Part 14

782 44 6
                                    

Selamat berimajinasi dengan Jong Woon dan Han Song Yi

Part 14 (Mr Kim & Nona Han)

*Start Reading

"Jadi kesimpulannya?" Song Yi menatap Jong Woon tidak percaya? Senyum nakal itu tercipta lagi di bibir Jong Woon. Song Yi harusnya tahu Jong Woon memang selalu berpura-pura tidur di saat seperti ini.

"Kau sialan!" Song Yi menoleh ke arah lain yang jelas tidak menatap wajah brengsek Jong Woon. Kenapa juga tadi siang dia kasihan dengan Jong Woon? Kenapa juga dia larut dalam ciuman dan sentuhan Jong Woon? Song Yi benar-benar ingin menenggelamkan dirinya karena jatuh dalam pesona Jong Woon lagi.

"Jadi berapa wanita yang pernah tidur denganmu?"

"Berapa ya? Banyak mungkin, aku tidak pernah menghitungnya selama 4 tahun ini. Apa itu penting?"

"Aku hanya ingin tahu."

"Yang jelas dari semua wanita yang tidur denganku, kau satu-satunya gadis perawan." Mata Song Yi membulat mendengar pernyataan Jong Woon itu, gadis itu justru melemparkan bantal ke arah wajah Jong Woon.

"Kau pikir aku bangga?"

"Ha Ha Ha." Jong Woon tertawa menanggapi pertanyaan retoris itu dari Song Yi.

"Aku heran, kenapa kau bertanya santai padaku tentang berapa wanita yang ku tiduri, sementara kau tampak emosi ketika bertanya hubunganku dengan Nara."

"Karena berbeda. Dengan Nara kau memberikan hatimu, dengan wanita malam itu hanya nafsu bejatmu."

"Jadi tidak masalah aku membicarakan tentang para wanita malam yang ku tiduri. Oh aku baru ingat ketika aku mencium panas setiap inci tubuh mereka mulai dari bibir, leher, dada mereka. Oh iya jangan lupa dada kenyal mereka di remasan tanganku, atau setiap desahan menggairahkan mereka saat aku memasukinya 'Oh Tuan Kim, lebih cepat...Ah Tuan Kim aku sampai...ah Ah'" Jong Woon menirukan nada desahan para wanita malam itu, berharap Song Yi cemburu ketika dia menceritakannya.

"Seharusnya kau merekam suara itu dan menunjukkanya padaku." Respon Song Yi, membuat Jong Woon melebarkan matanya.

"Gadis Gila."

"Pujian yang bagus Mister, Kim."

"Tapi jujur Han, sejak bersentuhan denganmu aku tidak bergairah untuk tidur dengan para wanita malam itu lagi. Hanya tubuhmu yang membuat nafsuku bangkit."

"Aku tidak peduli. Ah sial! Aku telah melewatkan makan siangku karenamu." Jong Woon hanya tertawa mendengar keluhan Song Yi. Gadis dingin itu turun dari ranjang, memunguti kain transparan kurang bahan yang tadi Jong Woon lempar ke sembarang arah karena terlalu bersemangat.

"Kapan-kapan pakai model yang aku inginkan." Song Yi tidak peduli dengan perkataan Jong Woon, gadis itu justru masuk ke dalam kamar mandi dan menutup kasar pintu kamar mandi.

*****

Jong Woon menyembulkan wajahnya diantara pintu dan dinding kamar mandi, pria itu menatap penjuru seluruh kamar untuk mencari Han Song Yi. Dan menemukan gadis itu sedang berbaring di atas tempat tidurnya.

"Nona Han."

"Wae?" Jawab Song Yi tanpa menoleh ke sumber suara.

"Bisakah kau meminjamkan kaos santai Heechul padaku?" Song Yi langsung bangun dari posisinya dan duduk di tepian tempat tidur, gadis itu baru ingat Jong Woon datang tidak membawa pakaian gantinya. Dengan malas Song Yi pergi dari kamarnya untuk menuju kamar Yi Kyung. Tidak sampai sepuluh menit gadis itu kembali dan menyerahkan kaos yang Jong Woon maksud.

Mr Kim & Nona Han (Yesung Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang