Selamat tersesat dengan Jong Woon dan Han Song Yi.
Part 7 (Mr Kim & Nona Han)
*Start ReadingSungguh Song Yi terkejut melihat pria itu yang sekarang berdiri di depan meja makan yang sama dengannya. Dari awal Song Yi datang kemari sudah memiliki niat yang sama dengan Jong Woon, membuat perjodohan ini batal. Song Yi akan bersikap lebih dingin dan angkuh dari ada biasanya, agar pria itu menolak perjodohan ini. Tapi melihat pria yang datang adalah Jong Woon, gagal sudah rencana Song Yi.
Bersikap dinginpun seorang Song Yi tidak akan membuat goyah seorang Jong Woon.
‘Shit!’ Song Yi mengumpat dalam hati. Jong Woon belum menyadari jika gadis yang ada di depannya adalah Han Song Yi, hingga...
“Maaf atas keterlam...” Jong Woon mencoba memastikan penglihatannya. Gadis yang ada di depannya ini adalah...
“Han Song Yi?” Merasa namanya dipanggil oleh pria itu Song Yi melirik sinis ke arah Jong Woon.
“Perlukah kita mengenalkan diri satu sama lain?” Tanya Song Yi seolah menyindir Jong Woon. Jong Woon tersenyum melihat situasi mereka. Haruskan Jong Woon berterima kasih kepada orang tuanya? Fikir Jong Woon. Perjodohan konyol ini tidak merugikan Jong Woon sama sekali, tapi sebaliknya wajah Song Yi terlihat semakin dingin, gadis itu membenci Jong Woon yang jadi pria yang dijodohkan dengannya. Kenapa dunia ini begitu sempit? Kenapa diantara ribuan pria diluar sana harus Jong Woon yang ada di sini.
“Pertemuan ini diatur agar kita mengenal satu sama lain. Dan sepertinya kita tidak perlu berlama-lama karena kita sudah saling mengenal.”
“Apa kau tahu bahwa pria yang dijodohkan denganmu adalah aku?”
“Sama seperti keterkejutanmu aku tidak tahu sama sekali, jika aku tahu bahwa pria itu adalah dirimu, Mister. Aku tidak akan datang kemari.”
“Ah, kau benar. Dari pada datang kemari menemuiku, lebih baik waktumu kau buat untuk membaca novel-novelmu kan?”
Song Yi berdiri dari kursinya, padahal Jong Woon baru saja duduk di depannya.
“Selamat malam Mr Kim.” Ucap Song Yi sebelum pergi meninggalkan pria itu sendirian di sana.
**********
“Oh Sial!” Song Yi melempar tasnya asal ke arah tempat tidurnya. Tidak lama kemudian Song Yi menghempaskan tubuhnya ke atas tempat tidur juga, menatap langit-langit kamarnya yang tidak berubah sama sekali. Jika bukan karena perusahaan Ayahnya, Song Yi tidak ingin melakukan perjodohan ini. Ya perusahaan Ayah Han Song Yi sedang masa kritis, membutuhkan pinjaman uang yang sangat besar. Perusahaan milik keluarga Jong Woon berjanji kepada Ayah Song Yi untuk memberi pinjaman tapi dengan syarat perjodohan ini.
Keluarga Jong Woon sudah memberi tahu keluarga Song Yi, jika Jong Woon menolak perjodohan tadi kerja sama perusahaan masih tetap terjadi. Sayang sepertinya pria itu menerima perjodohan ini dengan senang hati. Song Yi sudah membayangkan bagaimana bahagia sekarang wajah pria brengsek itu.
Merasa ada suara langkah kaki yang mendekat ke arah kamarnya Song Yi segera merapikan posisi duduknya.
“Eomma.”
Ibu Song Yi mendekat ke arah Song Yi dan duduk di samping gadis itu.
“Kau bisa menolaknya jika tidak menyukai perjodohan ini, Han Song Yi.” Song Yi hanya diam tidak menjawab perkataan ibunya, gadis itu masih melihat dengan teliti ekspresi ibunya. Tidak pernah Song Yi melihat wajah cemas ini sebelumnya.
“Katakan padaku Eomma, apa yang terjadi?” Song Yi menarik pergelangan tangan kanan Ibunya, mencoba menenangkan sang Ibu.
“Lusa kau harus menikah dengan Kim Jong Woon. Jong Woon sudah menerima perjodohan ini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim & Nona Han (Yesung Fanfiction)
FanfictionKim Jong Woon (33 tahun) pria yang bekerja sebagai dosen. Pria yang berpengalaman dengan sejumlah wanita. Han Song Yi (22 tahun) gadis dingin, cerdas salah satu mahasiswa Jong Woon yang sangat polos dan mempunyai sifat ingin tahu yang tinggi. Bagaim...