannya, dengan cepat gadis itu meminum air putihnya. Bagaimana pria itu tahu kebiasaan Song Yi, ah barusan pria itu menyebut nama Ha Won. Kenapa Ha Won memberi tahu pria brengsek ini? Tanya Song Yi dalam hati.
Jong Woon tersenyum penuh kemenangan saat melihat reaksi gadis itu. Iya, Han Song Yi pasti terkejut dengan perkatannya barusan.

Song Yi tersenyum sinis sebelum menanggapi perkataan Jong Woon. Mana mungkin Song Yi mau ke toko buku bersama pria ini? Jawabannya adalah ‘Tidak akan pernah’
“Kurasa Mr Kim akan sibuk.”

“Aku tidak sibuk.”

“Oh benarkah? Kau tidak sibuk ke bar untuk memuaskan nafsumu?” Skakmat.

‘Shit!” Jong Woon mengumpat didalam hati. Menatap lama wajah gadis yang sedang duduk di depannya. Song Yi memang mengetahui kelakuan bejatnya dan Jong Woon pikir itu bagus. Tidak perlu menutup-nutupi apa kebrengsekan Jong Woon.

Mr Kim & Nona Han (Yesung Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang