Part 10

698 55 6
                                    

Selamat berimajinasi dengan Jong Woon dan Han Song Yi

Part 10 (Mr Kim & Nona Han)

*Start Reading

"Kim Jong Woon." Ucap gadis itu terdengar lembut di telinga Jong Woon, dan langsung berhambur memeluk Jong Woon.

"Aku merindukanmu." Ucap lagi gadis itu membuat kesadaran Jong Woon sepenuhnya kembali, karena mengenali suara gadis itu.

"Song Nara?"

"Ya, Ini aku Jong Woon, Nara-mu." Jong Woon membeku lagi untuk sesaat. Siapa yang tidak terkejut melihat gadis yang selama ini dirindukannya benar-benar berada di depannya. Jong Woon tidak mampu berbohong, detakan untuk Nara masih terasa di dadanya. Gadis itu tidak bisa hilang begitu saja dari ingatan dan juga hati Jong Woon. Cinta pertama Jong Woon, Song Nara.

Jong Woon membuat jarak dengan tubuh Nara, menatap lekat wajah gadis itu. Wajah lembut yang selalu Jong Woon sukai.

"Aku akan menemuimu nanti, tapi tidak di sini. Aku ada urusan, jadi aku akan segera pergi." Ucap Jong Woon cukup berbelit. Melihat Jong Woon salah tingkah tanpa sadar Nara tersenyum, gadis itu masih mengingat jelas bagaimana Jong Woon dulu yang selalu panik seperti ini.

"Baiklah. Aku mengerti." Ucap Nara seolah tahu situasi Jong Woon.

"Jadi?" Tanya Jong Woon bertanya karena Nara masih berdiri mematung di depannya, sambil melihat wajahnya.

"Beri aku 5 menit untuk mengisi energiku." Nara berucap lagi, mengingatkan Jong Woon pada masa lalu mereka berdua. Dulu Nara selalu seperti ini, bertemu Jong Woon hanya untuk memandangnya dan selalu berkata 'Untuk mengisi energiku'

"Aku pergi." Kata Nara kemudian sambil melambaikan tangan ke arah Jong Woon. Tidak lama, hingga sosok Nara benar-benar menghilang dari hadapan Jong Woon, tidak ada di lorong apartemennya.

'Lalu bagaimana kau mengisi energimu selama 4 tahun ini Nara? Kenapa kau baru kembali sekarang? Saat aku sudah dimiliki oleh gadis lain. Apa kau kembali untuk pergi lagi? Apa kau kembali untuk mengacaukan hatiku? Atau kau kembali untuk tidak pernah kumiliki?'

***********

Jong Woon masuk kamarnya setelah Nara pergi tadi, pria itu terduduk di balik pintu kamarnya. Tangannya mengusap kasar rambut hitamnya, wajah Jong Woon tampak kacau, jantungnya juga masih berdetak sama seperti bertemu dengan Nara tadi. Jong Woon tidak pernah menyangka bahwa Nara akan kembali lagi di kehidupannya, apalagi kini Jong Woon adalah suami dari Song Yi.

Apakah keputusannya menikah dengan Song Yi adalah sebuah kesalahan? Tidak! Jong Woon menggelengkan kepalanya. Bagaimana mungkin Jong Woon bertanya tentang pernikahannya dengan Song Yi adalah sebuah kesalahan?

"Kau memang brengsek Jong Woon!" Ucap Jong Woon sambil mengusap kasar wajahnya. Setelah semua usaha dan kesabarannya untuk membuka hati Song Yi dan akhirnya gadis itu benar-benar jatuh cinta padanya, Jong Woon bilang itu adalah kesalahan? Berarti Jong Woon memang brengsek.

Dulu sebelum Jong Woon menjalin hubungan dengan Nara, pria itu adalah pria yang baik. Hingga Nara pergi ke Paris untuk meraih mimpinya, Jong Woon frustasi setiap hari merindukan Nara hingga akhirnya dia tidur dengan gadis-gadis malam. Dan Song Yi tiba-tiba hadir seperti obat bagi Jong Woon. Jong Woon kira dia tidak akan pernah tertarik dengan gadis selain Nara, nyatanya Han Song Yi benar-benar menarik di matanya, Jong Woon kira ketertarikan itu hanya untuk tidur dengan Song Yi, nyatanya Jong Woon juga salah. Song Yi benar-benar merubahnya.

"Aku harus bagaimana?" Tanya Jong Woon tampak frustasi

***********

"Jadi Han Song Yi kenalkan ini sepupu jauhku, Song Nara." Eun Ha Won mengenalkan Nara pada Song Yi. Mereka bertiga berada di cafe yang ada di dekat rumah Eun Ha Won. Nara mengulurkan tangan terlebih dahulu dan di sambut oleh tangan Song Yi.

Mr Kim & Nona Han (Yesung Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang