Part 13

766 53 5
                                    

Selamat berimajinasi dengan Jong Woon dan Han Song Yi

Part 13 (Mr Kim & Nona Han)

Hati-hati mengandung 17++ buat mata kalian

*Start Reading

"Apa?" Mata Jong Woon membulat mendengarkan permintaan gadis dingin itu.

"Haruskah aku mengulanginya? Jatuhkan dirimu di balkon itu."

"Han Song Yi, apa.. yang?" Ucap Jong Woon tergagap.

"Apa kita perlu mencari gedung lebih tinggi?" Wajah Song Yi tampak lebih dingin, membuat Jong Woon membeku untuk sesaat.

"Aku..."

"Kau bahkan tidak pantas untuk hidup." Song Yi memotong perkataan Jong Woon, sebelum pria itu melanjutkannya. Semua yang dikatakan Song Yi seolah menusuk bagi Jong Woon, sebencikah itu Song Yi padanya? Kesalahannya memang fatal, apalagi selama ini dia sudah banyak tidur dengan wanita malam sebelum menikah dengan Song Yi.

"Kau tidak bisa melakukannya bukan?" Song Yi melirik Jong Woon lalu menoleh ke arah lain.

"Pergilah!" Ucap Song Yi mengusir Jong Woon yang masih membeku.

"Aku bilang Pergi, Brengsek!" Song Yi bahkan mengatakannya dengan berbisik, membuat dinginnya semakin terasa.

Jong Woon lemas dan keluar dari rumah Yi Kyung dan Heechul tanpa semangat. Sementara itu Heechul dan Yi Kyung yang menguping di depan kamar Song Yi dari tadi tampak lebih terkejut. Keduanya tidak pernah menyangka jika Song Yi akan mengatakan itu pada Jong Woon.

"Adikmu benar-benar mengerikan, sayang." Ucap Heechul yang sedang berdiri memasukan kemeja yang baru Yi Kyung lipat di dalam lemari.

"Aku tahu." Jawab Yi Kyung singkat.

"Bagaimana mungkin dia menyuruh suaminya untuk bunuh diri? Aku tidak mampu membayangkannya."

"Sepertinya aku harus berbicara dengannya besok."

"Ya kau harus menasehatinya besok."

***********

Pagi itu setelah Heechul berangkat kerja Yi Kyung memanggil Han Song Yi.

"Han Song Yi." Yi Kyung menarik tangan Song Yi perlahan, membawa gadis dingin itu untuk duduk di ruang makan, kemudian Yi Kyung menyiapkan teh hangat manis yang dia letakkan di meja untuk Song Yi dan juga dirinya. Dengan perlahan Yi Kyung duduk di samping Song Yi dan menarik pergelangan tangan kanan gadis itu. Membuat Song Yi menatap sang kakak.

"Waeyo?" Tanya Song Yi.

"Aku tahu kau sangat kecewa dengan Jong Woon. Jika aku diposisimu aku juga tidak tahu akan semarah apa dengan Jong Woon. Tapi respon dinginnmu kepada Jong Woon dan menginginkan Jong Woon untuk bunuh diri itu salah, Han. Aku tahu betapa kau ingin membunuh Jong Woon karena tidak bisa menerima perbuatannya, atau memang pria brengsek itu tidak perlu untuk bernapas di dunia ini. Tapi coba ingat bagaimana akhirnya kau bisa jatuh cinta padanya, bagaimana akhirnya Jong Woon bisa luluh padamu, dan ingat bagaimana kalian bisa melaluinya selama ini. Aku tahu memang tidak ada kesempatan untuk Jong Woon. Aku tahu kau lebih memilih bercerai dengan Jong Woon dari pada kembali dengan pria itu, aku sangat tahu." Song Yi terdiam mendengar penjelasan Yi Kyung padanya. Yi Kyung memang selalu seperti ini mengetahui apa yang Song Yi rasakan sebelum gadis dingin itu mengutarakannya.

"Kau juga kehilangan Jong Woon bukan? Hampakan rasanya? Tapia pa kau tahu Han Song Yi, kau tidak pantas mengatakan hal seperti semalam pada Jong Woon, ah maksudku kau tidak harusnya mengatakannya, ah sudahlah aku tahu kau memang membencinya."

Mr Kim & Nona Han (Yesung Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang