Selamat tersesat dengan Jong Woon dan Han Song Yi.
Part 8 (Mr Kim & Nona Han)*Start Reading
“Pria ini milikku.” Song Yi mencium tiba-tiba bibir Jong Woon, membuat Jong Woon cukup terkejut.‘Apa yang kau lakukan, Han Song Yi?’ Batin Jong Woon.
‘Miliknya?’ Jong Woon berpikir. Tentu saja pria itu milik gadis itu, bukankah dia suaminya? Tidak, Jong Woon butuh penjelasan gadis itu nanti.
Sebenarnya Jong Woon paling menghindari bersentuhan dengan Song Yi, berada di dekatnya saja akal sehat Jong Woon sudah hilang apalagi berciuman seperti ini. Itulah alasan Jong Woon jarang pulang ke apartemennya sekarang. Saat pria itu menginginkan Han Song Yi, Jong Woon memilih melampiaskannya pada wanita malam yang ada di klub, seperti hari ini.
Dan untuk menghindari Han Song Yi, Jong Woon lebih suka bersibuk ria dengan tugas-tugas di kantornya dan sebagai dosen. Kadang pula kalau tidak pulang ke apartemen Jong Woon memilih tidur di rumah orang tuanya, padahal sebelum menikah Jong Woon tidak pernah pulang ke rumah.
Sungguh ciuman ini yang sangat Jong Woon rindukan. Salah satu tangan Jong Woon berada di pinggang Song Yi, dan salah satu tangan yang lain di tengkuk Song Yi untuk membuat ciuman mereka semakin dalam.
‘Oh shit! Kau yang memulainya, Han Song Yi.’ Jong Woon melumat bibir Song Yi, tidak hanya di sana. Gadis dingin itu juga membalas apa yang Jong Woon lakukan. Ciuman itu berlangsung beberapa menit, hingga keduanya melepas tautan bibir mereka dan menyisakan benang saliva yang tercipta diantara bibir keduanya.
Nafas keduanya terlihat pendek-pendek. Jong Woon dan Song Yi seolah lupa, jika tempat yang mereka datangi sekarang bukan tempat yang tergolong sepi.
“Han Song Yi.” Hanya nama itu yang keluar dari bibir Jong Woon setelah ciuman panas keduanya. Saat itu pula wanita malam yang ada di belakang Song Yi menarik rambut SongYi, mungkin wanita malam itu marah melihat ciuman panas Jong Woon dan Song Yi barusan. Dan dengan secepat kilat Jong Woon menarik tangan wanita malam itu.
“Lepaskan tangan menjijikanmu dari nya!” tampak kemarahan di mata Jong Woon.
“Tuan.” Wanita malam itu memanggil Jong Woon, melihat kemarahan di mata Jong Woon, wanita malam itu melepaskan rambut Song Yi.
“Kita pergi.” Ucap Jong Woon menarik pergelangan tangan Song Yi. Jong Woon dengan kasar membawa Song Yi ke dalam mobilnya. Pria itu mengemudikan mobil ke arah apartemen mereka. Tidak ada pembicaraan saat keduanya di dalam mobil.
***********
Masih terjadi keheningan setibanya mereka di apartemen. Song Yi terlebih dulu masuk ke dalam apartemen mereka, diikuti oleh Jong Woon di belakang gadis itu. Song Yi tidak tahu kenapa hatinya masih bergemuruh marah melihat kejadian tadi. Song Yi memutar bola matanya kesal menyadari perasaannya.
‘Dia memang pria brengsek! Harusnya kau tahu Song Yi.’ Song Yi yakin bukan hanya wanita tadi yang pernah Jong Woon sentuh, mungkin masih banyak wanita lain di luar sana yang Song Yi tidak pernah tahu.
Song Yi menatap dingin Jong Woon, membuat pria itu bergidik ngeri melihat tatapan gadis dingin itu, bukan hanya tatapan dingin saja, ada sorot kemarahan di sana. Ditambah Song Yi yang hanya diam tidak mengatakan apapun, lebih baik Jong Woon mendengar sumpah serapah dari bibir gadis itu. Demi apapun Jong Woon ingin menenggelamkan dirinya dari pada mendapat tatapan horor gadis itu saat ini.
“SHIT!” Umpatan Song Yi memecahkan keheningan diantara keduanya. Suasana tegang itu mencair karena umpatan Song Yi tadi. Tiba-tiba Jong Woon teringat keberadaan Song Yi di klub tadi. Tidak seharusnya Song Yi berada di klub tadi, kenapa gadis itu ada di sana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim & Nona Han (Yesung Fanfiction)
Fiksi PenggemarKim Jong Woon (33 tahun) pria yang bekerja sebagai dosen. Pria yang berpengalaman dengan sejumlah wanita. Han Song Yi (22 tahun) gadis dingin, cerdas salah satu mahasiswa Jong Woon yang sangat polos dan mempunyai sifat ingin tahu yang tinggi. Bagaim...