Selamat berimajinasi dengan Jong Woon dan Han Song Yi
Part 12 (Mr Kim & Nona Han)
*Start Reading
"Tergantung caramu meminta maaf padaku dan Song Nara." Song Yi melirik ke arah Jong Woon yang sepertinya sedang terdiam memikirkan sesuatu.
"Ha Ha Ha." Tawa lagi Song Yi masih mengingat perkataan Jong Woon tadi. "Kau adalah korban terburuk Heechul Oppa, Jong Woon." Lanjut Song Yi pada perkatannya. Song Yi melirik Jong Woon yang mendapati sedang menatapnya.
"Ada apa?" Tanya Song Yi melihat tatapan Jong Woon itu.
"Baru kali ini aku melihatmu tertawa lebar seperti itu." Ucap Jong Woon menyadarkan Song Yi pada sesuatu. Benar kata Jong Woon, baru kali ini Song Yi tertawa lagi selebar itu setelah beberapa tahun berlalu. Ya, beberapa tahun setelah pernikahan Han Yi Kyung dimana Song Yi menganggap itu seperti sebuah penghianatan, beberapa tahun berlalu ternyata Song Yi masih merasa sama, hingga Jong Woon hadir dan tiba-tiba menikah dengannya. Dia tidak pernah tertawa selebar ini walaupun sudah menikah dan jatuh cinta pada Jong Woon. Sepertinya hari ini Song Yi harus member nilai 100 pada Kim Heechul, pasalnya beberapa hari yang lalu saat makan bersama dengan Yi Kyung dan dirinya, Heechul berkata akan menunjukkan sebuah drama komedi yang akan membuat Song Yi tertawa lebar. Song Yi yang menganggap perkataan Heechul seperti guarauan hanya menggelengkan kepala. Tapi hari ini benar-benar terjadi.
"Apa kau memaafkanku, Nona Han?"
"Setelah kau minta maaf pada Song Nara, aku akan memikirkannya." Wajah Song Yi berubah drastis menjadi dingin lagi seperti biasanya.
"Apa kau akan kembali ke apartemen?" Tanya Jong Woon sangat berharap.
"Aku masih ingin tinggal di rumah Yi Kyung, Eonni."
"Baiklah. Kalau itu keputusanmu." Ucap Jong Woon terdengar kecewa.
**********
Jong Woon baru saja mandi dan berganti pakaian kerja yang kemarin dia beli mendadak di mall untuk menemui Song Yi. Pria itu keluar dari kamar yang Song Yi tempati dan mendapati Heechul berpaspasan dengan dirinya.
"Yo. Selamat pagi Mister Kim yang terhormat." Sapa Heechul asal seperti biasanya. Bukannya senang, Jong Woon justru terlihat kesal melihat wajah Heechul.
"Yak! Kau membohongiku."
"Sedikit bumbu pada perkacakapan kita kemarin menurutku menarik, Jong Woon." Ucap Heechul menahan tawanya membayangkan bagaimana wajah Jong Woon kemarin tampak frustasi. "Kau tahu aku benar-benar ingin menghajarmu sampai tulang-tulangmu tak tersisa, karena itu pertama kalinya aku melihat Song Yi tampak kecewa setelah mengatakannya, dia dulu tidak sekecewa itu saat tahu Yi Kyung menikah denganku."
"Bagaimana apa semalam kau membuat drama komedi dengan Song Yi?" Tanya Heechul berjalan beriringan dengan Jong Woon menuju ruang makan. Keduanya duduk di kursi makan yang ada di ruangan itu, tampak Yi Kyung sedang menyiapkan sarapan mereka berempat. Sementara Song Yi tampak baru keluar kamar dan ikut bergabung dengan ketiganya.
"Jadi adik iparku? Apakah tadi kau sudah tertawa seperti yang sudah aku janjikan?" Tanya Heechul menatap Song Yi.
"Kau mendapat nilai 100, Oppa."
"Wow kita berhasil, sayang." Ucap Heechul sambil menepukkan tanganya satu sama lain dengan tangan Yi Kyung.
"Apa yang aku bilang." Ucap Yi Kyung yang ikut tersenyum.
"Tunggu, jadi kalian berdua yang merencanakan ini semua?" Tanya Jong Woon yang tampak bodoh karena menjadi korban dari keduanya. Sementara Heechul dan Yi Kyung saling melirik tanpa menjawab pertanyaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim & Nona Han (Yesung Fanfiction)
FanfictionKim Jong Woon (33 tahun) pria yang bekerja sebagai dosen. Pria yang berpengalaman dengan sejumlah wanita. Han Song Yi (22 tahun) gadis dingin, cerdas salah satu mahasiswa Jong Woon yang sangat polos dan mempunyai sifat ingin tahu yang tinggi. Bagaim...