Part 6

699 62 24
                                    

Selamat tersesat dengan Jong Woon dan Han Song Yi.
Part 6 (Mr Kim & Nona Han)

*Start Reading

"Aku tidak peduli kau mengganggap apa kecupan atau ciuman yang kuberikan padamu barusan. Yang jelas itu ucapan terima kasihku karena kau sudah menemaniku di rumah sakit ini, kalau ciuman itu Mr anggap spesial terserah. Aku tidak peduli."

Jong Woon masih setia menatap wajah gadis dingin itu, tidak peduli Han Song Yi menatap jijik padanya.

"Selamat malam, Mr Kim." Ucap Song Yi sambil menarik selimut tempat tidurnya, dan membelakangi Jong Woon. Song Yi sebenarnya was-was, takut Jong Woon berbuat macam-macam padanya malam ini.

30 menit Jong Woon duduk di sofa sambil memandang Han Song Yi, pria itu akhirnya mulai berdiri, mendekat ke arah tempat tidur Song Yi. Berdiri di samping gadis itu, Song Yi yang pura-pura tertidur dapat merasakan tangan Jong Woon yang menyibakkan rambutnya.

"Keras kepala." Suara Jong Woon nyaris berbisik. Sesaat kemudian Song Yi dapat merasakan Jong Woon mengecup keningnya.

"Selamat malam, Nona Han." Song Yi sudah bersiap menendang Jong Woon, jika pria itu berbuat macam-macam padanya. Apa Jong Woon melakukan kecupan kening ini setiap malam pada dirinya? Saat dia tertidur? Tanya Han Song Yi dalam hati.

**********

“Ha Won.” Song Yi terkejut melihat gadis itu di kamar rumah sakit yang di tempatinya, harusnya Ha Won masih di Inggris menikmati liburannya, pasti ada yang memberi tahu informasi ini pada Ha Won. Song Yi mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kamar, mencari sosok pria brengsek itu.

“Mr Kim ada rapat di luar kota.”

“Apa?” Song Yi bertanya tak mengerti maksud Ha Won yang tiba-tiba memberi tahunya.

“Mr Kim yang memberi tahuku bahwa kau kecelakaan, aku langsung kembali ke Korea dan tadi pagi Mr Kim pulang untuk menghadiri rapat di luar kota. Kau baik-baik saja kan, Han?” Tampak mata Ha Won mulai berkaca-kaca, telapak tangan Song Yi digenggam erat oleh gadis itu.

“Aku harusnya tidak pergi, harusnya aku di sini bersamamu.” Ada nada penyesalan dari perkataan Ha Won.

“Aku yang ceroboh Ha Won. Jangan menyalahkan dirimu.”

“Aku sudah menghubungi Ayah dan Ibumu, mereka sedang perjalanan kemari.” Jantung Song Yi berdetak dengan cepat saat mendengar Ayah dan Ibunya disebut-sebut oleh Ha Won. Tidak, orang tua Song Yi tidak semenakutkan itu. Hanya saja...

“Ada apa?” tanya Ha Won saat melihat Han Song Yi yang tampak terkejut.

**********

*1 minggu kemudian

Song Yi terbangun dari tidurnya, pandangannya mengarah pada jam yang ada di dinding kamar dia sedang dirawat, pukul 1 dini hari. Song Yi tidak tahu kenapa malam ini dia tidak bisa tidur nyenyak. Mungkin dia sudah mulai bosan dengan suasana kamar ini dan merindukan kamarnya sendiri.

Song Yi menatap ke sekeliling kamarnya, ada Ha Won, dan kedua orang tuanya yang setia menemaninya selama ini. Song Yi teringat saat Ibunya pertama kali masuk ke kamar ini, wanita tua itu segera memeluk Song Yi dan menangis sejadi-jadinya. Tidak hanya berhenti di sana sang ibu beberapa kali terlihat menangis selama 3 hari menemani Song Yi. Ayah Han Song Yi memang pendiam, tapi Song Yi juga tahu betapa khawatir pria tua itu melihat keadaan Song Yi.

Apalagi beberapa kali Song Yi mendengar Ha Won terus menyalakan dirinya akibat kecelakaan ini. Sama seperti Nyonya Han yang sensitif Ha Won juga terlihat kadang menangis padahal gadis itu adalah gadis yang ceria.

Mr Kim & Nona Han (Yesung Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang