Part 9

787 54 5
                                    

Selamat berimajinasi dengan Jong Woon dan Han Song Yi
Part 9 (Mr Kim & Nona Han)
*Start Reading

Setelah puas membuat karya pada leher kiri Song Yi, Jong Woon berganti ke arah kanan leher gadis itu. Song Yi sebenernya sudah berontak, tapi Jong Woon melingkarkan kuat tangannya di pinggang Song Yi.

"Jong.....Woon..." Song Yi langsung tersadar dan membuka matanya lebar-lebar saat menyadari kata apa yang barusan keluar dari bibirnya.

'Shit!' Song Yi mengumpat dalam hati, desahan brengseknya pasti membuat Jong Woon lebih gila. Iya, pria itu pasti tersenyum lebar sekarang mendengar desahan laknat barusan.

"Kau menyukainya, bukan?" Ucap Jong Woon serak nyaris berbisik. Jong Woon menenggelamkan kepalanya di leher Song Yi, menghirup dalam-dalam aroma dari tubuh gadis itu.

Song Yi tidak tahu kenapa tubuhnya menolak apa yang sedang dia inginkan. Song Yi ingin berlari sejauh mungkin dari Jong Woon, tapi tubuhnya seolah menempel tidak mengijinkan gadis itu pergi satu centi pun.

‘Ku mohon.’ Song Yi memohon dalam hati.

“Aku menyerah Han. Kau menang.”

‘Menang?’

“Aku berjanji tidak akan lagi datang ke klub. Aku berjanji. Aku tidak akan menemui wanita-wanita malam itu lagi. Jadi kumohon?” Suara Jong Woon frustasi nyaris berbisik.

'Tidak!' Song Yi segera menjauh dari tubuh Jong Woon, tepat saat Jong Woon lengah dengan pelukannya. Song Yi tidak akan termakan oleh rayuan dari Jong Woon begitu saja.

“Apa aku begitu menjijikan?” Suara Jong Woon terdengar lagi, membuat Song Yi berhenti untuk berbalik menatap pria itu. Song Yi tidak pernah melihat wajah Jong Woon yang sekacau itu. Wajahnya tampak berantakan, napasnya terdengar berat, bahkan dari tadi suaranya nyaris berbisik.

“Siapa pria yang tidak bergairah melihat lekuk tubuh itu, Han?” Kali ini mata Jong Woon tampak menyala, seolah ingin menerkam Song Yi hidup-hidup. Menyadari apa yang dikatakan Jong Woon, Song Yi melihat keadaan dirinya. Yah air shower barusan membasahi tubuh dan handuk yang sedang dia pakai. Tubuhnya tercetak jelas di balik handuk yang telah basah oleh air itu. Apalagi Jong Woon yang selama ini memang sangat bernafsu untuk tidur dengannya.

“Ya, aku jijik melihatmu.” Ucap Song Yi berbohong. Sejujurnya bukan kata ini yang Song Yi inginkan untuk menolak Jong Woon.

“Pergilah!” Ucap Jong Woon berbalik dan mengusir Song Yi.

Tanpa menunggu perintah Jong Woon yang kedua kalinya Song Yi keluar dari kamar mandi itu.

Jong Woon mengusap kasar rambutnya, air shower masih mengalir ke arah tubuhnya. Sesekali Jong Woon mendongak merasakan air yang mengalir.

"Oh brengsek kau Jong Woon!" Demi apa Jong Woon mengumpati dirinya sendiri.

"Bukankah kau sudah mulai menjalin hubungan baik dengan gadis itu, dengan merawatnya tadi malam. Ah sial! Kau menghancurkan lagi kepercayaannya."

"Ah brengsek! Kenapa kau tidak bisa menahan hasratmu?" Lagi lagi Jong Woon mengumpati dirinya sendiri. Padahal Jong Woon tidak pernah menyesal melakukan apapun, tapi kenapa hal seperti ini membuatnya menyesal? Oh baiklah Jong Woon memang brengsek padahal Song Yi sudah mulai jatuh cinta padanya dan apa yang dia lakukan barusan?

Bagaimana dia menatap Han Song Yi lagi?

'Aku ingin menenggelamkan diriku.' Oh sejak kapan Jong Woon menjadi lemah seperti ini? Dimana Jong Woon yang selalu mengumbar pesonanya itu?

***********

Song Yi menyiapkan sarapan mereka seperti biasanya, beruntung tadi setelah Jong Woon mandi Song Yi tidak terlihat dikamarnya. Gadis itu pergi ke supermarket untuk membeli bahan sayuran yang akan dia masak pagi ini, yah tanpa mandi pagi karena kamar mandinya dipakai oleh Jong Woon.

Mr Kim & Nona Han (Yesung Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang